Minggu, 21 April 2013

PERTEMUAN BESAR, GEREJA DI SURGA BERTEMU DENGAN GEREJA DI BUMI!

Segera sangkakala terakhir akan terdengar dari surga, maka TUHAN YESUS bersama-sama dengan banyak yang lainnya, berjuta-juta roh dan malaikat yang berangkat dari Surga akan menembus Langit Timur, kuburan akan terbuka, tubuh orang-orang kudus akan. Kemudian kita yang masih ada sini akan bangkit dan melambung ke atas langit seperti elang, ditarik sepenuhnya oleh Roh Allah untuk bertemu dengan mereka di Udara! Itu merupakan pertemuan yang indah, kemudian gerbang besar sebelah timur akan terbuka, akan menjadi suatu kejutan bagi banyak orang. Kemudian kita akan tahu bahwa kita telah melangkah ke dalam kekekalan, ketika kita melihat surga yang luas yang tak berujung, jutaan bunga, berbagai macam warna, ketika kita berjalan di atas jalan yang terbuat dari emas murni, melihat Kota megah, Yerusalem Baru dengan hamparan langit yang megah. KOTA TUHAN, jutaan mil kekekalan, rumah-rumah langit transparan, tempat tinggal yang mulia bagi orang-orang beriman.


Saya berkata kepada Anda, kita akan berjalan bersama jutaan yang lainnya di laut kristal, bersama dengan malaikat dan YESUS Sang Raja, berjubahkan pakaian terang! Kemudian kita mendekati TAKHTA ALLAH. KemuliaanNYA terpancar ke Laut Kaca, yang membuat jutaan warna-warna yang indah, sehingga suasananya terlihat seperti matahari terbit! Ribuan malaikat perkasa memegang pedang yang menyala, kerub, para Serafim dan Makhluk Hidup, memandang Kursi Takhta TUHAN YANG MAHA KUASA yang megah dan luas, Gelombang Kuasa, kemuliaan, dan Keagungan yang besar bergulir ke atas kita semua. Kemudian TUHAN akan mengatakan kepada pertemuan para pemenang ini, "Akhirnya kalian pulang, anak-anakKU"... Kekaguman turun ke atas jutaan orang yang mengenakan pakaian putih suci, dibasuh oleh Darah Anak Allah, tidak pernah merasakan kematian lagi, begitulah kita akan bersama-sama TUHAN untuk selamanya! Jangan bertanya kepada saya apakah semua ini benar adanya, saya pernah berada di sana. Sekarang pertanyaan saya kepada Anda adalah, apakah Anda akan berada di sana pada HARI itu?


[tgl 19-04-2013] saya melihat sebuah bangunan besar, saya melihat banyak kegiatan militer dan kegerakan di luar dan di dalam Bangunan itu! Para Prajurit yang saya lihat adalah memakai Seragam militer AS atau bisa saya katakan secara singkat yang ada di sana sebagian adalah tentara AS! Dan ini adalah Program Dunia Baru.

Hal lain yang saya lihat, adalah pertemuan antara Presiden AS, Barack Obama dengan Paus Katolik Roma yang baru, dalam penglihatan saya melihat banyak orang Kristen menunggu dengan penuh harap untuk itu. Saya melihatnya disorot dalam Berita! Saya melihat bahwa pertemuan ini adalah untuk menggabung antara Pemerintah dan agama untuk mempromosikan 'sesuatu'! Masih di dalam penglihatan, saya ingat apa yang sudah saya katakan sebelum Paus yang baru terpilih, ketika saya menyatakan bahwa saya melihat Paus yang Baru dan Presiden AS sedang bekerja bersama-sama, karena saya telah melihat mereka menangani suatu pertemuan bersama-sama. Saya kemudian tahu bahwa peristiwa ini memegang peranan besar untuk pengungkapan akhir zaman!

1 Korintus 16:22-24:

Siapa yang tidak mengasihi Tuhan, terkutuklah ia. Maranata! Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu. Kasihku menyertai kamu sekalian dalam Kristus Yesus. Amin.


- Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar