Selasa, 16 April 2013

SHALOM-NYA AKAN MENJADI KENYATAAN !




Halo, selamat datang! Pada 10 April 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Mahakuasa dari Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu, nabi Benjamin Cousijnsen, saya dikirim kepada Anda lagi. Akulah malaikat utusan Allah, dan nama saya Kadesa.

Para kereta Allah adalah dua kali sepuluh ribu, dan ribuan kali ribuan.
Dengarlah, hai Israel! Pihak bala malaikat ada 267.614.338 menggunakan perisai mereka di sekitar mereka, dan teriakan perang para malaikat selalu terdengar dari prajurit gagah berani Allah yang kuat, bijaksana. Sesungguhnya, jangan takut pada malaikat yang jatuh!

Baca keras-keras: Ulangan 3, ayat 22, dan Hakim 5, ayat 22 dan 23, dan Yosua 10 ayat 14 Saya mulai dengan
Ulangan 3, ayat 22 Berikut ada tertulis: Janganlah takut kepada mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berperang untukmu."
Hakim 5, ayat 22 dan 23 Berikut ada tertulis: Ketika itu menderaplah telapak kuda, karena berpacu lari kuda-kudanya. "Kutukilah kota Meros!" firman Malaikat TUHAN, "kutukilah habis-habisan penduduknya, karena mereka tidak datang membantu TUHAN, membantu TUHAN sebagai pahlawan."

Yosua 10, ayat 14 Berikut ada tertulis: Belum pernah ada hari seperti itu, baik dahulu maupun kemudian, bahwa TUHAN mendengarkan permohonan seorang manusia secara demikian, sebab yang berperang untuk orang Israel ialah TUHAN.
Malaikat utusan Tuhan berbicara lebih jauh,

Sesungguhnya, dapatkan diri Anda siap!
Kudus, kudus, kuduslah Tuhan, Shalom Nya akan menjadi kenyataan!

Baca keras-keras: Lukas 13, ayat 23 sampai 30, dan 1 Timotius 6, ayat 10 sampai 12
Lukas 13, ayat 23-30 Di sini ada tertulis: Dan ada seorang yang berkata kepada-Nya: "Tuhan, sedikit sajakah orang yang diselamatkan?" Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: "Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat. Jika tuan rumah telah bangkit dan telah menutup pintu, kamu akan berdiri di luar dan mengetok-ngetok pintu sambil berkata: Tuan, bukakanlah kami pintu! dan Ia akan menjawab dan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang. .....lihat Alkitab..... Dan sesungguhnya ada orang yang terakhir yang akan menjadi orang yang terdahulu dan ada orang yang terdahulu yang akan menjadi orang yang terakhir."

1 Timotius 6, ayat 10 sampai 12 Disini ada tertulis: Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa.....lihat Alkitab.....ebutlah hidup yang kekal. Untuk itulah engkau telah dipanggil dan telah engkau ikrarkan ikrar yang benar di depan banyak saksi
Malaikat utusan Tuhan berbicara lebih jauh,

Nabi Benjamin, kereta berapi dengan berapi-api, kuda berkekuatan Allah berjuang bersama malaikat Allah terhadap Satanel and Mastema, dan Azazel dan Abadom, dan sudah mulai pertempuran diantaranya serangan petir dan guntur; dan kekuasaan dan kekuatan mereka terpusatkan.
Sesungguhnya, Anda di sana, dengarlah!

Baca keras-keras: 2 Tesalonika 2, ayat 9-10, dan 1 Timotius 1, Saya mulai dengan
2 Tesalonika 2, ayat 9-10 Ada tertulis: Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.
1 Timotius 1, ayat 5 Disini ada tertulis: Tujuan nasihat itu ialah kasih yang timbul dari hati yang suci, dari hati nurani yang murni dan dari iman yang tulus ikhlas
Malaikat utusan Tuhan berbicara lebih jauh,

Sesungguhnya, bertobatlah!

Baca keras-keras: Ibrani 2, ayat 1 sampai 4 ada tertulis: Karena itu harus lebih teliti kita memperhatikan apa yang t.....lihat Alkitab.......kesaksian mereka oleh tanda-tanda dan mujizat-mujizat dan oleh berbagai-bagai penyataan kekuasaan dan karena Roh Kudus, yang dibagi-bagikan-Nya menurut kehendak-Nya.
Malaikat utusan berbicara lebih jauh,

Dapatkan diri Anda siap! Putuskan hubungan dengan dosa!

Baca keras-keras: Yohanes 3, ayat 19 Berikut ada tertulis: Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat.
Malaikat utusan Tuhan berbicara lebih lanjut, Sesungguhnya, aku pergi sekarang, Emanuel, Ruacha, Jeshu, Shalom, Maranatha!

SHALOM! Tuhan memberkati Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar