Laman

Sabtu, 22 Juni 2013

PESAN UNTUK HAMBA-HAMBA TUHAN DAN PEMBINASA KEJI DI BAIT ALLAH

Pada tanggal 22 Juni 2013

Dalam pujian penyembahan dan bersekutu kami berdoa dan terus penyembahan seperti biasa kami lakukan. Saat penyembahan baik berbahasa roh maupun pujian, saya kembali mendengar pesan-pesan yang disampaikan Tuhan melalui hamba ini untuk para hamba hamba Tuhan agar lebih sungguh-sungguh mendengar suara Tuhan mulai saat ini! Pesan yang disampaikan melalui mulut hamba ini: “Hamba hambaKU selalulah hidup kudus, kamu harus selalu lebih kudus hambaKU, AKU berseru kepadamu! Hambaku dengar nasehatKU, sekali lagi AKU berseru kepadamu, janganlah kau mendustai semua….engkau menyakitiKU. Hambaku dengarlah AKU! AKU berseru kepadamu, AKU terluka, dengarkan akan nasibmu kelak. Hambaku dengarkan AKU sekali lagi, sungguh engkau tidak layak, tapi AKU yang melayakkanmu dengan darahKU, AKU mengampuni kalian. AKU mendengar kalian semua, sungguh AKU mendengar kalian semua di sini, AKU tahu semua…….dengarkanlah AKU semua para hamba hambaKU….dengarkanlah! AKU Yahushua, AKU di sini, AKU mendengarkan semuanya….AKU mendengar semuanya di sini……hatiKU sakit. AKU tahu apa yang kalian inginkan. Karena AKU Yahwe alam semesta, AKU mengetahui segalanya!!” Lalu…saya kemudian berdoa syafaat agar Yahwe dapat memberkati dan mengampuni hamba-hambaNYA di sini agar mereka mau melakukan tugas pelayanan lebih sungguh-sungguh lagi dari pada mengikuti arus dunia di zaman ini.

Kemudian saya rebah lalu saya melihat awan gelap pekat sedang melanda negara-negara, saya melihat air mengenangi dengan tiba-tiba membawa kehancuran harta benda juga perekonomian di negara-negara barat. Begitu dahsyat banjir ini melanda, tidak ada lagi yang bisa dilakukan oleh mereka selain hanya bisa pasrah dalam pengungsian di kamp-kamp sementara. Saya juga melihat kumpulan para tentara yang sangat besar mengenakan baju gaya tentara romawi dengan jubah zirah serta topi pasukan perang dengan membawa kuda-kuda yang besar dan saya melihat mereka memakai "baju zirah" (terlihat seperti baju besi), dan yang lain mengenakan warna merah, biru, kuning paduan coklat

Why. 9:17
Maka demikianlah aku melihat dalam penglihatan ini kuda-kuda dan orang-orang yang menungganginya; mereka memakai baju zirah, merah api dan biru dan kuning belerang warnanya; kepala kuda-kuda itu sama seperti kepala singa, dan dari mulutnya keluar api, dan asap dan belerang. 

Berkumpul sangat banyak sekali dari belahan Negara dan kota bergerak dengan serentak berkumpul dari berbagai elemen penjuru kota terus mereka yang berdatangan berkumpul dan bergabung dalam jumlah yang sangat banyak. Mereka bergerak bergabung dengan tentara lain, dengan serentak bersatu padu berbaris, berjalan maju dipadan gurun, melewati lembah-lembah yang sudah kering dan mereka terus bergerak menuju suatu Negara yang berbenteng kuat.

Wahyu :16:12
Dan malaikat yang keenam menumpahkan cawannya ke atas sungai yang besar, sungai Efrat, lalu keringlah airnya, supaya siaplah jalan bagi raja-raja yang datang dari sebelah timur.
16:13
Dan aku melihat dari mulut naga dan dari mulut binatang dan dari mulut nabi palsu itu keluar tiga roh najis yang menyerupai katak. 
16:14
Itulah roh-roh setan yang mengadakan perbuatan-perbuatan ajaib, dan mereka pergi mendapatkan raja-raja di seluruh dunia, untuk mengumpulkan mereka guna peperangan pada hari besar, yaitu hari Allah Yang Mahakuasa. 

Mereka dibantu dengan penguasa kegelapan dengan bentuk binatang seperti moster seperti zaman purba dengan tubuh hijau bergigi tajam memberi aba aba untuk terus bergerak, banyak dari mereka melengkapi diri dengan senjata besar seperti bentuk hulu nuklir raksasa yang mempunyai daya ledak sangat dahsyat, dibantu juga dengan kapal kapal super cangih. Saat mereka sudah sampai kota benteng yang dijaga ketat itu, mereka terus bergerak menggempur dan merebut kota benteng di depan mereka, berperang dengan senjata mematikan untuk menghancurkan dan menjarah dari segala apa yang merera temui!

Yeremia 6:26
Hai puteri bangsaku, kenakanlah kain kabung, dan berguling-gulinglah dalam debu! Berkabunglah seperti menangisi seorang anak tunggal, merataplah dengan pahit pedih! Sebab sekonyong-konyong akan datang si pembinasa menyerangmu. 
Yeremia 12:12
Para pembinasa telah datang melintasi segala bukit gundul di padang gurun; sebab pedang TUHAN mengamuk makan dari ujung negeri yang satu ke ujung lain; tidak ada damai bagi segala yang hidup.
Yeremia 15:8
Janda-janda di antara mereka Kubuat lebih besar jumlahnya dari pada pasir laut. Aku mendatangkan ke atas ibu dan teruna suatu pembinasa pada tengah hari. Dengan tiba-tiba Aku menurunkan ke atas mereka kegelisahan dan kekejutan.

Dibantu oleh naga merah yang saya lihat berada di atas langit, dan naga merah terus memberi kekuatan melalui hembusan napas mulutnya sehingga tentara yang menggempur bertambah kuat, mengalahkan lawan dan mereka terus bergerak ke dalam sampai memasuki kota benteng tersebut. Pertempuran begitu dahsyat serta lokasi asap bekas penyerangan ada dimana-mana, sehingga menghancurkan tempat-tempat yang ditemui, membunuh siapa saja dengan membabi-buta serta menawan beberapa orang. Sedangkan naga merah turut mencengkram manusia di bumi serta meremukan di kakinya! Banyak darah berceceran di mana-mana dan masih banyak korban yang belum bisa menyelamatkan diri, dibunuh dengan sadis, sebagian lagi manusia berusaha menyelamatkan diri berlari ke segala penjuru tanpa sempat menbawa barang-barang yang bisa mereka selamatkan!!

Dan saya melihat langit berbuih-buih dengan warna hitam bercampur darah serta guruh dan petir terus menerus memancarkan kilat seolah-olah pertanda buruk, dan awan bergejolak berbentuk gumpalan awan yang saya lihat seolah olah awan sedang mendidih dengan gelembung-gelembung udara yang keluar! Lalu saya melihat salah satu pemimpin tentara iblis ini, menduduki bait suci dan mereka menaiki bait suci dengan membawa wanita yang ditangkap dan ciri-ciri orang yang membawa korban adalah setengah badannya berwarna putih, kepala bentuk kambing seperti lambang kambing antikris yang membawa persembahan wanita untuk dikorbankan di bait suci sebagai persembahan para dewa-dewa dan darah wanita itu dicurahkan sebagai ucapan mantera mantera mereka.
Daniel 11:31
Tentaranya akan muncul, mereka akan menajiskan tempat kudus, benteng itu, menghapuskan korban sehari-hari dan menegakkan kekejian yang membinasakan.

Yeremia 48:8
Pembinasa akan datang ke setiap kota, tidak ada kota yang terluput! Lembah akan binasa, tanah datar habis musnah, seperti yang difirmankan TUHAN.

Markus 13:14
"Apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat yang tidak sepatutnya*--para pembaca hendaklah memperhatikannya--/maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan.
Yeremia 16:18
Aku akan mengganjar dua kali lipat kesalahan dan dosa mereka, oleh karena mereka telah menajiskan negeri-Ku dengan bangkai dewa-dewa mereka yang menjijikkan dan telah memenuhi tanah milik-Ku dengan perbuatan mereka yang keji."

Dari Watini Chandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar