Jumat, 14 Juni 2013

KUNJUNGAN KE SURGA (7 Juni 2013) - Othusitse Mmusi

Saat saya mendongak, saya melihat bintang raksasa berkilauan di Surga, saya melihatnya bergerak seolah-olah berputar untuk berbalik kemudian menghilang, maka saya mulai bertanya kepada TUHAN, saya memberitahuNYA agar berbicara kepada saya secara audible dari Surga, saya berkata "Tuhan, apa yang ingin KAU katakan kepada kami?"

Lalu saya merasakan roh saya mulai terangkat dari tubuh saya, saya hanya berserah kepada ROH TUHAN, ketika saya pergi melewati langit-langit rumah, roh saya terganggu dan kembali. Setelah beberapa saat saya merasa jiwa saya melayang di atas tubuh saya lagi, saya sekarang bergerak dengan cepat ke langit, lebih cepat daripada roket bumi. 

Hal berikutnya adalah saya berada dalam ruang angkasa, dengan jutaan bintang. 
Itu begitu cepat, saya bisa melihat bintang-bintang melewati saya, seperti gambar-gambar yang diambil oleh ilmuwan di ruang angkasa. saya bisa melihat banyak galaksi, bintang yang tak terhitung jumlahnya...

Lalu saya melihat kristal-kristal surga di sekitar, banyak sekali, murni, terang dan bersih, mengambang di mana-mana. Saya tahu bahwa saya sekarang memasuki udara di langit sekitar surga, kemudian melihat 3 benda yang berbentuk daun, hijau dan indah, banyak yang seperti itu di daerah sekitar. 

Saya bisa melihat sinar cahaya putih besar di belakang benda-benda yang berbentuk daun itu, kemudian ada suara besar dari dalam surga berkata "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu", Daun-daun dibersihkan dan saya terbang langsung ke cahaya, gerbang besar surga terbuka, saya terbang ke sorga. 
Kemudian pergi ke kota, saya pertama kali tiba ke bagian di mana orang-orang kudus sedang beristirahat, ini adalah orang-orang yang mengenakan pakaian paling suci dan putih, baik makhluk maskulin dan feminin, beberapa duduk di kursi, beberapa berbincang-bincang, beberapa melakukan pekerjaan ringan tapi saya bisa merasakan bahwa mereka berada pada saat istirahat.

Di bagian ini saya melihat beberapa malaikat, kemudian saya melihat ROH KUDUS dalam bentuk sosok seseorang, saya bisa mendengar suara-Nya dengan jelas dan melihat bentuk-Nya dengan jelas. 

IA menjelaskan beberapa hal kepada saya, maka saya melihat sesosok makhluk feminin, wajahnya ke-emasan, diterangi dengan cahaya, saya melihat dia berjubah emas, jubah yang indah. Rambutnya panjang, melambai-lambai dan tampaknya tertiup sedikit dengan angin surgawi. Hanya ada kata-kata ''indah'' yang keluar. 
Ketika saya ada di sana, ada suara yang berkata kepada saya "dinding KOTA terbuat dari permata yaspis, gerbang dari mutiara.", saya pergi dan naik ke sebuah meja tinggi, sehingga saya bisa melihat bagian-bagian yang jauh dari kota, saya bisa mendengar sejumlah besar kegiatan dan kebisingan di banyak bagian kota.

Ketika saya ada di sana, TUHAN sedang memberikan teguran kepada Perempuan dalam Gereja tentang SESUATU (saya akan menulis di posting terpisah), karena saya berdiri di sana dengan ROH KUDUS dan MAKHLUK SURGAWI, saya bertanya kepada mereka, "kunjungan ke surga ini, apakah hanya untuk saya saja pribadi atau untuk dicatat dan dibagikan? ", mereka memberi saya jawaban yang mengejutkan, perempuan yang berwarna ke-emasan berkata kepada saya," Ini bukan tentang engkau saja", saya mengerti, berarti pengalaman ini untuk diberikan demi kepentingan orang banyak. 

Saya juga ditunjukkan beberapa hal di kota, ketika saya hendak meninggalkan surga, saya tahu saya memiliki satu permintaan, saya pikir "saya harus meminta mereka untuk menunjukkan Gabriel atau Mikhael? 
"Lalu saya berubah pikiran," Coba saya lihat YESUS, saya mohon..." itu permintaan saya. Ketika saya melihat ke belakang, saya melihat seorang saudari dari bumi, yang juga sudah meminta untuk pergi ke surga dengan saya.

Saya melihat wanita lain, yang datang ke arah kami, dia sedang memegang seorang anak di tangannya, anak itu begitu bersemangat untuk melihat YESUS. 

Saya diberi pewahyuan bahwa, Kehidupan, kematian, Penguburan, kebangkitan dan kenaikan YESUS KRISTUS juga disaksikan di surg. Itu adalah suatu keharusan bagi semua orang-orang Kudus untuk melihatnya, semua karena Kematian-Nya sehingga kita dapat masuk surga. Saya sudah mendengar orang-orang mengatakan bahwa tidak ada tangisan di surga, tapi itu tidak alkitabiah, 

Lihatlah Alkitab dalam 
Wahyu 5:4:
Maka menangislah aku dengan amat sedihnya, karena tidak ada seorangpun yang dianggap layak untuk membuka gulungan kitab itu ataupun melihat sebelah dalamnya.

Wahyu ini: 21:04
Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu.".

Setelah Penghakiman, tidak akan ada tangisan di surga, pada hari Penghakiman banyak orang percaya yang akan berada dalam kondisi itu, dengan air mata dan kesedihan, karena kurangnya ketaatan dan kegagalan untuk menghasilkan karya melalui iman mereka. 

Pada saat yang sama ada penumpahan air mata di surga sekarang, ketika orang-orang kudus dan sebagian besar Anak-anak menonton penyiksaan, kesakitan dan kematian YESUS, namun kesedihan itu sementara. 
Jadi setelah penghakiman, orang-orang kudus tidak akan lagi merasakan kesedihan atau kepedihan.

Saya ingat bergandengan tangan, makhluk ke-emasan itu mulai berdoa dan mengatakan kepada YESUS bahwa kita datang untuk melihat Dia. 

Segera setelah dia selesai kami berjalan menuju ke struktur rumah besar, kita masuk melalui pintu belakang. 
Pintunya terbuka, setelah kami masuk, kita melihat YESUS dengan jubah emas, sangat besar, maskulin dan tinggi seperti yang selalu saya lihat, ketika kami masuk saya melihat Dia tersenyum. 
Kemudian saya mengatakan kepada saudari yang saya temui tadi yang ingin melihat YESUS DAN SURGA, saya berkata "Inilah guru kita", saya melihat YESUS tersenyum, saya melihat DIA sudah menunggu-nunggu kami dan senang melihat kami, sangat senang. 
Saya dan MAKHLUK SURGAWI lainnya pindah ke sisi kanan YESUS. 
Saya melihat saudari itu membuka tangannya lebar-lebar dan pergi kepada YESUS untuk memelukNYA, saya ingat berkata "TUHAN itu sempurna, saya telah berdoa dengan saudari ini agar hal ini terjadi, setelah beberapa saat lama berdoa akhirnya hal itupun terjadi"

Juga ada satu hal yang saya ingin Anda ketahui, TUHAN YESUS memiliki kursi takhta di sebelah kanan ALLAH BAPA, Dia juga memiliki banyak kursi KEMULIAAN di seluruh Kerajaan surgawi, dan IA memiliki rumah yang sangat besar yang paling indah. 

Para malaikat juga memiliki rumah mewah, yang mereka gunakan untuk pertemuan, memberi intruksi dan hal-hal lain. Maranatha!

- Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar