Minggu, 14 April 2013

KEKUATAN BESAR MERENGGUT ANDA DALAM SEKEJAB, KEATAS!




Halo, selamat datang! Pada 8 April 2013, malaikat utusan Allah dibawa pesan ini ke Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, Putra Allah Ishak, Yakub dan Abraham. Nama saya Rafael.

Ketika Anda sedang dibawa pergi oleh kuasa Allah yang sangat besar, Anda dikenakan kain linen mengkilap.
Rasanya lebih nyaman daripada pakaian ruang angkasa.
Ketika Anda sedang ditarik ke angkasa, naik melalui udara, Allah akan sekali menunjukkan Anda, betapa indah dan besar Bumi itu. Ini berlangsung sangat cepat! Kekuatan besar Itu merenggut Anda pergi dalam sekejab, ke angkasa ! Ini adalah saat yang paling indah dalam hidup Anda.

Anda akan melihat semua warna yang indah dan semua orang, sesungguhnya, bahkan binatang!
Mereka tidak mengenakan kain terang, tapi Tuhan akan membawa mereka pulang dengan selamat. Anda akan kagum tentang apa yang akan Anda lihat di sekitar Anda! Bahkan bayi dan orang cacat akan diangkat pergi ke Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.

Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Keindahan Bumi akan berubah segera setelah pengangkatan.
Asap dan api akan terlihat sebentar setelah bumi Anda yang indah terlihat jauh. Di Bumi akan ada gempa bumi di seluruh dunia, dan terompet akan didengar oleh banyak orang. Bahkan orang tuli akan mendengar, bagi yang terhubung dengan Yeshua HaMashiach. Suara Sangkakala Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, akan menimbulkan getaran di Bumi. Kemudian akan terjadi kekacauan.

Planet alien telah diwahyukan kepadamu, Benjamin Cousijnsen, bahwa Bumi bukan satu-satunya planet dengan kehidupan.

Saat kedatangan, semua serba bergerak!
Yang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang tuli mendengar. Bahkan semua rasa sakit dan penyakit hilang lenyap, dan bahkan lengan dan kaki akan tumbuh pulih kembali!

Baca: Yeremia 32, ayat 27, dan Wahyu 11, ayat 12, 1 Yohanes 2, ayat 15 sampai 16, dan 1 Yohanes 4, ayat 7 sampai 12
Yeremia 32, ayat 27 di sini ditulis: "Sesungguhnya, Akulah TUHAN, Allah segala makhluk; adakah sesuatu apapun yang mustahil untuk-Ku?
Wahyu 11, ayat 12 Di sini ada tertulis: Dan orang-orang itu mendengar suatu suara yang nyaring dari sorga berkata kepada mereka: "Naiklah ke mari! " Lalu naiklah mereka ke langit, diselubungi awan, disaksikan oleh musuh-musuh mereka.

1 Yohanes 2, ayat 15 sampai 16 Berikut tertulis: Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia.
1 Yohanes 4, ayat 7 sampai 12 Berikut tertulis: Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. Dalam hal inilah kasih Allah dinyatakan di tengah-tengah kita, yaitu bahwa Allah telah mengutus Anak-Nya yang tunggal ke dalam dunia, supaya kita hidup oleh-Nya. Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita. Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau Allah sedemikian mengasihi kita, maka haruslah kita juga saling mengasihi. Tidak ada seorangpun yang pernah melihat Allah. Jika kita saling mengasihi, Allah tetap di dalam kita, dan kasih-Nya sempurna di dalam kita.
Memang, Benjamin melihat banyak citra ...
Benjamin melihat banyak air mata sukacita ketika mereka tiba, berjumpa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Pintu dibuka, ada aula, di mana banyak malaikat Allah berada di antara para tamu.

Sesungguhnya, bersiap-siaplah untuk pengangkatan sekejab berkekuatan tinggi !
Sucikan hati, jiwa dan tubuh, dan kini pilihlah hadir ke hadapanNya, dan bawalah dosa-dosa Anda kepada-Nya. Dia telah memanggil Anda saat ini, barangsiapa tidak mau mendengar, akan terhilang. Jangan sampai tertinggal di belakang!

Lihatlah, Aku datang segera! demikian firman Tuhan.
Ruacha, Jeshu, Emanuel, Maranatha, Shalom!

SHALOM! Tuhan memberkati Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar