Minggu, 16 Juni 2013

BANYAK NYAWA YANG HILANG - Glynda Linkous

Anak-anakKU yang berharga, sekarang lebih penting daripada sebelumnya bagi kalian untuk memperhatikan kata-kata peringatanKU kepada kalian. AKU akan memperingatkan kalian tentang hal-hal yang akan datang, karena AKU selalu memberitahu orang-orang apa yang akan datang, tetapi kalian harus mendengarkan, dan mentaatiKU.

Banyak nyawa yang hilang dalam sekejap melalui tragedi, lebih banyak lagi dalam penghamkimanKU, tapi kalian, anak-anakKU yang berharga, akan dilindungi jika kalian tidak berpaling dari kata-kataKU kepada kalian.

Waktu semakin pendek dan banyak umatKU yang tidak percaya akan kedekatan waktu ini. AKU memberi kalian tanda-tanda sekarang. Mereka yang berjaga-jaga dan berdoa akan melihat tanda-tanda dan mengetahuinya. Mereka adalah orang-orang yang akan siap untuk kedatangan AnakKU. Mereka adalah orang-orang yang pelitanya penuh dengan minyak.

Sibukkan diri kalian dengan pekerjaan Kerajaan, anak-anakKU, karena waktu untuk melakukan pekerjaanKU sudah pendek sekarang dan kalian akan menyimpan harta bagi diri kalian pada saat kalian bekerja untuk membawa saudara-saudari ke dalam Kerajaan. 
Tekun berdoa dan memohon dengan konsisten bagi keselamatan yang terhilang dan bagi orang yang kalian kasihi, karena AKU akan menjawab doa kalian untuk menyelamatkan mereka! Besarlah sukacita kalian dan kalian akan menikmati buah dari kerja kalian!

AKU mendengar doa-doa kalian dan akan menjawabnya. Pada saat kalian tidak mendengar suaraKU, AKU masih berada dekat dengan kalian, memperhatikan kalian, bekerja dengan kalian, mengasihi kalian. Kalian semua berharga di mataKU dan AKU ingin kalian untuk mengambil keuntungan sepenuhnya dari kematian AnakKU yang diberikan kepada kalian dalam hari-hari terakhir ini. AKU tidak ingin ada pengorbananNYA yang akan sia-sia.

Nikmati berkatKU, anak-anak! MuliakanKU dalam segala hal yang kalian lakukan! Angkat tinggi Nama AnakKU Yesus dan berjalanlah dalam jalanNYA, sehingga manusia dapat melihat dan mengenal DIA.
Matius 24:33:Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu. 
Amos 3:7:Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi.
Matius 26:41:Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah."
Mazmur 91:1-2:Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai."
Matius 25:1-13: "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur. Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu. Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."
Lukas 19:13:Ia memanggil sepuluh orang hambanya dan memberikan sepuluh mina kepada mereka, katanya: Pakailah ini untuk berdagang sampai aku datang kembali. 
Matius 6:20:Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar