Kamis, 20 Juni 2013

Pewahyuan dan Penglihatan tgl 20 Juni 2013 - Othusitse

Gempa skala 6,8 datang ke California
ROH KUDUS terus berbicara kepada saya, mengatakan IA ingin menunjukkan sesuatu ketika saya dalam doa. Ketika saya berbaring di tempat tidur, tiba-tiba mata saya dibawa ke pantai barat di California, Amerika Serikat. Saya melihat gempa terjadi, tanah gemetar, bergetar dan seperti runtuh ke bawah sedikit. Kemudian saya melihat laporan Berita, 'Gempa 6,8 SR mengguncang California'. Banyak siaran berita yang memberitakan, kemudian saya mendengar Laporan Surgawi, bahwa ini hanyalah sebuah peringatan kepada Bangsa dan Negara.
Dalam Roh
TUHAN mengambil roh saya keluar dari tubuh saya, untuk jalan melewati pinggiran sungai berjalan menuju Tlokweng. Saya melihat kendaraan yang bergerak, saya diluncurkan ke kursi belakang, saya melihat seorang wanita dewasa bersedih dan menangis. Karena saya tidak bisa mendengar kata-katanya dengan jelas, jadi saya berkata kepada TUHAN agar membawa saya lebih dekat dengannya. Ketika IA melakukannya, saya mulai mendengar doanya dan TUHAN mengungkapkkan kepada saya penyebabnya melalui karunia kata-kata hikmat. Ada hubungannya dengan pernikahannya yang sedang tergoncang. Saat saya mendongak ke langit, saya melihat bintang yang terang meluncur dari timur pergi ke barat dan kemudian menghilang. Saya bisa melihat bintang yang bersinar terang itu. Saya berkata pada diri saya, ''Lihat, saya benar-benar berada di sini, saya bisa melihat ini dengan jelas, ketika saya datang kembali saya akan memberitahu teman-teman saya, bahwa alam roh itu begitu nyata.''
YESUS dan para murid-Nya
Lalu TUHAN membawa saya kembali pada masaNYA yaitu pelayanan duniawi TUHAN dan JURUSELAMAT kita, saya melihat YESUS duduk. Murid-muridNya, Petrus, Yakobus, Yohanes dan lain-lain, ada pada Malam itu. Saya melihat Yudas Iskariot berdiri, bagi saya dia tampak sedang gundah atau sedih, saya tidak tahu apa ada yang salah dengan dia. Kemudian saya mendengar pernyataan, 'SETAN TELAH DIKALAHKAN DI SALIB' Sementara saya masih merenungkan hal tersebut, saya mendengar YESUS berkata kepada salah satu murid-Nya untuk pergi dan mengambil sesuatu dari rumah, saya melihat murid itu pergi dan membawanya serta menyerahkannya kepada YESUS, saya hanya mengamati saja. Saya mendengar YESUS terus berbicara dengan mereka. Kemudian penglihatan selesai.

-Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar