Selasa, 09 April 2013

PERNYATAAN KEDATANGAN TUHAN (diterima tanggal 8 April 2013) - Othusitse Mmusi


TUHAN membawa saya ke dalam suatu penglihatan, tempat dimana saya berada tampak seperti sebuah auditorium yang besar. Ada banyak orang yang duduk di sana, tiba-tiba saya merasakan dorongan untuk berdiri dan Menyatakan apa yang TUHAN ingin saya ucapkan pada waktu itu. Saya naik di atas sebuah meja yang tinggi sehingga semua orang di sana bisa melihat saya, kemudian saya mulai untuk mengumumkan, "Saya tidak peduli apa yang Teman Anda katakan, saya bahkan tidak peduli tentang apa yang orang tua Anda katakan atau percaya, Surga sudah disiapkan, Surga memanggil dan Pengangkatan akan segera terjadi".. Saya mengatakan hal ini dengan kasih dan keberanian yang besar yang diberikan kepada saya oleh ROH KUDUS. Saya hanya menyampaikan pesan yang mana TUHAN inginkan agar saya katakan, seluruh tempat itu bergoncang, dengan Pernyataan itu! ...saya bisa merasakan suatu kekuatan, yang mendesak dan bergelora sedang terjadi di tempat itu!!

Dalam suatu penglihatan yang lain: Saya diberi semacam pertanyaan yang akan ditanyakan kepada kita ketika kita masuk ke Surga, ketika Allah pencipta langit dan bumi mengajukan pertanyaan, bukannya Dia tidak memiliki jawaban, tetappi Dia hanya ingin Anda untuk merenungkan, merefleksikan kembali dan belajar! Saya ditanya, "Berapa banyak jiwa yang telah kau bawa ke surga?", ketika saya masih memikirkan hal ini, catatan saya dibawakan, dan di catatan itu terdapat nama Anda, dan catatan itu adalah milik Anda saja! Kemudian halaman tertentu dibuka, saya bisa melihat jiwa-jiwa yang saya bawa kepada TUHAN sejak saya dilahirkan kembali. Saya bisa melihatnya, cukup besar dan tebal untuk dibaca! .. Kemudian pada bagian lain dari buku catatan itu, saya bisa melihat rincian dalam hidup saya, dan beberapa informasi tertentu yang dicatat! ALLAH mencatat hidup kita, bahkan beberapa hal-hal kecil yang tidak pernah Anda kira itu dicatat, saya melihatnya dalam buku itu! Saya sangat kagum, tergugah untuk ingin tahu meskipun itu juga merupakan tantangan. Mulai hari ini buatlah catatan yang bersih dan bawa jiwa sebanyak mungkin ke surga. Maranatha!!!

KITAB SUCI:
Mazmur: 47:5:Allah telah naik dengan diiringi sorak-sorai, ya TUHAN itu, dengan diiringi bunyi sangkakala. 
Yesaya 12:6: Berserulah dan bersorak-sorailah, hai penduduk Sion, sebab Yang Mahakudus, Allah Israel, agung di tengah-tengahmu!" 
Yesaya 62:11:Sebab inilah yang telah diperdengarkan TUHAN sampai ke ujung bumi! Katakanlah kepada puteri Sion: Sesungguhnya, keselamatanmu datang; sesungguhnya, mereka yang menjadi upah jerih payah-Nya ada bersama-sama Dia dan mereka yang diperoleh-Nya berjalan di hadapan-Nya. 
Lukas 12:3:Karena itu apa yang kamu katakan dalam gelap akan kedengaran dalam terang, dan apa yang kamu bisikkan ke telinga di dalam kamar akan diberitakan dari atas atap rumah. 
Matius 4:17: Sejak waktu itulah Yesus memberitakan: "Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat!" 
Markus 1:15:kata-Nya: "Waktunya telah genap; Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!"
Roma 14:12:Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah. 
1 Korintus 4:1: Demikianlah hendaknya orang memandang kami: sebagai hamba-hamba Kristus, yang kepadanya dipercayakan rahasia Allah.

-Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar