Sabtu, 15 Juni 2013

Firman dari Tuhan: Tanpa Peringatan


KekasihKU, waktumu di bumi ini mendekati akhir. Apa yang terjadi sekarang ini adalah lepasnya kemarahanKU, karena badaiKU sudah bergejolak. Hal ini menunggu untuk dilepas karena semuanya sudah dibangun – sedang
masak. Anak-anak, ketika ini datang – maka ini akan ganas.

Kalian akan tahu bahwa AKULAH DIA. Dunia akan gemetar karena banyak orang akan terbangun. Mereka juga akan menyadari bahwa Tuhan memerintah dan ditinggikan di atas mereka. Tidak ada orang yang dapat memahami betapa besarnya yang akan segera disaksikan oleh semua orang.

Anak-anak, ini hanya awalnya. Ketika AKU datang untuk mempelaiKU, maka kemudian MurkaKU akan digenapi dan datang dengan ukuran penuh. Kalian harus memahami anak-anak, sifat dari peristiwa tersebut - bukankah FirmanKU mengungkapkan kejahatan seperti itu terjadi tiba-tiba, tanpa peringatan, terjadi di saat yang paling tidak diharapkan, kalian harus waspada setiap saat, siap sedia. Karena kalian tidak tahu kapan - dan ketika itu datang, itu akan "keluar dari warna biru", di tengah-tengah hal-hal biasa.

Anak-anak, AKU memanggil kalian sekarang untuk menjadi lebih patuh, berjaga-jaga, rajin mengejarKU dan memenuhi kehendakKU. TINGGAL-LAH dalamKU setiap saat sekarang. Hidup oleh iman, berjalan dalam ketaatan sepenuhnya kepadaKU sekarang. Janganlah melekat ke dunia, tidak ada iri hati, tidak ada penyembahan berhala. Biarkan diri kalian tidak lagi didapati dalam keinginan untuk dunia.

AKU datang untuk mempelai yang bersih dan tanpa noda. Gadis-gadis dengan pakaian mereka yang bersih, putih seperti salju - tak bercacat dan tak bernoda. Dia harus SUCI dan KUDUS. TAK BERSALAH di hadapanKU setiap saat, menyenangkan - berjalan secara layak bagiKU. Anak-anak, AKU serius. Bekerja keraslah sekarang. Andalkan Roh Kudus untuk pengudusan yang lebih besar, pembaharuan dan pemulihan. Terima AKU sekarang dalam keintiman yang lebih besar, bersekutu dan minum bersamaKU.

Anak-anak, jadilah serupa dengan gambar Allah, serupa AKU. Biarkan AKU menyerap dan mengisi kalian sekarang. AKU meminta kalian. Sebab sudah waktunya - keberangkatan kalian akan segera tiba. Beberapa saat lagi sekarang. Kedatangan kalian ke dalam kekekalan sedang berjalan. Didapatilah menunggu dengan sungguh-sungguh, terjaga, di dalamKU.

TUHAN YESHUA

1 Yohanes 2:28-29: Maka sekarang, anak-anakku, tinggallah di dalam Kristus, supaya apabila Ia menyatakan diri-Nya, kita beroleh keberanian percaya dan tidak usah malu terhadap Dia pada hari kedatangan-Nya. Jikalau kamu tahu, bahwa Ia adalah benar, kamu harus tahu juga, bahwa setiap orang, yang berbuat kebenaran, lahir dari pada-Nya.

Yakobus 5:11: Sesungguhnya kami menyebut mereka berbahagia, yaitu mereka yang telah bertekun; kamu telah mendengar tentang ketekunan Ayub dan kamu telah tahu apa yang pada akhirnya disediakan Tuhan baginya, karena Tuhan maha penyayang dan penuh belas kasihan.
2 Petrus 2-11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar