Minggu, 02 Juni 2013

Kesaksian Watini – Tentang Surga dan Pesan Tuhan (31 Mei 2013)

Pada tanggal 31 mei 2013 saat kami berdoa dan menyembah, saya melihat dari langit turun kereta kencana yang di tarik beberapa ekor kuda putih yang turun dari langit kebawah!
Dan kereta yang saya lihat itu sangat bagus, bertaburan permata yang mahal seperti kereta kencana kerajaan yang sangat megah turun ke bumi. Lalu kami menyembah kembali, lalu saya melihat Yahushua memakai baju megah dengan jubah kerajaan dan mahkota di kepala.
Yang saya lihat adalah tangan terbuka seperti rasa rindu igin memeluk para mempelai!!
Langsung rasa getaran saya semakin bertambah kuat….dan saya terus berbahasa roh…lalu ada kata – kata pesan yang keluar dari bibir hamba yang hina ini : “agar selalu berhati – hati dengan hari hari yang terakhir..!!

Akan banyak yang terhilang…dan Yahushua meminta selalu menjaga kekudusan lebih serius lagi dan terus menanti kedatanganNYA yang sebentar lagi untuk menjemput para memperlai!!” lalu saya mendengar kembali ratapan Yahushua “agar jangan menyia-nyiakan waktu sekarang ini dan terus mengingat darah suci yang dicurahkan diatas kayu salib dan juga untuk terus memperkatakan pengampunan atas dosa – dosa yang kita lakukan dengan darah yang telah dicurahkan di atas kayu salib!!!

Bagaimanapun, agar kita trus mengingatkan agar penyaliban yang diberikan Yahushua semata-mata jangan di sia-sia kan karena dia berkorban untuk anak-anak yang IA kasihi!!
Lalu saat saya mulai meratap dengan memohon pengampunan dan menyembah terus, lalu kembali saya rebah dan saya kembali mendapatkan penglihatan yakni saya melihat dari langit keluar Guntur dan kilat yang menyambar-nyambar ke bumi, kemudian saya melihat di dalam kuburan, orang-orang dibangkitkan dan langsung mengenakan pakaian pengantin dan pria menggunakan jas langsung bangkit dari peti mati dan terbang keatas!! Dan lalu saat saya melihat keatas tiba-tiba saya sudah berada di taman surga yang super-super indah sekali!
Saya melihat taman dan perkebunan yang sangat rapi dan tertata teratur dan rapi!!
Saya melihat taman yang sangat luas dan megah dengan paparan bunga yang warna warni, saya serasa terbang melihat luas taman yang indah indah tersebut.
Saya melihat rumah bertingkat gaya model puri dan mall, besar-besar dan megah, yang saya lihat dindingnya dari emas dan jarak setiap rumah dengan lain berkilo-kilo meter jauhnya!
Masing masing memiliki taman dan hiasan kebun yang beraneka ragam... pokoknya bagus, modern dan megah setiap rumah yang saya lihat terbuat dari emas serta paparan rumput yang hijau dan tingginya tertata rapi. Lalu saya terbang ke sana dan sini seperti burung yang memantau ke setiap tempat yang ada, benar benar rasanya sangat berbeda jika melihat perkebunan yang modern dan tataan taman yang sangat mempesona ini!!
Terutama bukit bunga yang terdapat aneka bunga yang cantik dan taman hijau yang menarik sekali.
Tiba tiba perhatian saya tertuju melihat percikan cahaya bunga yang sangat berbeda dari yang lain.
Lalu saya turun dan melihat bunga yang cantik yang bisa mengeluarkan cahaya itu. Gambaran bunga yang saya lihat besar bisa jadi selebar 40 – 50 cm lebar dan bunga yang saya sentuh ini seperti bunga kristal dan bening agak krem dimana kelopaknya menimbulkan kilauan cahaya seperti bunga buatan manusia yang bahannya terbuat dari kristal! Lalu saya terbang melihat cahaya besar yang sangat menarik saya.

Saya melihat seperti bentuk bait allah (saya pernah melihat bait allah yang ada pada gambar-gambar bait Israel yang ada di internet).
Bait Allah ini sangat megah dan tinggi dan temboknay bisa mengeluarkan cahaya dan seperti dilingkupi cahaya kemuliaan dan di bagian bawah bait ini mengeluarkan aliran air bening dan bersih mengalir ke segala arah.
Ada aliran air yang mengalir ke arah sungai yang sangat bening dan bercahaya seperti air kolam yang bersih... wah…!!!!
Pokok saya tidak bisa berkata-kata, betapa sangat indah suasana yang saya datangi ini dan tempat taman surga yang luar biasa indah, bagus, modern. Ada rasa damai di sana yang tak bisa terkatakan!!!
Rasa saya tidak mau kembali dari tempat indah itu, tapi tiba-tiba tubuh fisik saya menyentak saya sehingga saya terbangun. Saya masih binggung dan bengong karena masih membayangkan kedamaian tempat tersebut.
Saya masih rasa blum bisa terima jika saya sudah kembali disini tapi yang saya tahu. bahwa seperti yang Yahushua pernah katakan bahwa DIA mati guna menyiapkan rumah buat anak-anak yang sangat dikasihi dan sedang menunggu kita disana, Teruslah berharap dan bertahan sampai titik terakhir karena kebahagiaan abadi sedang menanti.
Amen

Yohanes 14:1-4 1
“Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. 2 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. 3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. 4 Dan ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ.” -

Oleh Watini Chandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar