Kamis, 27 Juni 2013

DAPATKAH FILM DAN MUSIK DUNIAWI MEMBATALKAN SAUDARA MENUJU KE SURGA???

Industri hiburan telah mencapai puncak pertumbuhannya, dengan industri film sebagai kepala rantainya. Banyak yang terlibat secara aktif dengan menonton film atau sebagai aktor / aktris itu sendiri. Saat ini, televisi telah menjadi sumber hiburan dan banyak orang yang sudah “membenamkan” mata mereka setiap hari untuk menonton film dan drama dari setiap jenis. Apakah ini memiliki hubungan dengan orang-orang percaya atau anak-anak Tuhan?

Dengan masuknya film musiman dalam abad yang ke-21 ini, popularitas jenis-jenis film telah bertumbuh. Bahkan orang-orang percaya menemukan hal ini sebagai hal biasa saja, duduk selama 8 atau 9 jam untuk menonton film sementara Alkitab mereka terletak di atas meja, terkubur dengan debu! Betapa menyedihkan! Film seperti “legend of the seeker”, “merlin:, dan masih banyak film lain yang sangat dikuasai setan. Iblis tahu dengan baik bahwa dia tidak bisa membuat saudara jatuh dalam dosa, dan sekarang telah menyerang melalui industri film untuk menenggelamkan saudara ke api Neraka. Alkitab sudah menyatakan mengenai hal ini. 

Dalam Yakobus 4:4 Alkitab menyatakan: 
"Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah."
Lihat baik-baik ayat tadi! Jika saudara membuat dunia sebagai teman saudara dan hal-hal lain, saudara secara otomatis menjadi musuh Tuhan! Ketika saudara membenamkan mata saudara dengan menonton film di mana ditampilkan sihir dan iblis naga pada layar, Tuhan akan memanggil saudara musuhNYA. Dan saudara tahu apa terjadi pada musuh-musuh Tuhan, mereka berada di dalam api neraka. Musuh pertamaNYA-setan telah dibuang ke neraka untuk selamanya. Dia tidak pernah bisa masuk ke Surga lagi. 
Keluaran 22:18 menyatakan 
"Seorang ahli sihir perempuan janganlah engkau biarkan hidup.
Namun inilah jenis-jenis yang ditampilkan dalam film. Dan orang-orang percaya hari ini secara bertahap tenggelam dalam lobang tipuan setan ini.

Menagapa orang-orang percaya yang terkasih, kalian harus mengizinkan diri kalian untuk 'didiskualifikasi' atas dasar film. Suadara telah menginvestasikan hidup saudara bagi Yesus sepanjang jalan, kemudian atas dasar film saudara dialokasikan ke tempat yang sama dengan pelacur, pezina, pendusta, pencuri, dan yang cabul? Suatu kehidupan yang sia-sia! Kehilangan surga tidak dapat digantikan dengan setiap emas di dunia! 

Kesedihan tren ini menusuk jiwa saya. Hari ini, hampir setiap film menampilkan ketelanjangan. Seks di film telah memperoleh persetujuan secara diam-diam dari industri film. 
Kemudian saudara sebagai orang percaya akan menyibukkan diri dengan menonton sampah semacam itu. Setelah itu, saudara berharap untuk sampai ke surga? 
Sementara kemuliaan Tuhan menyelubungi anak-anakNYA dengan anugerah yang berlimpah untuk pengangkatan yang segera terjadi, setan telah mengembangkan senjata mematikan yang menyebabkan anak-anak Tuhan dapat berbuat dosa dengan mudah. 
Film-film dan televisi dan lagu-lagu, para rapper di TV! 
Lebih buruk lagi, bahkan iklan-iklan hari ini tidak bisa berjalan di televisi tanpa memamerkan ketelanjangan tubuh.

Standar Tuhan tidak bisa diturunkan dengan alasan apapun. Ini bukanlah hal yang harus saudara tidak pedulikan! Ketidaktahuan firman Tuhan tidak akan membebaskan saudara pada hari itu, yaitu bahwa saudara tidak tahu bahwa dalam Alkitab ada pertahanan/perlindungan. Berlarilah menuju keselamatan anak-anak Tuhan yang terkasih. Anjurkan dalam hati saudara agar tidak menonton film di mana ketelanjangan ditampilkan secara terbuka atau mendengarkan semua lagu-lagu setan. 

Film-film sihir harus dihindari tanpa kompromi bila saudara ingin sampai ke surga. 
Saudara memiliki kepercayaan yang kokoh kepada Yesus Kristus namun saya melihat Jay-z, Beyonce, Justin Beiber, Rihana, Michael Jackson, Lil Wayne, X-BIT, Celendion, Oprah Winfrey, dan semua lagu-lagu yang mencemarkan dalam koleksi saudara. Saya tidak tahu bagaimana mengeja nama-nama mereka karena saya tidak punya waktu untuk menonton atau mendengarkan mereka. Jangan tertipu, apa yang ditaburkan oleh seseorang maka ia akan menuainya. Setiap anak adalah Roh - baik Roh Allah atau roh setan. 
Jika saudara menyanyikan lagu-lagu mereka, saudara memuji Setan.

Bagaimana dengan koleksi film saudara. Semua CD dan DVD itu penuh dengan film duniawi dan setan. Semua film-film itu dikemas dengan keberanian dari setan dan kejahatan. 

Semua film-film kekerasan ada di koleksi saudara. "MENDENGAR APA YANG SAMPAH ITU KATAKAN, bawa keluar film-film dan CD itu. Semua itu tidak seharusnya berada dalam koleksi saudara." 
Saya akan menutup artikel ini dengan kata-kata Yesus yang disampaikan kepada saya secara pribadi,
" AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG SUDAH MENIKAH DENGAN TELEVISI. AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG SUDAH MENIKAH DENGAN SEMUA FILM KEKERASAN. 
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG TERUS MENONTON FILM KETELANJANGAN. 
AKU TIDAK AKAN MENIKAH MEMPELAI YANG SELALU FILM SIHIR/MAGIS. 
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG MENDENGARKAN LAGU-LAGU SETAN. AKU BENCI SEMUA HAL ITU. 
JIKA KALIAN SUDAH BERTUNANGAN, KEMUDIAN APAKAH ALASANNYA UNTUK MENUNGGU PESTA PERNIKAHAN ANAK DOMBA. 
MEMPELAIKU ITU MASIH SENDIRI DAN TAK TERCEMAR."

Disampaikan Oleh Pius Joseph


1 komentar:

  1. mas,, saya lagi cari instrument music yang adegan tuhan yesus naik ke sorga?? punya ndak??
    kalau ada ni email saya mas,, maksih sebelumnya!!
    arrwiemood@gmail.com

    BalasHapus