Senin, 24 Juni 2013

Mimpi dan Penglihatan Surga oleh Saudari Melitah Lebekwe

 Dalam mimpi, saya berdiri di suatu tempat dengan saudara dalam TUHAN, saya bisa melihat banyak orang di sekitar kami, mereka begitu sibuk berbicara dan melakukan beberapa kegiatan lain yang tidak bisa saya ketahui. Kemudian tampak di sebelah saya yang paling kanan, saya melihat sesuatu yang tampak seperti bola api. Saya berkata kepada saudara saya bahwa kita harus pergi ke sana, kemudian ia mengatakan kepada saya bahwa tidak perlu untuk ke sana, kemudian dengan segera kita seperti memiliki kemampuan untuk melakukan 'zoom in'(pembesaran), dan itu tampak seperti tempat yang terkonsentrasi kepada bangunan dan sepertinya kita berada di atasnya. Ada beberapa jenis kaca di atas, bahan transparan, kemudian di bagian bawah itu cukup terang, penuh cahaya, dan saya bisa melihat garis besar dari rumah, struktur dan bangunan. Tampak seperti dibentuk dari cahaya, cahaya putih dan emas pada saat yang bersamaan, hanya terang yang ada, indah dan luar biasa, kemudian penglihatan itupun menghilang.

Pengalaman saya kedua tentang surga lebih seperti penglihatan Spiritual, pengalaman di luar tubuh. Saya berada di kamar saya, kemudian saya merasakan suatu sensasi di mana roh saya meninggalkan tubuh saya. Lalu saya terbang ke langit, kemudian saya sampai di suatu tempat surgawi, tempat itu penuh dengan orang-orang, mereka begitu sibuk dengan kegiatan mereka, satu hal yang luar biasa, kasih Tuhan begitu kental, nyata, dan saya merasakannya dengan kuat dalam hati saya. Cinta kasih yang murni dan tanpa syarat. Saya diberitahu melalui pewahyuan bahwa tempat di mana saya berdiri ini adalah tempat yang pernah dikunjungi pleh saudara Othusitse, hamba Tuhan ini. Setelah beberapa saat, roh saya akhirnya kembali. Saya merasakan hadirat Tuhan yang luar biasa, saya tidak bisa bergerak dari tempat tidur. Itu adalah pengalaman saya, dan saya bisa menangis ketika saya mengingatnya.

Dalam mimpi lain, saya sedang mengendarai mobil, kemudian ketika saya mendongak, saya melihat langit terbuka. Kemudian saya melihat rumah, gedung berbaris dengan sempurna, dalam simetri dan memiliki struktur yang begitu indah, di depan bangunan-bangunan itu saya melihat rumput yang sangat hijau, terawat dan saya bisa melihat pohon-pohon dan bunga-bunga di sekitarnya. Itu adalah benar-benar pemandangan surgawi. Dan ketika saya kembali, saya berteriak ''Saya telah melihat surga!'' ... saya akan memberitahu saudara Othusitse...

Dalam mimpi, saya dengan saudara kandung saya sedang berbincang, kemudian ketika saya mendongak, saya melihat awan putih di langit. Awan itu berubah dan berbentuk domba putih kecil. Saya penasaran, apa yang sedang terjadi, kemudian saya melihat pintu besar terbuka, itu adalah pintu ganda. Saya melihat salah satu domba memiliki air mata di mata kiri, pintu terbuka kemudian domba masuk ke pintu yang menuju ke surga, setelah semua masuk, maka pintu ditutup. Mimpi itu berakhir. Maranatha!

[Ini adalah Mimpi dan penglihatan dari surga oleh Saudari Melitah Lebekwe]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar