Rabu, 12 Juni 2013

Pertemuan dengan malaikat Tuhan – by Othusitse

10/6/2013
TUHAN membawa saya ke dalam suatu PENGLIHATAN, Ketika saya sedang berdoa, saya mendengar Tuhan berbicara kepada saya terdengar audible di telinga kanan saya, "malaikat akan datang untuk bertemu denganmu.''

Kemudian, tampak sangat jauh dari saya, saya melihat suatu makhluk, dia tampak transparan datang ke arah saya. Ketika dia mendekati saya, dia mengambil bentuk manusia, malaikat yang paling indah berdiri di depan saya. 

Saya bisa melihatnya dengan jelas, ia berwarna sangat putih...sehingga tampak seperti salju yang sangat putih... juga bersinar dan matanya yang seperti mutiara, berwarna biru. 
Saya melihat ke arah matanya yang indah, saya ingat saya sangat tertarik dengan makhluk ini, kemudian ia segera mulai berbicara kepada saya. 
Dia berbicara kepada saya tentang kehidupan saya, ia juga menyebutkan bahwa kita pernah bertemu ketika saya masih sangat muda dan hal-hal lainnya. 
Dia datang menguatkan saya ketika saya akan melalui masa sulit. 
Kemudian saya berjalan dengan dia, ada saat di mana dia berjalan di depan saya dan saat saya menatap punggungnya, hanya ada warna putih yang sangat murni. 
Jenis malaikat yang saya belum pernah lihat. Setelah kami berjalan untuk waktu yang lama, saya melihatnya menghilang. 
Lalu saya tiba di suatu tempat di mana ada malaikat atau setan yang mati, saya melihat penghakiman/keputusan yang ditetapkan untuk mereka. 
Dari tempat itu saya dibawa ke sebuah tempat, di mana ada aktivitas besar para malaikat. Pemandangannya persis seperti apa yang tertulis dalam Kitab Wahyu. 
Saya melihat malaikat dari setiap jenis, sosok yang muda dengan jubah putih murni, yang lain dengan jubah emas, dengan merah menyala di bagian lengan jubah itu, saya melihat malaikat altar, malaikat-malaikat yang melayani, saya melihat banyak sekali malaikat, makhluk TUHAN yang indah. 
Saya menghabiskan beberapa waktu di sini, hanya mengamati mereka, dan saya sedang menulis ringkasan mengenai apa yang saya lihat.

Saya berkata pada diri saya sendiri, ini adalah teman-teman saya di mana saya menghabiskan sebagian besar waktu saya bersama mereka. 

Saya sangat suka berada di sana bersama mereka, lalu TUHAN memutuskan bahwa saya sudah cukup melihat banyak hal, kemudian penglihatan itu selesai. Maranatha 

- Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar