Laman

Selasa, 11 Juni 2013

Ketika Rudal Jatuh Ke bawah, Kita Naik Ke Atas!



Salah seorang user di youtube dengan nama Paula Marie mem-posting mengenai pengangkatan tanggal 7 Juni 2013 dan berikut ini adalah kesaksiannya:

“Saya bertanya kepada Tuhan kemarin malam apakah kita akan mengetahui ketika Rapture/pengangkatan akan terjadi? dan IA memberitahu saya bahwa kita akan mengetahuinya. Dan kapan kita akan mengetahuinya?
Kita akan melihat terjadinya perang di daerah timur tengah.
Kita akan mulai melihatnya terjadi, melihat rudal berterbangan, melihat pertikaian dan kita benar-benar akan melihat perang terjadi.
Saya kurang begitu yakin akan hal ini sebelumnya, dan saya bertanya-tanya, apakah akan terjadi perang terlebih dahulu atau akankah adan perjanjian damai...saya tadinya tidak yakin akan hal itu, tapi sekarang saya sangat yakin bahwa akan terjadi perang dan Tuhan sudah memberitahu saya serta sudah meng-konfirmasinya.
Beberapa saat setelah perang terjadi, mungki akan ada perjanjian damai dan pada saat itu terjadi Pengangkatan akan terjadi.
Saya tidak tahu apakah perjanjian itu sebulan, beberapa hari atau hitungan jam setelah perang, tapi yang pasti itu akan sangat segera.
Ketika kita melihat perang ini terjadi, lihatlah ke atas karena hari penyelamatanmu sudah dekat! Dan tetaplah berdoa serta tetap mendekat kepada Tuhan.

Tuhan juga memberitahu saya bahwa hari-hari ini seperti zaman nuh. Dan Tuhan memberitahu bahwa seperti zaman Nuh bagi mereka yang tidak percaya dan tidak berjaga-jaga untuk pengangkatan.
Bagi mereka, mereka tidak akan tahu apa yang terjadi, menjalani kehidupan sehari-hari mereka seperti biasanya, dan tidak begitu memperhatikan.
Mereka tidak menyadari apa yang akan terjadi dan situasi akan berubah menjadi sesuatu yang sangat besar. Hanya orang-orang Kristen yang mengetahuinya.
Dan setelah pengangkatan terjadi, akan terjadi kekacauan, akan ada keruntuhan ekonomi dunia dan mereka tidak akan siap akan hal itu.
Juga akan ada perang dunia, mungkin akan ada perjanjian damai untuk beberapa waktu tetapi akan terjadi kekacauan ekonomi di seluruh dunia dan di sinilah NWO akan bangkit dan ''binatang'' itu akan muncul, pada masa itu akan terjadi sesuatu yang sangat besar di mana mereka tidak pernah siap untuk itu.

Saya juga ingin mengkonfirmasikan bahwa ada orang lain juga yang telah menyampaikan di youtube, ketika rudal-rudal berterbangan, kita akan naik ke atas!
Karena itulah yang disampaikan kepada saya bahwa saya harus menyampaikan pesan ini. DIA datang sangat-sangat segera, semuanya sudah siap dan TUHAN berkata sudah siap sekarang dan siap untuk berangkat sekarang.
Jadi, setiap saat ini akan dimulai dan ketika ini semua terjadi, lihatlah ke atas karena penyelamatanmu sudah dekat!
Saya hanya ingin menyampaikan pesan ini kepada Anda. Tuhan berkati hari-hari Anda, dan berbahagialah karena segera dan sangat segera DIA akan datang.
Tetaplah siap, mendekat kepada Tuhan dan jagalah agar pakaianmu tetap bersih.”



Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar