Jumat, 14 Juni 2013

Penglihatan yang diterima Othusitse tanggal 14 Juni 2013

Dalam penglihatan, saya melihat cahaya yang sangat terang dan besar bersinar terang dari langit, tanah begitu diterangi oleh cahaya itu, terlalu terang, saya bisa melihat bercak-bercak putih yang ekstrim di udara, tepat di atas tanah, maksud saya tempat itu benar-benar disinari walaupun saat itu adalah siang hari.
Saya kaget, kagum dan hampir ketakutan. Ketika saya berpikir untuk berlari, saya mendengar ada suara yang berbicara, maka saya berbalik untuk melihat sosok itu.
Saya melihat sosok yang megah dalam cahaya yang menyilaukan cahaya itu, Dia mulai berbicara dan menekankan tentang hidup Kudus dan pengangkatan.

Dalam penglihatan lain, saya sedang berjalan kemudian sampai kepada pohon hijau yang besar, saya melihat ulat-ulat di atasnya, mereka begitu banyak, bergerak di seluruh cabang, dedaunan, di seluruh badan pohon, mereka berwarna kuning, berkepala hitam, jadi saya bertanya dalam hati apa maksudnya ini.
Segera saya dibawa ke sebuah pertemuan di mana Nabi Tuhan akhir zaman David E Owour melayani, ketika saya bertemu dia, kami bersujud di hadapan TUHAN bersama-sama, segera saya merasakan angin TUHAN yang dahsyat mulai bertiup, roh saya melompat keluar dari tubuh saya, saya berdiri di samping tubuh saya.
Ketika saya mendongak, saya melihat bintang yang indah di langit.
Saya mulai memberitahu ALLAH untuk membawa saya (karena saya pikir saya akan di bawa ke Surga), saya mulai mengambang dari tanah, maka hal berikutnya yang terjadi adalah saya berada di ruang angkasa.

Kemudian saya mulai bepergian ke arah selatan, semakin jauh saya pergi semakin gelap suasana-nya. Saya tahu TUHAN membawa saya ke neraka, jadi saya memutuskan untuk menghentikan roh saya. Saya berada di mesin transportasi, dengan kendali bercahaya berwarna kemerahan di mana Anda meletakkan telapak tangan Anda.
Saya memberitahu Tuhan bahwa saya tidak bisa pergi ke sana, saya berkata kepadaNYA bahwa YESUS harus datang di hadapan saya, dapat dilihat dan menemani saya setiap perjalanan saya ke neraka. TUHAN mendengar permohonan saya dan mengirim roh saya kembali ke tubuh saya, kemudian setelah tubuh dan roh saya bersatu kembali, saya membuka mata. Maranatha!

- Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar