Kamis, 06 Juni 2013

Penglihatan Tentang Penyakit mengerikan pada Gereja sekarang

Gereja sedang berada dalam gesekan terus-menerus di antara manusia yang rusak pikirannya dan kehilangan kebenaran. Para pendeta dan pemimpin telah mengubah kesalehan atau kebenaran sebagai sumber keuntungan [bisnis menghasilkan uang, sarana mata pencaharian].

- Para pendeta dan pemimpin di Gereja serakah dan diserahkan kepada keuntungan kotor dan reputasi pribadi yang jauh lebih kuat daripada takut akan TUHAN.

- Gereja mengajarkan pengakuan akan homoseksual, orang-orang cabul yang bernyanyi dalam paduan suara (choir), diaken yang bercerai dengan istrinya dan mitra yang adalah penjudi masuk ke dalam kepemimpinan mereka dan tidak melakukan apapun untuk menegur DOSA mereka!

- Gereja telah menjadi sebuah organisasi yang dikelola dengan profesional bersertifikat yang ditempatkan di sana untuk mengatur urusan organisasi. Ke- profesionalan ini penuh DOSA mereka sendiri dan memimpin orang lain untuk menuju NERAKA. Pemimpin buta menuntun orang buta!

- Gereja benar-benar korup dan termotivasi oleh keuntungan-keuntungan pribadi.

- Gereja dipenuhi oleh motivasi Kekejian, ketidakadilan, persaingan dan kejahatan
KITAB SUCI:
I Timotius 6:5percekcokan antara orang-orang yang tidak lagi berpikiran sehat dan yang kehilangan kebenaran, yang mengira ibadah itu adalah suatu sumber keuntungan. 
Matius 12:33Jikalau suatu pohon kamu katakan baik, maka baik pula buahnya; jikalau suatu pohon kamu katakan tidak baik, maka tidak baik pula buahnya. Sebab dari buahnya pohon itu dikenal. 
1Timotius 3:8Demikian juga diaken-diaken haruslah orang terhormat, jangan bercabang lidah, jangan penggemar anggur, jangan serakah, 
2Tawarikh 29:5Katanya kepada mereka: "Dengarlah, hai orang-orang Lewi! Sekarang kuduskanlah dirimu dan kuduskanlah rumah TUHAN, Allah nenek moyangmu! Keluarkanlah kecemaran dari tempat kudus! 


Saudara-saudara, TUHAN memanggil dunia dan Gereja untuk bangun karena setiap saat, pengangkatan akan terjadi. Persiapkan kedatangan TUHAN dalam Kekudusan seutuhnya dan dalam kebenaran.

BANGUNLAH GEREJA, BERTOBATLAH DAN KEMBALILAH KEPADA TUHAN DAN KEINTIMAN DENGAN ROH KUDUS. DIA AKAN MENDAFTARMU LAGI SEBAGAI GADIS YANG BIJAK JIKA ANDA BERTOBAT. BANGKITKAN API DARI HATIMU DAN CARILAH TUHAN.


Persiapkan jalan bagi TUHAN dalam setiap kesucian, kebenaran dan kekudusan

Bro. Augusto Maquengo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar