Minggu, 30 Juni 2013

Mengenai Perempuan yang mengenakan perhiasan / Makeup - Disampaikan oleh Susan Davis

Saya(Susan) mendapatkan banyak e-mail tentang perempuan yang mengenakan makeup / perhiasan-- maka dari itu inilah apa yang dapat saya katakan

Dalam Alkitab, hamba Abraham yang pergi untuk mendapatkan pengantin bagi anaknya Ishak dan hal pertama yang hamba itu lakukan ketika ia menyapa Ribka adalah memberikan hadiah perhiasan
Kejadian 24:22Setelah unta-unta itu puas minum, maka orang itu mengambil anting-anting emas yang setengah syikal beratnya, dan sepasang gelang tangan yang sepuluh syikal emas beratnya, 

Lalu TUHAN berbicara tentang bagaimana DIA membangkitkan Israel seperti seorang perempuan yang dikenakan perhiasan olehNYA: 

Yehezkiel 16:12 Dan Aku mengenakan anting-anting pada hidungmu dan anting-anting pada telingamu dan mahkota kemuliaan di atas kepalamu.

Namun Israel percaya pada kecantikannya sendiri dan ternyata berpaling daripada TUHAN: 
Yehezkiel 16:15:"Tetapi engkau mengandalkan kecantikanmu dan engkau seumpama bersundal dalam menganggarkan ketermasyhuranmu dan engkau menghamburkan persundalanmu kepada setiap orang yang lewat. 

Sekali lagi yang menggambarkan TUHAN dalam kisah Anak yang hilang, sang ayah menyajikan sebuah cincin untuk anaknya yang hilang dalam cerita ini: 

Lukas 15:22 : Tetapi ayah itu (MELAMBANGKAN ALLAH BAPA DI SINI) berkata kepada hamba-hambanya: Lekaslah bawa ke mari jubah yang terbaik, pakaikanlah itu kepadanya dan kenakanlah cincin pada jarinya dan sepatu pada kakinya. 
Yesaya 49:18
Angkatlah mukamu dan lihatlah ke sekeliling, mereka semua berhimpun datang kepadamu. Demi Aku yang hidup, demikianlah firman TUHAN, sungguh, mereka semua akan kaupakai sebagai perhiasan, dan mereka akan kaulilitkan, seperti yang dilakukan pengantin perempuan.

Berikut adalah ayat yang menakjubkan yang mengatakan bahwa TIDAK MUNGKIN Tuhan akan melempar seseorang ke neraka hanya karena perhiasan saja:

Yesaya 61:10
Aku bersukaria di dalam TUHAN, jiwaku bersorak-sorai di dalam Allahku, sebab Ia mengenakan pakaian keselamatan kepadaku dan menyelubungi aku dengan jubah kebenaran, seperti pengantin laki-laki yang mengenakan perhiasan kepala dan seperti PENGANTIN PEREMPUAN YANG MEMAKAI PERHIASANNYA.

Namun, Alkitab dengan jelas berbicara tentang tato yang tabu: 

Imamat 19:28: Janganlah kamu menggoresi tubuhmu karena orang mati dan janganlah merajah tanda-tanda pada kulitmu; Akulah TUHAN. 

Saya pikir tato adalah segala hal tentang pola pikir antikristus yang dikarenakan tanda binatang juga akan dalam bentuk tato dan itulah sebabnya TUHAN menentangnya. Pikiran saudaralah yang berpikiran bahwa tato dibuat di tempat pembuatan tato di daerah kumuh yang gelap (tanyakan orangtua saudara mengenai hal ini) sekarang musuh telah mengambil tindakannya seperti melakukan banyak hal yang TUHAN BENCI-itulah bagaimana musuh bergerak-seperti promosi ilmu gaib / sihir yang sekarang semuanya sedang bergerak.

Sekarang pertanyaan tentang perhiasan / makeup yang dapat menjadi berhala--dan itulah di mana orang mendapat masalah dengan TUHAN--mengagungkan hal-hal seperti itu. Misalnya seperti belanja--beberapa orang belanja dengan cara “menggila”-- mereka melakukannya sepanjang waktu dan hal itu mengatur kehidupan mereka dan itu adalah penyembahan berhala—tetapi apakah berbelanja itu sendiri adalah jahat? Tidak, kita semua harus berbelanja untuk kebutuhan dari waktu ke waktu--itu hanyalah bagaimana cara saudara melakukannya. Tapi jangan ambil kata-kata saya begitu saja—Teman saya, Donna, dan saya menerima Kata-kata dari TUHAN mengenai hal ini juga:


Kata-kata dari Tuhan kepada Susan:
Saya bertanya mengenai make up, pewarna rambut dan perhiasan dan inilah apa yang DIA katakan:

“Apa pun bisa berubah menjadi berhala. AKU tidak ingin dibandingkan dengan setiap benda mati. Suka atau tidak, kata-kata ini adalah benar. AKU bukanlah TUHAN yang menganggap ringan apabila digantikan dengan benda yang sia-sia. Ketika mereka mengejar hal-hal ini dan mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk mempercantik diri satu sama lain, maka mereka terlibat dalam penyembahan berhala. Beritahu orang-orang bahwa AKU ingin ditempatkan yang pertama dalam hidup mereka dan dalam hati mereka. Terlalu banyak hal dalam hidup ini yang datang melawan AKU. Jika kegiatan ini diutamakan dalam hidup kalian maka kalian telah memilih melawan AKU. Itu adalah ketika orang mendapat masalah bahkan anak-anak kalian bisa menjadi berhala. Kalian tidak boleh memiliki tuhan lain di hadapanKU. Semua hal ini tidak jahat kecuali kalian membuat mereka menjadi berhala dan mereka datang di antara Kita dan itulah di mana kalian jatuh ke dalam kesalahan. Orang-orang tidak boleh memiliki tato. AKU juga tidak disenangkan dengan hal itu juga. Bukankah FirmanKU menentangnya? AKU tidak ingin anak-anakKU terlihat seperti pelacur. Ini adalah FirmanKU dan kata-kata ini adalah benar.

Susan: Menurut saya yang DIA katakan dosa adalah dalam hati dan bukan pada wajah.


Kata-kata dari TUHAN kepada Donna sebagai konfirmasi: Ya anakKU, AKU akan memberikan kata-kata mengenai kata-kata ini (perkataan yang diberikan kepada Susan). Itu adalah PerkataanKU dan kalian dapat mempercayainya. Mereka benar secara keseluruhannya. Beritahu semua anak-anakKU yang membutuhkannya. 
Amin. 
Yahushua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar