Minggu, 14 April 2013

Firman Tuhan yang diterima Susan Davis - tgl 29 dan 31Maret 2013

Firman TUHAN:

"Semakin dunia menolakKU, AKU akan semakin mengangkat tangan perlindunganKU."

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, tgl 29 Maret 2013)


Susan, ini AKU, TUHANmu, siap untuk memberikan Firman yang baru:

Anak-anakKU, saatnya akan mendekat untuk KedatanganKU. AKU datang dan tidak ada yang bisa menghentikanKU. Tidak ada yang dapat menghentikan ALLAH untuk menyelesaikan apa yang DIA rencanakan untuk dilakukan. Segala sesuatu yang kalian lihat akan terjadi karena AKU yang menetapkannya. Ini adalah RencanaKU. AKU membiarkan kejahatan di dunia ini setara dengan penolakan ALLAH. Semakin dunia menolakKU, AKU akan semakin mengangkat tangan perlindunganKU. Ini tidak berbeda dari apa yang sudah AKU lakukan di masa lalu. Ketika anak-anakKU menolak AKU, mereka mengalami kesalahan dari cara mereka itu.

Anak-anakKU, kalian akan menolak ALLAH kalian dan kemudian kalian akan dikendalikan oleh musuhKU. Dia akan mengambil alih karena AKU akan melepaskan kalian kepadanya setelah gerejaKU diambil dalam pengangkatan yang akan tiba ini. Kalian akan dilahap oleh kejahatan yang besar.

Kata-kata ini bukan janji-janji kosong. Kalian sudah dapat melihat musuh memiliki tumpuannya. Dan segera dia akan mengambil alih sebagai tiran terbesar di dunia yang pernah ada. Tidak ada orang yang akan aman bila ada yang menentang kediktatorannya. Dan orang-orang yang jatuh ke dalam rencananya yang menakutkan akan dikucilkan dariKU untuk selamanya.

Setelah gereja diambil, pilihan yang harus ditentukan oleh orang-orang akan sangat sulit. Banyak yang akan berjalan ke pelukan musuh, berpikir bahwa dia mendapatkan semua jawabannya. Orang-orang yang lainnya, yang lebih tahu, akan dikenakan sanksi sampai mati: untuk memutuskan kembali kepada ALLAH mereka. Ini tidak akan menjadi jalan yang mudah, karena musuhKU tidak akan membuatnya mudah.

Bunuh diri juga bukanlah jawaban bagi kalian. Jadi janganlah mempertimbangkan untuk melakukannya. Meskipun banyak yang akan mengambil kehidupan mereka sendiri dengan berpikir bahwa ini adalah jalan keluar yang paling aman, bunuh diri bukanlah jawaban karena kalian tidak memiliki hak bahkan untuk mengambil hidup kalian sendiri. Hidup ini adalah MILIKKU dan adalah hakKU untuk memberi ataupun mengambilnya. AKULAH PEMBERI dan PENGAMBIL SEMUA kehidupan. AKU bahkan mengendalikan kejahatan yang mengambil kehidupan.

Sekarang adalah waktu untuk memutuskan untuk TUHAN kalian. Mendekatkah kepadaKU, berlarilah kepadaKU, serahkan hidup kalian kalian ke hadapanKU. AKU membayar harganya di kayu salib. AKU membayar hukuman kalian. Sekarang kalian bisa diselamatkan dan diberikan kehidupan baru. Kalian dapat menghindari kekejaman yang akan datang.

Dunia akan menjadi gelap melampaui imajinasi kalian. Buatlah diri kalian siap untuk menghindari rasa sakit dan penderitaan ini. Basuh dalam DarahKU dan biarkan AKU mempersiapkan pakaian kalian. Kasih dan AnugerahKU tersedia sekarang, tapi segera AKU akan menarik diri Tangan yang AKU ulurkan dan menggunakannya untuk membawa mempelaiKU keluar menuju keselamatan, dan mereka yang tertinggal akan tahu apa akibat dari menolak ALLAH mereka. Kata-kata ini adalah benar. Pasir yang ada di jam pasir semakin berkurang.

AKULAH TUHAN kalian. AKU merendahkan diriKU dengan cara yang tidak bisa kalian bayangkan. Jika kalian menolak Kasih yang besar yang AKU sampaikan kepada kalian, maka AKU tidak bisa membantu tetapi menolak kalian untuk selama-lamanya. Biarkan perkataan ini berdengung di telinga kalian.

Ini adalah TUHAN kalian, BESAR dan PERKASA,

YAHUSHUA


Koordinasi Alkitab:
Yeremia 6:19Dengarlah, hai bumi! Sungguh, ke atas bangsa ini Aku akan mendatangkan malapetaka, akibat dari rancangan-rancangan mereka, sebab mereka tidak memperhatikan perkataan-perkataan-Ku dan menolak pengajaran-Ku. 
1 Yohanes 2:18Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir. 
Wahyu 14:11Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya." 
Ayub 33:4Roh Allah telah membuat aku, dan nafas Yang Mahakuasa membuat aku hidup.
1 Samuel 2:6TUHAN mematikan dan menghidupkan, Ia menurunkan ke dalam dunia orang mati dan mengangkat dari sana.


Firman TUHAN:

"Datanglah untuk mengenalKU sebagai KASIH MULA-MULA kalian."

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 31 Maret 2013)


Nak, AKU bisa memberikanmu surat. Ini adalah untuk orang-orang, mereka yang ingin mendengarkan:

Anak-anak, AKULAH TUHAN kalian. Hanya sedikit yang benar-benar mengakui AKU dengan cara yang AKU inginkan.

AKU ingin menjadi SEGALA-GALANYA bagi kalian. AKU ingin menjadi KASIH SEMULA kalian, AWALAN kalian, AKHIRAN kalian, PIKIRAN PERTAMA kalian setiap hari dan PIKIRAN TERAKHIR kalian pada paad saat menutup hari setiap harinya. AKU ingin menjadi yang terpenting bagi kalian daripada tarikan dari dunia ini: untuk dicintai dengan segenap hati, jiwa, dan kekuatan.

AKU ingin TEMPAT YANG PERTAMA. AKU tidak ingin mengikuti di belakang kegiatan keuangan kalian, pasangan kalian, anak kalian, hal-hal di dunia yang menarik kalian menjauh dariKU. AKU bahkan tidak ingin menjadi yang ke-dua dalam program gereja kalian dan hal-hal yang kalian percayai merupakan AKU. Bahkan ini adalah gangguan-gangguan yang menjauhkan kita. Semua kesibukan di dunia yang kalian lakukan dalam namaKU tidak akan berarti apa-apa jika kalian tidak mengenalKU, benar-benar mengenalKU.

Datanglah untuk mengenalKU sebagai KASIH MULA-MULA kalian. JadikanKU SATU-SATUNYA untuk apa kalian hidup: TUHAN dan TUAN kalian. Inilah sebabnya mengapa kalian diciptakan. Terlepas dari perintah ini, maka kalian berada di luar KehendakKU bagi hidup kalian dan terhilang...

KerajaanKU akan terdiri dari orang-orang yang meletakkan kehidupan ini, menempatkan AKU di atas segalanya, mengejar jalanKU, membaca untuk memahami FirmanKU, dan mencari AKU untuk semua jawaban mereka. Inilah mereka yang akan menemaniKU ketika AKU datang untuk mengambil mempelaiKU, gerejaKU, yang akan bersamaKU untuk selamanya.

Pertimbangkan Kata-kata ini dengan serius. Kata-kata ini adalah Kata-kata yang serius. Semua arahan lain untuk hidup kalian tidak akan membawa kalian kepada JALAN YANG SESAK, inilah jalan kebenaran itu dan di luar JalanKU yang sesak kalian akan terhilang di jalan lebar yang banyak dipilih orang-orang. Jalan yang lebar menuju neraka, siksaan, dan selamanya terpisah dari Tuhan kalian yang merupakan Satu-satunya SUMBER Cinta, Harapan, dan Kesejahteraan.

Datang dan carilah jalan yang SESAK itu. Serahkan SEMUANYA. Carilah WajahKU. AKULAH SATU-SATUNYA JALAN dimana semua orang bisa datang ke BAPA.
AKULAH SANG MESIAS,

YAHUSHUA


Koordinasi Alkitab:
Lukas 10:27 Jawab orang itu: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap akal budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri." 
Wahyu 2:04Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula. 
Markus 10:25Lebih mudah seekor unta melewati lobang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah." 
Matius 8:21-22Seorang lain, yaitu salah seorang murid-Nya, berkata kepada-Nya: "Tuhan, izinkanlah aku pergi dahulu menguburkan ayahku." Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ikutlah Aku dan biarlah orang-orang mati menguburkan orang-orang mati mereka."
Matius 7:21-23Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
Yohanes 14:6Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. 


Saya (Susan) mendapatkan beberapa email dari orang-orang yang melaporkan bahwa mereka mengalami pengalaman seperti pengangkatan. Hari Senin lalu di gereja pada saat pendeta berkhotbah, pendeta kami memberitahukan bahwa minggu lalu ketika ia sedang berjalan melewati rumah, ia tiba-tiba merasa bahwa ia sedang diangkat dan memiliki pengalaman pengangkatan yang singkat. Menakjubkan-- ada lagi orang-orang mengalami hal ini ....
Kemudian, saya menerima email ini dari Ockhuizen Vera dari Windhoek, Namibia:

4/3/2013 11:35


Saya bermimpi bahwa saya sedang bersama dengan saudari Kristen di kolam renang (tidak tahu kolam renang dan area mana) kita sedang berjalan di sekitar sana, kita berbicara tentang pengangkatan, kesusahan dan lain sebagainya, tetapi sangat lucu saya melihat bahwa langit cerah (musim gugur / musim dingin sedang dimulai). Saya memberitahu teman saya ini bahwa saya tidak ingin tertinggal ketika Yesus akan datang untuk gereja / mempelai-Nya yang Kudus, tapi satu hal yang saya perhatikan juga adalah bahwa mata saya juga memandang ke atas saat saat saya berjalan dan berbincang, seolah-olah saya tahu bahwa Yesus akan datang pada hari itu dan tiba-tiba saya mengetahui dalam roh saya bahwa waktunya sudahg dekat untuk terjadinya pengangkatan dan saya berkata kepada Elvira dan Rewaldo, dua anak saya, untuk bertobat dan menerima Tuhan dalam hati mereka. Saya melihat mereka tertawa, tapi mereka mulai berlutut untuk berdoa ... Tapi saat itu saya berada di sesuatu tempat yang tinggi dan mereka berada di tanah di sebelah kolam renang .... Saat berikutnya, saya berjalan kaki ke beberapa bangunan dekat kolam renang itu dan saya mulai merasa bahwa tubuh saya menjadi ringan seperti bulu sehingga saya tidak berada di tanah lagi. Saya terbalik-balik dan dengan kecepatan yang sangat tinggi, saya ditarik ke atas, di udara .... Lalu, tiba-tiba saya membuka mata saya. (Hal lain yang saya perhatikan adalah bahwa saya tidak bisa melihat apakah anak-anak atau teman saya juga ikut naik .... Itu terjadi begitu cepat.)

Hal luar biasa yang saya perhatikan dalam mimpi: air kolam renang itu sangat jernih dan terang. Saya juga bisa melihat musimnya dan mimpi itu diterima sebelum tengah malam yang maknanya adalah kita sedang berada pada jam yang ke- 11 dari waktu pengangkatan.

Pada hari Minggu Perayaan kebangkitan Kristus, Buddy Baker melaporkan penglihatan ini:
31 Maret 2013: Hari Minggu pkl 7:30 pagi, saat saya terbangun saya melihat Yesus dalam jubah putih yang bersinar terang berdiri di pintu masuk makam dan kemudian Yesus mulai berjalan ke depan, selesai

Saya (Susan) cukup kagum ketika saya menerima kabar dari Buddy tentang penglihatannya ini, karena pada hari yang sama, saya juga mendapat penglihatan yang sangat mirip. Dalam penglihatan saya, saya sedang berdiri di dalam sebuah makam. Saya melihat tubuh yang tak bernyawa terbaring di makam ini dan saya berada beberapa meter dari tubuh itu dan berdiri di ujung tubuh sebelah kaki. Saya tidak bisa melihat begitu rinci, tapi tubuh ini telah dipukuli-banyak memar. Kemudian, saya terkejut melihat TUHAN bangun dari tubuh yang tak bernyawa, tubuh yang telah dipukuli ini dalam jubah yang bersinar putih terang dan DIA benar-benar bersinar. Setelah DIA bangun dari tubuh ini, saya melihat sosok Kristus yang bersinar terang menjauh dari tubuh yang tak bernyawa itu dan meninggalkannya ketika IA berdiri menyinari seluruh ruangan tepat di sebelah kanan tubuh yang rusak tak bernyawa ini. Ini adalah pemandangan yang menakjubkan--melihat TUHAN yang keluar dari tubuh yang disalibkan, yang disiksa itu menjadi sosok dengan tubuh bercahaya putih terang dan menjauhi tubuh. Saya merasa DIA memiliki sikap yang kuat meninggalkan tubuhNYA, seperti yang sudah IA katakan "SUDAH SELESAI." Itu kesan yang saya terima ketika saya melihat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar