Laman

Minggu, 28 April 2013

NUBUAT, apa yang dikatakan TUHAN hari ini (diterima tgl 24-04-2013)


Pada pagi hari saya di bawa ke dalam penglihatan, TUHAN, ALLAH yang kekal membawa saya ke dalam Pesawat perang tentara Amerika Serikat yang besar. Ketika kami berada tinggi di langit, saya melihat pesawat perang yang lain yang datang dari arah timur, dan itu adalah angkatan udara Rusia, segera ada pertempuran yang hebat. Saya dapat melihat tembakan dan rudal yang datang dari kedua pesawat itu, saya melihat pesawat di mana saya berada sedang terbalik, saya perkirakan Amerika kalah. Sulit untuk melihat siapa yang menang , karena itu adalah pertempuran yang dahsyat! Kemudian saya melihat sebuah pesawat jatung berkeping-keping ke tanah, lalu TUHAN membawa saya keluar dari sana!

Kemudian di kamar saya, saya melihat kristal-kristal kecil mengambang di seluruh ruangan, begitu banyak. Juga ada seberkas cahaya di tengah-tengahnya, ruangan dipenuhi dengan kemuliaan TUHAN semesta alam! Kemudian TUHAN YESUS mulai mengungkapkan kepada saya beberapa hal, bahwa IA tidak menyetujui seperti kemalasan, kecerobohan orang percaya, beberapa isu yang kita anggap kecil misalnya hal yang harus dilakukan dengan kebersihan, ketekunan, hal-hal pribadi dan lain-lain. ALLAH tertarik pada segala sesuatu yang kita lakukan!!

Lalu TUHAN menunjukkan meja dari perjamuan kawin Anak Domba! Dia hanya memberi saya sekilas mengenai hal ini. Saya tidak tahu mengapa dia menunjukkannya. Begitu penglihatan itu muncul, beberapa saat kemudian penglihatan menghilang! Kemudian saya juga melihat sesuatu seperti 'bintang' yang jatuh ke Afrika Selatan, Maranatha!


Filipi 4:9:
Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. Maka Allah sumber damai sejahtera akan menyertai kamu. 

Kolose 3:17&23
Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita. 23Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

-Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar