Kamis, 06 Juni 2013

Pesan Kepada Orang Kristen Sejati - Othusitse

Saya terbakar dengan kemarahan dan kecemburuan Kudus karena TUHAN ALLAH SURGAWI, IA telah mengirimkan anak-Nya untuk mati bagi Anda, namun Anda mengkhianatinya dan tergoda untuk menyembah tuhan lain, Injil lain yang fokus pada dunia Anda, Berapa banyak dari Anda tetap setia kepada YESUS, berapa banyak dari Anda yang pakaian pernikahannya suci, terang dan bersih. saya berharap siapa pun yang mengganggu Anda akan hancur dengan sendirinya.

TANDA SEORANG KRISTEN YANG BENAR ADALAH KEKUDUSAN DAN BUKAN SETIAP AJARAN LAIN YANG SALAH.

Galatia 1:6-12: 
Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain, yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus. Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia. Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia. Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus. Sebab aku menegaskan kepadamu, saudara-saudaraku, bahwa Injil yang kuberitakan itu bukanlah injil manusia. Karena aku bukan menerimanya dari manusia, dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh penyataan Yesus Kristus.

PESAN INI ADALAH UNTUK MEREKA YANG INGIN MASUK KERAJAAN ALLAH, BUKAN MEREKA YANG MASIH INGIN BERMAIN-MAIN ALLAH. INI ADALAH PESAN YANG DIBERIKAN KEPADA PARA PELAYAN TUHAN YANG MAHA TINGGI.

-Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar