Jumat, 19 April 2013

16-04-2013 NUBUAT : MULAI SEKARANG CURAH HUJAN EKSTRIM, CUACA PANAS, EKSTRIM, ANGIN TOPAN EKSTRIM






Halo, selamat datang! Selasa, tanggal 16 april 2013 malaikat utusan Allah membawa pesan penting kenabian ini untuk Benjamin Cousijnsen.



Shalom! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu, nama saya Ressica.



dengarkan dengan penuh perhatian, Kongo, Brasil, Papua Nugini, Mexico, Florida, Turki, Rusia, Rio de Janeiro, Vietnam, Perancis, San Francisco.
Sesungguhnya, bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sangat dekat!
Sesungguhnya, dia yang mengucapkan, baik di bumi, baik di sorga: pilihan Tuhan, sederhana, nabi yang telah dilantikkan oleh para nabi suci Allah dari surga, karena Allah menunjukmu untuk mengatakan yang sebenarnya. dengar dengan penuh perhatian! Benjamin Cousijnsen mengatakan melalui istrinya, atas nama Allah Israel, Allah Ishak, Yakub dan Abraham: O celakalah, celakalah!



Wahyu 16, ayat 2 Dan yang pertama pergi, dan menuangkan botol-Nya di atas bumi, dan ada jatuh luka yg berbau busuk dan pedih pada orang yang memiliki tanda binatang dan yang menyembah patungnya.



Baca: Wahyu 16, ayat 3 sampai 12 Berikut tertulis: Dan malaikat yang kedua menumpahkan cawannya ke atas laut; maka airnya menjadi darah, seperti darah orang mati dan matilah segala yang bernyawa, yang hidup di dalam laut. Dan malaikat yang ketiga menumpahkan cawannya atas sungai-sungai dan mata-mata air, dan semuanya menjadi darah. Dan aku mendengar malaikat yang berkuasa atas air itu berkata: "Adil Engkau, Engkau yang ada dan yang sudah ada, Engkau yang kudus, yang telah menjatuhkan hukuman ini. Karena mereka telah menumpahkan darah orang-orang kudus dan para nabi, Engkau juga telah memberi mereka minum darah; hal itu wajar bagi mereka!" Dan aku mendengar mezbah itu berkata: "Ya Tuhan, Allah, Yang Mahakuasa, benar dan adil segala penghakiman-Mu." Dan malaikat yang keempat menumpahkan cawannya ke atas matahari, dan kepadanya diberi kuasa untuk menghanguskan manusia dengan api. Dan manusia dihanguskan oleh panas api yang dahsyat, dan mereka menghujat nama Allah yang berkuasa atas malapetaka-malapetaka itu dan mereka tidak bertobat untuk memuliakan Dia. Dan malaikat yang kelima menumpahkan cawannya ke atas takhta binatang itu dan kerajaannya menjadi gelap, dan mereka menggigit lidah mereka karena kesakitan, dan mereka menghujat Allah yang di sorga karena kesakitan dan karena bisul mereka, tetapi mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan mereka. Dan malaikat yang keenam menumpahkan cawannya ke atas sungai yang besar, sungai Efrat, lalu keringlah airnya, supaya siaplah jalan bagi raja-raja yang datang dari sebelah timur.
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,



Sesungguhnya, periksalah dirimu secara menyeluruh!



Sebelumnya baca 1 Yohanes 3, ayat 8 sampai 10, dan Wahyu 9, ayat 19 sampai 21
1 Yohanes 3, ayat 8 sampai 10 sini tertulis, barangsiapa yang tetap berbuat dosa, berasal dari Iblis, sebab Iblis berbuat dosa dari mulanya. Untuk inilah Anak Allah menyatakan diri-Nya, yaitu supaya Ia membinasakan perbuatan-perbuatan Iblis itu. Setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa lagi; sebab benih ilahi tetap ada di dalam dia dan ia tidak dapat berbuat dosa, karena ia lahir dari Allah. Inilah tandanya anak-anak Allah dan anak-anak Iblis: setiap orang yang tidak berbuat kebenaran, tidak berasal dari Allah, demikian juga barangsiapa yang tidak mengasihi saudaranya.



Wahyu 9, ayat 19 sampai 21 Berikut tertulis: Sebab kuasa kuda-kuda itu terdapat di dalam mulutnya dan di dalam ekornya. Sebab ekornya sama seperti ular; mereka berkepala dan dengan kepala mereka itu mereka mendatangkan kerusakan. Tetapi manusia lain, yang tidak mati oleh malapetaka itu, tidak juga bertobat dari perbuatan tangan mereka: mereka tidak berhenti menyembah roh-roh jahat dan berhala-berhala dari emas dan perak, dari tembaga, batu dan kayu yang tidak dapat melihat atau mendengar atau berjalan, dan mereka tidak bertobat dari pada pembunuhan, sihir, percabulan dan pencurian.
Saya seorang malaikat utusan Tuhan, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, harus kau sembah!
Setiap negara, setiap orang yang menerima bilangan iblis, juga akan dikutuk dan akan melihat hukuman pada kehidupan-Nya di bumi.



Sesungguhnya, mulai sekarang setiap badai akan berbeda, tidak menyenangkan untuk berbagai negara: curah hujan yang ekstrim, cuaca panas yang ekstrim, angin topan yang ekstrim!



Yeremia 32, ayat 27 baca ini. Di sini tertulis, Sesungguhnya, Akulah TUHAN, Allah segala makhluk; adakah sesuatu apapun yang menakjubkan untuk-Ku?
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Tiga utusan malaikat Allah, dan salah satu dari mereka, guntur, akan segera dikirim ke untuk mengunjungi Negara-negara yang telah disebutkan!

Baca: Yohanes 3, ayat 16 sampai 21 Berikut tertulis: Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah. Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat. Sebab barangsiapa berbuat jahat, membenci terang dan tidak datang kepada terang itu, supaya perbuatan-perbuatannya yang jahat itu tidak nampak; tetapi barangsiapa melakukan yang benar, ia datang kepada terang, supaya menjadi nyata, bahwa perbuatan-perbuatannya dilakukan dalam Allah."
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Sesungguhnya, pilihlah hari ini yang engkau ingin layani!
Karena yang tidak mau mendengar, akan binasa, ikat erat-erat di telingamu!

Baca: Yohanes 4, ayat 19 hingga 26 Berikut tertulis: Kata perempuan itu kepada-Nya: "Tuhan, nyata sekarang padaku, bahwa Engkau seorang nabi. Nenek moyang kami menyembah di atas gunung ini, tetapi kamu katakan, bahwa Yerusalemlah tempat orang menyembah." Kata Yesus kepadanya: "Percayalah kepada-Ku, hai perempuan, saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem. Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal, kami menyembah apa yang kami kenal, sebab keselamatan datang dari bangsa Yahudi. Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian. Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran." Jawab perempuan itu kepada-Nya: "Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami." Kata Yesus kepadanya: "Akulah Dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau."
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Karena hanya ada satu Jalan, hanya ada satu Allah, Allah Ishak, Yakub dan Abraham.
engkau tidak tahu apa yang akan diharapkan ketika kau menolak Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus !
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar