Kamis, 04 April 2013

IBLIS, MALAIKAT, PENYEMBUHAN Dari YESUS DAN PAKAIAN [diterima tgl 29-03-2013]


Ketika saya sedang berbaring di tempat tidur saya, saya merasakan suatu sensasi dalam roh saya yang meninggalkan tubuh saya, kemudian dalam beberapa detik saya telah meninggalkan tubuh saya, saya mulai naik ke atmosfer.
Saya bergerak dengan kecepatan konstan, saya mulai melihat langit yang gelap, saya melihat bintang yang tertinggal di belakang. 
Saya ingat bahwa saya merasa bahwa saya mungkin akan jatuh, tampak seakan seperti saya akan terpeleset dan jatuh ke tanah. Sesaat saya berpikir bahwa saya mendarat di hutan, saya melihat seorang pria besar datang untuk melawan saya, saat inilah saya tahu ini bukan mimpi. Saya melihat sekitar saya dengan jelas: 
Saya berpikir, "apakah saya sedang bermimpi, saya bisa menggoyangkan diri saya kemudian saya akan bangun", tapi ini adalah kasus yang berbeda, seperti saya berada dalam keraguan, saya berteriak "Tuhan tolong saya" lagi dan lagi, saya mencoba melarikan diri ketika ia datang untuk memulai serangan. 
Kemudian empat malaikat besar muncul di sekitar saya, dibungkus dalam kesucian, jubah yang terang, mereka segera berlari untuk menghadapinya sebelum dia bisa menyentuh saya. Mereka(malaikat-malaikat) melakukan sesuatu kepadanya, saya tidak tahu persis apa yang dilakukan, tapi ia berteriak kesakitan. 
Ketika mereka meninggalkannya, ia berteriak memanggil setan lebih banyak, dan saya bisa melihat banyak sekali yang datang ke arah kami. Setiap saat mereka mengatakan dengan dengan kemarahan "malaikat", sepertinya mereka benar-benar membenci mereka, saat itu perang dengan mereka akan benar-benar dimulai. 
Tampaknya setan lebih memiliki masalah pribadi dengan para malaikat daripada dengan saya. Para malaikat harus membantu saya untukmelarikan diri dari setan, saat kami melarikan diri, saya tidak tahu apa yang malaikat lakukan, tapi langsung saya menuju ke dalam tubuh saya dan membuka mata saya.

TUHAN membawa saya ke suatu gedung, di dalamnya saya bisa melihat banyak orang di sana, dengan berbagai penyakit, sakit dan cacat, benar-benar penuh sesak. 

Orang-orang yang menunggu di sana, lalu saya melihat YESUS muncul.
Saya bisa melihat Dia mulai meletakkan tangan ke atas setiap orang dari mereka, tidak peduli kondisinya bagaimana. Saya melihat mereka mendapatkan kesembuhan secara langsung dan seutuhnya. Saya sudah melihat YESUS di dalam dua penglihatan yang meletakkan tanganNYA ke atas orang-orang dan mereka semua disembuhkan:
Dalam hari-hariNya di bumi tidak ada ketidaksempurnaan dalam pelayanan penyembuhan-Nya, selama orang memiliki iman akan apa yang Ia bisa lakukan. Jika ada orang yang tidak sembuh seperti dalam kasus di Nazaret, masalah ini ada pada orang tersebut, penerimaannya, dan TIDAK ada yang salah dengan YESUS, tidak pernah ada kesalahan dengan-Nya.
Dia adalah seorang pelayan yang sempurna, dengan Roh tanpa batas: selalu fokus, tidak pernah terganggu atau keluar dari kehendak ALLAH, Perjanjian Baru tidak mengenal Kristus tanpa Kristus Sang Penyembuh, Percayalah kepada YESUS untuk Penyembuhan Anda.

TUHAN kemudian menunjukkan dua saudara perempuan dalam Kristus yang saya kenal, yang satu mengenakan gaun tertutup sampai ke lantai dan yang satu lagi mengenakan gaun yang ketat, TUHAN mengungkapkan kepada saya: 

perempuan-perempuan bukan hanya memakai gaun untuk melapisi tubuh mereka, gaun seharusnya juga menjadi penutup untuk mereka, dan seharusnya pakaian itu TIDAK ketat dan menunjukkan anatomi perempuan, biarkan di situ ada kesopanan dan ketenangan hati. 
Lain waktu ketika Anda pergi untuk berbelanja, ambillah pelajaran dari Perintah dari TUHAN ini.

Koordinasi Suci,


Daniel 10:13
Pemimpin kerajaan orang Persia berdiri dua puluh satu hari lamanya menentang aku; tetapi kemudian Mikhael, salah seorang dari pemimpin-pemimpin terkemuka, datang menolong aku, dan aku meninggalkan dia di sana berhadapan dengan raja-raja orang Persia. ... 20 Lalu katanya: "Tahukah engkau, mengapa aku datang kepadamu? Sebentar lagi aku kembali untuk berperang dengan pemimpin orang Persia, dan sesudah aku selesai dengan dia, maka pemimpin orang Yunani akan datang.

Wahyu 12:7-9
Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya, tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga. Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya. 

1Petrus 2:24
Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh. 

Matius 4:24Maka tersiarlah berita tentang Dia di seluruh Siria dan dibawalah kepada-Nya semua orang yang buruk keadaannya, yang menderita pelbagai penyakit dan sengsara, yang kerasukan, yang sakit ayan dan yang lumpuh, lalu Yesus menyembuhkan mereka. 

Lukas 4:40Ketika matahari terbenam, semua orang membawa kepada-Nya orang-orang sakitnya, yang menderita bermacam-macam penyakit. Iapun meletakkan tangan-Nya atas mereka masing-masing dan menyembuhkan mereka. 

Markus 1:34Ia menyembuhkan banyak orang yang menderita bermacam-macam penyakit dan mengusir banyak setan; Ia tidak memperbolehkan setan-setan itu berbicara, sebab mereka mengenal Dia. 

1Timotius 2:9-10Demikian juga hendaknya perempuan. Hendaklah ia berdandan dengan pantas, dengan sopan dan sederhana, rambutnya jangan berkepang-kepang, jangan memakai emas atau mutiara ataupun pakaian yang mahal-mahal, tetapi hendaklah ia berdandan dengan perbuatan baik, seperti yang layak bagi perempuan yang beribadah

- Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar