Sabtu, 22 Juni 2013

Firman Tuhan yang diberikan kepada Susan Davis tanggal 29 dan 31 Mei 2013

Firman TUHAN:
"Jika kalian terjebak dalam 'kehancuran yang tiba-tiba' terpisah dariKU dan PengangkatanKU, maka kalian akan pergi ke neraka."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 29 Mei 2013)

AKU siap untuk memberikan Kata-kata. Saatnya sudah tiba bagiKU untuk Kembali. AKU dekat, sudah di ambang pintu. Anak-anak, kalian bertindak seolah-olah peristiwa ini tidak akan pernah terjadi. Kalian bertindak seolah-olah KedatanganKU adalah lelucon. Kalian bertindak seolah-olah Tuhan kalian tidak ada dan FirmanKU tidak baik. kalian memperlakukanKU seolah-olah AKU pembohong dan tanda-tanda yang AKU keluarkan semua diabaikan.

Tanda-tanda itu untuk keuntungan kalian. AKU memberi tanda sehingga kalian bisa tahu untuk bersiap. Ini semua untuk keuntungan kalian. AKU tahu kapan AKU datang. AKU tahu hari kedatanganKU. AKU tahu hari di mana AKU akan mendekat untuk gereja. Kalian, di sisi lain, perlu memperhatikan tanda-tanda. Ini adalah pemberianKU, Peringatan kepada semua orang yang berjaga-jaga, untuk memperhatikan. Ini adalah bagi mereka yang ingin menjadi siap bagi KedatanganKU, bagi mereka yang ingin menjadi siap ketika AKU datang untuk gereja.

AKU bisa datang tanpa peringatan tapi itu bukan CaraKU. AKU ingin orang-orang tahu bahwa AKU cukup peduli untuk memberi mereka peringatan, bahwa AKU mengasihi mereka sehingga memberi mereka waktu untuk mempersiapkannya. Tanpa peringatan ini sebagian besar dari kalian akan hilang. Sebagaimana sekarang, dengan peringatan, sebagian besar masih tidak memberikan perhatian. Satu-satunya yang tersisa sekarang adalah untuk KedatanganKU. AKU bisa datang setiap saat, tetapi sebagian besar dari kalian tidak berjaga-jaga dan kalian akan tertinggal atau hilang dalam kehancuran tiba-tiba yang akan datang.

Jika kalian terjebak dalam 'kehancuran yang tiba-tiba' terpisah dariKU dan PengangkatanKU, maka kalian akan pergi ke neraka. Jika kalian masih ragu, bacalah FirmanKU. FirmanKU jelas. Jika kalian menghabiskan waktu dalam FirmanKU kalian akan melihat bahwa tanda-tanda yang sudah AKU beritahukan terlebih dahulu kini sedang terjadi di dunia ini. AKU tidak menyesatkan siapa pun. Ini semua telah diatur sebelum kalian.

Persiapkan diri kalian sekarang untuk KedatanganKU. Jangan tertipu oleh seseorang yang memberitahu kalian sesuatu yang berbeda. Luangkan waktu dan baca sendiri FirmanKU. Gali ke dalam FirmanKU, kenallah AKU sendiri. Datanglah kepadaKU untuk hubungan secara pribadi. Jangan hanya mengambil kata dari orang lain bahwa AKU tidak datang segera. Pelajarilah Kebenaran itu sendiri. Kalian akan dimintai tanggung jawab ketika kalian menghadap AKU suatu hari nanti, kalian sendirian. Kenali Tuhan kalian. Jangan buang-buang waktu lagi.

ALLAH BAPA, (BAPA YAHUSHUA)

Koordinasi Alkitab:
Yudas 1:18Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka." 
2 Timotius 4:8Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya. 
1 Tesalonika 5:3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. 
Roma 14:12Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah. 


Firman TUHAN:
"Ini AKU, Tuhan kalian. AKU datang. AKU berbicara dan AKU akan menggenapinya! Ini adalah FirmanKU--Firman yang tidak pernah gagal. "

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 31 Mei 2013)

Ya, AKU bisa memberikan Kata-kata:

Ini AKU, Tuhan kalian. AKU datang. AKU berbicara dan AKU akan menggenapinya! Ini adalah FirmanKU--Firman yang tidak pernah gagal.

Saatnya sudah tiba untuk penggenapan ini. Kalian akan terus melihat kejadian yang menyebabkan peristiwa ini: hal-hal yang sudah dibicarakan begitu lama. Peristiwa ini akan meningkat sebagaimana KedatanganKU yang sudah dekat.

Jangan biarkan KedatanganKU membuat kalian terkejut. Biarkan tanda-tanda ini berbicara kepada roh kalian: membangunkan kalian. AKU tidak ingin kalian menjadi lumpuh dengan rasa takut, tetapi AKU ingin kalian untuk memiliki rasa takut yang sehat akan ALLAH. Janganlah tertidur di balik kemudi ketika AKU datang untuk milikKU. Banyak orang yang didapati tidak sadar dan tidak masuk ke dalam keselamatan: horor dan teror akan menjadi upah mereka karena tidak memperhatikan dan tidak berjaga-jaga dan mencari AKU untuk Keselamatan dan BimbinganKU.

Waktunya mendekat dan mayoritas tidak bisa fokus kepada TUHAN mereka. Dunia ini terlalu menarik. Segera ketertarikan akan dunia akan menjadi hambar: rasanya akan menjadi pil pahit yang harus ditelan.

Carilah TUHAN kalian. serahkan segalanya kepadaKU. AKU layak untuk dikenal. AKU berdarah dan mati untuk kalian. AKU memberi kalian kehidupan dan keberadaan kalian. Datanglah untuk mengetahuiKU hari ini. Ini hampir waktunya bagi peristiwa-peristiwa ini untuk berlangsung. Bersembunyilah di bawah kepak sayapKU. Datang di bawah perlindungan DarahKU. Tidak ada tempat lain untuk mundur ...

Akulah PERLINDUNGAN dalam BADAI--AKU
Koordinasi Alkitab:
1 Raja-raja 8:56: ...tidak ada satupun yang tidak dipenuhi. 
Mazmur 119:89Untuk selama-lamanya, ya TUHAN, firman-Mu tetap teguh di sorga. Mazmur 119:160Dasar firman-Mu adalah kebenaran dan segala hukum-hukum-Mu yang adiladalah untuk selama-lamanya. Yesaya 40:8Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Allah kita tetap untuk selama-lamanya.Yesaya 55:10, 11Sebab seperti hujan dan salju turun dari langit dan tidak kembali ke situ, melainkan mengairi bumi, membuatnya subur dan menumbuhkan tumbuh-tumbuhan, memberikan benih kepada penabur dan roti kepada orang yang mau makan, demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.
Matius 24:35Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu. Yohanes 10:35Jikalau mereka, kepada siapa firman itu disampaikan, disebut allah--sedang Kitab Suci tidak dapat dibatalkan 1 Petrus 1:25tetapi firman Tuhan tetap untuk selama-lamanya." Inilah firman yang disampaikan Injil kepada kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar