Laman

Minggu, 07 April 2013

NUBUAT DENGARLAH ATENA APA YANG AKAN TERJADI KEPADAMU! 02-04-2013




Halo, selamat datang! Pada tanggal 2 April 2013 malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Aku menyapamu dalam nama perkasa dari Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Malaikat utusan Allah berkata,

Sesungguhnya-sungguhnya, Aku berkata kepadamu, Nabi Benjamin Cousijnsen, ikuti saya.
Benjamin mengatakan, "Ikuti saya? kemana? "
Malaikat utusan Allah mengatakan, Namaku Semaya, dan dengan sebuah pesan aku dikirim kepadamu. langkahlah keluar dari tubuhmu sekarang dan jangan takut, tubuhmu tetap di belakang.
Benjamin mengatakan, "Aneh, semuanya harus dituliskan, sementara aku mengikutimu dengan berjalan di dalam roh".
Kami berjalan ke lemari ...

Tariklah pintu lemari sampai terbuka dan jelaskan apa yang engkau lihat, kata malaikat utusan Tuhan.
Benjamin berkata, "Saya melihat semacam gunung dari kejauhan dengan dinding hampir persegi dengan pilar, yang diperpanjang ke dalam kotak. Ini terlihat seperti Romawi. Saya juga melihat banyak rumah persegi putih dengan atap merah. "
Malaikat Allah berkata, Ayo Benjamin, lompat!
Aku melompat pertama, malaikat Tuhan mengikutiku. Itu tampak seperti melompat keluar dari pesawat, karena setelah itu kami berada di udara.
"Wow!" teriak Benjamin, "semua rumah berbaris-barisan, tapi dimana diriku sebenarnya?"
Malaikat Tuhan berkata, engkau seperti Martha, yang juga ingin tahu. Engkau di Piraeus di Athena.
Benjamin mengatakan, tertawa, "Wow, saya pikir saya lebih cepat daripada jet tempur lainnya!"

Malaikat utusan Allah berbicara, celakalah O, Athena, dengar suara orang yang memanggil di Athena: Bertobatlah! Sesungguhnya, Kerajaan Sorga sudah dekat!

Yeremia 25, ayat 32 dan 33, dan Ayub 37, ayat 9, dan Yesaya 40, ayat 24 bacalah ini.

Yeremia 25, ayat 32 dan 33 
Di sini tertulis, Beginilah firman TUHAN semesta alam, Beginilah firman TUHAN semesta alam: Sesungguhnya, malapetaka akan menjalar dari bangsa ke bangsa, suatu badai besar akan berkecamuk dari ujung-ujung bumi. Maka pada hari itu akan bergelimpangan orang-orang yang mati terbunuh oleh TUHAN dari ujung bumi sampai ke ujung bumi. Mereka tidak akan diratapi, tidak akan dikumpulkan dan tidak akan dikuburkan; mereka akan menjadi pupuk di ladang.

Ayub 37, ayat 9 
Disini ada tertulis: Taufan keluar dari dalam perbendaharaan, dan hawa dingin dari sebelah utara.

Yesaya 40, ayat 24 
di sini ditulis: Baru saja mereka ditanam, baru saja mereka ditaburkan, baru saja cangkok mereka berakar di dalam tanah, sudah juga Ia meniup kepada mereka, sehingga mereka kering dan diterbangkan oleh badai seperti jerami.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh, Siapa yang mengasihi Anak Allah memiliki kehidupan, tapi kau tidak mendengarkan.

Efesus 4, ayat 18 sampai 23, dan Efesus 5, ayat 28 untuk membaca ini.

Efesus 4, ayat 18 sampai 23 
Berikut ditulis dan pengertiannya yang gelap, jauh dari hidup persekutuan dengan Allah, karena kebodohan yang ada di dalam mereka dan karena kedegilan hatimereka. Perasaan mereka telah tumpul, sehingga mereka menyerahkan diri kepada hawa nafsu dan mengerjakan dengan serakah segala macam kecemaran. Tetapi kamu bukan demikian. Kamu telah belajar mengenal Kristus. Karena kamu telah mendengar tentang Dia dan menerima pengajaran di dalam Dia menurut kebenaran yang nyata dalam Yesus, yaitu bahwa kamu, berhubung dengan kehidupan kamu yang dahulu, harus menanggalkan manusia lama, yang menemui kebinasaannya oleh nafsunya yang menyesatkan, supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu

Efesus 5, ayat 28 
di sini tertulis: Demikian juga suami harus mengasihi isterinya sama seperti tubuhnya sendiri: Siapa yang mengasihi isterinya mengasihi dirinya sendiri.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh, celakalah, yang tidak mau mendengar, akan hilang!
oh Celakalah, dengarkan pula! bertekuk lutut dan lipat tanganmu dan dengarkan.

Baca: Yohanes 3, ayat 18 sampai 19 
Di sini tertulis, Barang siapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barang siapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.Dan inilah hukuman itu: 
Terang telah datang kedalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat.
Nabi Benjamin, banyak rumah dan perahu akan hancur, dan banyak kerusakan lainnya.
Ikutiku, aku akan membawamu kembali, kata malaikat utusan Tuhan.
Dari udara kami kembali di lemari baju di ruang tulis. 
Malaikat utusan Allah berkata, Benjamin, pergi ke tubuh Benjamin di pangkuannya.
Benjamin tertawa, "Permintaan yang aneh". Tapi, ketika saya lakukan, saya telah kembali pada tubuhku, dan melihat bahwa semuanya telah ditulis.
Malaikat utusan Allah, Semaya, berkata: saya selesaikan sekarang.
Ruacha, Jeshu, Shalom! kata malaikat utusan Allah, dan menghilang.

SHALOM! Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar