Senin, 29 April 2013

NUBUAT : WAHYU ALLAH DAN PERTEMPURAN DI ATAS ISRAEL!




Halo, selamat datang! Pada tanggal 24 April 2013, malaikat utusan Allah membawa wahyu kenabian penting Allah untuk Nabi Benjamin Cousijnsen.


Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, nama saya Hamiël.

Sesungguhnya, di alam semesta ada banyak malaikat yang jatuh, roh jahat bahkan perempuan.
Lilith adalah iblis yang indah, yang semua terlalu senang untuk tidur dengan laki-laki. Tujuan nya adalah merayu orang-orang Kristen, dan mengalihkan mereka dari Allah Ishak, Yakub dan Abraham melalui mimpi. Dia dipandang sebagai penyihir malam dan pengantin favorit setan dari neraka. Dia memainkan peran besar dalam masa akhir ini.

Ayub 11, ayat 7 Dapatkah engkau memahami hakekat Allah, menyelami batas-batas kekuasaan Yang Mahakuasa? 
Banyak yang telah digoda.
Demikian pula, ada banyak macam setan, pengunjung dari luar angkasa.

2 Korintus 11, ayat 14 dan 15 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 

Sesungguhnya, Uriel dan Rafaëlare memerangi setiap kali bersama dengan Gabriel dan Remiel dan Sariel dan Anael dan Raziel dan pangeran Michaël, Dragon Slayer, dan banyak malaikat Allah lainnya, terhadap semua legiun setan, manusia burung dengan sayap seperti kelelawar, dengan wajah manusia, yang berjuang atas Israel!

Baca keras-keras: Wahyu 9, ayat 7 sampai 11 Disini ada tertulis: Dan rupa belalang-belalang itu sama seperti kuda yang disiapkan untuk peperangan, dan di atas kepala mereka ada sesuatu yang menyerupai mahkota emas, dan muka mereka sama seperti muka manusia, dan rambut mereka sama seperti rambut perempuan dan gigi mereka sama seperti gigi singa, dan dada mereka sama seperti baju zirah, dan bunyi sayap mereka bagaikan bunyi kereta-kereta yang ditarik banyak kuda, yang sedang lari ke medan peperangan. Dan ekor mereka sama seperti kalajengking dan ada sengatnya, dan di dalam ekor mereka itu terdapat kuasa mereka untuk menyakiti manusia, lima bulan lamanya. Dan raja yang memerintah mereka ialah malaikat jurang maut; namanya dalam bahasa Ibrani ialah Abadon dan dalam bahasa Yunani ialah Apolion. 
Malaikat utusan Tuhan berbicara lebih jauh,

Juga, dari pesawat ruang angkasa mereka melawan pesawat angkasa Allah.
Dan Allah berbicara, Biarlah ada kapal ruang angkasa, dan ada muncul pesawat ruang angkasa.

Kejadian 1, ayat 3 dan 4 Berfirmanlah Allah: "Jadilah terang." Lalu terang itu jadi. Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkan-Nyalah terang itu dari gelap.
Sesungguhnya!

Baca keras-keras: Yeremia 32, ayat 27 Disini ada tertulis: "Sesungguhnya, Akulah TUHAN, Allah segala makhluk; adakah sesuatu apapun yang mustahil untuk-Ku? 
Malaikat utusan Tuhan berbicara lebih jauh,

Para malaikat yang jatuh ingin membangkitkan dan memanipulasi kemanusiaan di banyak mimpi, dan menggoda banyak dengan bekerja dalam perasaan mereka.
Oleh karena itu:

Baca keras-keras: 1 Korintus 3 ayat 16 dan 17, dan Efesus 6, ayat 10, 11 dan 12
1 Korintus 3 ayat 16 dan 17 Berikut ada tertulis: Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu? Jika ada orang yang membinasakan bait Allah, maka Allah akan membinasakan dia. Sebab bait Allah adalah kudus dan bait Allah itu ialah kamu.

Efesus 6, ayat 10, 11 dan 12 Berikut ada tertulis: Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. ....lihat Alkitab ......, melawan roh-roh jahat di udara. 
malaikat utusan Tuhan berbicara lebih jauh,

Sesungguhnya, sesungguhnya,

Kolose 2, ayat 15 Ia telah melucuti pemerintah-pemerintah dan penguasa-penguasa dan menjadikan mereka tontonan umum dalam kemenangan-Nya atas mereka.

Tutupi dirimu, kekasih, di bawah Darah-Nya yang berharga, setiap hari!
Dengan-Nya, Yeshua HaMashiach, Anda lebih dari seorang penakluk. Lindungi diri Anda! Jadilah pejuang yang bertempur dari sekarang. Anda adalah milik-Nya, dari dalam dan luar. Jadilah seorang prajurit dan kuat, kuat bersemangat!



Baca keras-keras: Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. 

Malaikat utusan Tuhan berbicara lebih jauh, aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! dan menghilang.

SHALOM, Tuhan memberkati Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar