Sabtu, 22 Juni 2013

Bagaimana Mendengar Suara Tuhan - oleh Donna McDonald

Presentasi Konferensi Nubuat Akhir zaman - "Bagaimana Mendengar Suara Tuhan" yang disampaikan oleh Donna McDonald:

8 Juni 2013

Teman-teman saya yang terkasih, teman-teman lama dan teman-teman saya yang baru:

Kata-kata ini di ungkapkan kepada saya dari TUHAN. Anda tahu, saya bukanlah pembicara publik, saya seorang hamba. TUHAN berbicara dan saya mentaatinya. Pertama-tama saya ingin bertobat dari dosa-dosa saya di hadapan ALLAH yang KUDUS, saya mengusir musuh dan mengirimnya ke neraka di bawah dengan Nama berharga YAHUSHUA, saya menutupi ruangan ini, diri saya sendiri, dan semua peserta dengan darah YAHUSHUA yang berharga. Saya melindungi daerah ini di bawah Nama Kudus TUHAN.

Saya berdoa kepada TUHAN dan saya memberikan diri saya, lengan saya kaki saya, tubuh saya, hati saya, pikiran dan roh saya kepadaNYA. Saya memberikan segalanya kepadaNYA. Saya berkata bahwa saya menginginkan segalanya dari DIA dan saya ingin lebih dalam lagi bersama DIA. Nah, jika Anda memberikan seluruh diri Anda kepadanYA dan mengatakan bahwa Anda ingin lebih lagi akan DIA, sesuatu akan terjadi. Saya menerima karunia mendengar suaraNYA hampir dua tahun yang lalu. DIA telah mengungkapkan hal-hal menakjubkan bagi saya sejak itu.

Saya ingin memberitahu Anda bagaimana saya menerima surat ini dari TUHAN. Saya berada di mobil dengan anak-anak saya di kursi belakang dan suami saya mengemudi dan kami sedang berada jalan raya dengan kecepatan 65 mph dalam perjalanan ke Florida. Anak saya, Austin, mengatur komputer saya sehingga akan bertindak sebagai pengolah kata(mengetik). Saya berkata kepada TUHAN bahwa saya siap untuk mendengar pesan dari ROH KUDUS tentang apa yang harus saya katakan di konferensi. DIA mengucapkan kata-kata berikut untuk dibagikan dengan Anda. Saya mengetik ketika saya mendengarNYA berbicara. Keluarga saya bisa membuktikan hal ini. saya membacakan kata-kata tersebut kepada mereka segera setelah saya selesai mengetik.

Ini adalah apa yang DIA ingin katakan kepada Anda. Saya telah berdoa dan menerima kata-kata dan DIA mengucapkan kata-kata profetis untuk Anda:

AKU membuat bintang-bintang di langit dan pasir di pantai. AKU menciptakan burung dan kupu-kupu dan daun dan pohon. AKU telah menciptakan pegunungan dan lautan dan danau dan jalan dan sungai. AKU telah menciptakan segala sesuatu dengan indah untuk kalian nikmati. AKU menciptakan itu semua untuk kalian, anak-anakKU, untuk dinikmati sementara Anda berada kuat di bumi ini. AKU juga telah menciptakan Surga untuk kalian nikmati. Semua sudah pernah menjejakkan kaki di bumi ini tetapi tidak semua ciptaanKU akan melihat surga.

Mereka akan berdiri di gerbang surga dan akan bertemu denganKU bertatap muka suatu saat, satu hari, tapi tidak semua akan mendengar, "Baik sekali perbuatanmu hambaKU yang baik dan setia." Hanya mereka yang memberikanKU segalanya yang akan mendengar kata-kata itu. Hanya mereka yang mengesampingkan SEMUA harapan mereka sendiri, rencana, dan mimpi yang akan melihat RumahKU, yang diciptakan BAPAKU untukKU dan yang telah AKU buat untuk kalian. Hanya anak-anak yang menempatkan AKU dalam hidup mereka yang akan pernah melihatKU bertatap muka dan akan masuk surga di mana AKU telah membuat tempat yang bagus untuk kalian nikmati.

Tidaklah cukup hanya dengan pergi ke gereja, mengantar ibumu ke toko, membaca AlkitabKU sesekali atau memanggilKU di waktu kalian membutuhkannya. Tidak ada agama atau tradisi gereja, patung atau berhala yang dapat menyelamatkan mereka, atau doa-doa hafalan mereka. AKU ingin anak-anakKU untuk memanggilKU sehari-hari dalam doa. AKU ingin anak-anakKU untuk melihatKU sebagai SAHABAT TERBAIK mereka, untuk menganggapkKU seperti saya HAL TERBAIK yang pernah terjadi pada mereka. Ketika AKU mati di kayu salib, dalam kematian yang mengerikan, AKU menjadi HAL TERBAIK yang pernah terjadi pada kalian masing-masing. AKU sudah menghancurkan kutukan sekali dan untuk selamanya atas semua dosa dan atas agama dan semua yang sudah dan tidak dilakukan oleh generasi sebelumnya tahu.

BAPAKU memberi diriKU bagi kalian sehingga kalian tidak harus menderita dan menanggung penyiksaan dan rasa sakit yang AKU lakukan ketika AKU mati di kayu salib: suatu prestasi yang tidak ada seorangpun yang dapat bertahan dan hidup seperti yang KUlakukan sampai AKU mati di sore hari di Golgota. AKU menjadi korban yang sempurna bagi kalian. AKU menjadi Anak Domba kalian Anda di salib yang dingin, yang kejam untuk menderita bagi kalian sehingga kalian tidak perlu menderita. Mengapa anak-anakKU ingin mengambil 'urusan' dalam kehidupan mereka sendiri, ke dalam tangan mereka sendiri, bukan menempatkan hidup mereka ke dalam Tangan IlahiKU yang Mampu melakukan? Mengapa kalian pikir kalian tahu apa yang terbaik bagi diri kalian sendiri ketika AKU tahu semuanya dan AKU telah menciptakan semua dan AKU tahu rancangan yang sempurna bagi kalian?

Keluarlah dari segala kejahatan. Berlarilah menuju ke PelukanKU. Dunia yang saya buat untuk kalian sedang sekarat dan membusuk sedikit demi sedikit. Ini adalah suatu kebusukan bagi BAPAKU. DIA tidak bisa mentolerir lagi. DIA siap untuk mengambil mempelaiKU keluar dan mengadakan pesta besar bagiKU di Surga. Kalian semua diundang. Pastikan kalian sampai di sana. Kalian harus "
RSVP/merespon undangan" dengan mengirimkan hidup kalian dan segala sesuatu yang kalian cintai dan nikmati dan berharap kepadaKU saja. Serahkan SEGALANYA kepadaKU.

AKU akan memberitahu kalian sekarang, bagaimana kalian dapat mendengar suaraKU. Kalian tidak perlu membaca buku, meskipun Anda mungkin memerlukannya. AnakKU, Dr Virkler, telah menulis sebuah buku berjudul "Dialog dengan Tuhan" untuk membantu kalian dalam mendengar suaraKU. FirmanKU di sini adalah semua yang kalian butuhkan. Inilah apa yang kalian perlu lakukan:

1. Menyerahkan diri kalian kepadaKU: TUHAN kalian. Hiduplah untuk ME. Jangan merencanakan ke depan: hanya dengarkan AKU saja dan AKU akan membimbing dan mengarahkan jalan kalian.

2. Tenangkan diri kalian dan dengarkan apa yang AKU katakan kepada kalian.

3. Fokus kepadaKU. Bayangkan diri kalian duduk di bangku taman atau lokasi menyenangkan sedang melihatKU dan bercakap-cakap denganKU. Gambaran putriKU, Akiane, adalah gambaranKU yang paling benar yang pernah ada di bumi. Carilah gambarKU di internet sehingga kalian akan tahu SIAPA yang kalian ajak bicara.

4. Berdoa dan minta pengampunan dosa kalian di hadapan TUHAN YANG KUDUS. Tanyakan kepadaKU apakah ada sesuatu yang ingin AKU katakan kepada kalian. Kemudian jernihkan pikiran dan hanya dengarkan AKU untuk berbicara.

5. AKU lemah lembut. AKU sabar dan ALLAH yang rendah hati. AKU punya kebutuhan dan AKU punya keinginan dan AKU ingin menjadi nomor satu dalam hidup kalian. Kebanyakan orang tidak berpikir bahwa AKU memiliki kebutuhan, karena AKULAH TUHAN ALLAH mereka, tapi AKU punya kebutuhan dan AKU menciptakan kalian untuk memenuhi kebutuhanKU.

6. AKU memiliki kebutuhan untuk cinta dan kasih sayang. AKU memiliki kebutuhan untuk diperhatikan. AKU memiliki kebutuhan untuk pujian dan penyembahan dan AKU memiliki kebutuhan untuk mendengar SUARA KALIAN. Kalian ingin mendengar SUARAKU: baik, AKU ingin mendengar SUARA KALIAN juga.

Ketika kalian berserah kepadaKU, menenangkan diri, berdoa dan bertobat dan mendengarkan. Kalian akan mendengar suaraKU. AKU mungkin tidak dapat berbicara dimana kalian dapat mendengarkannya secara langsung, tapi AKU akhirnya juga akan berbicara. Terus berbicara dan dengarkan dan AKU akhirnya akan merespon kalian. AKU menjawab secara lisan dengan suara kecil dan juga AKU akan merespon dengan menunjukkan DIRIKU kepada kalian. AKU menunjukkan dirikKU setiap kali kalian mendengar ada seorang bayi yang menangis, atau melihat gunung yang megah, atau langit biru yang sempurna, pelangi, langit cerah yang berada di antara awan, ladang penuh bunga-bunga atau kijang betina dengan anak-anaknya di pinggir jalan . AKU berbagi kreasi yang indah ini untuk kalian semua untuk dilihat. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa mereka tidak pernah tahu ada TUHAN. Bahkan mereka yang jauh berada di dalam hutan hujan di Afrika bisa mengatakan mereka telah melihat TUHAN mereka dalam keindahan alam yang diciptakan.

Kejarlah AKU sebagai satu-satunya harapan kalian, AKULAH HARAPAN KALIAN SATU-SATUNYA dalam kegelapan, dunia yang gelap ini. Setiap saat dunia semakin gelap dan berputar ke bawah. Hanya mereka yang mengejarKU seratus persen dan memberikanKU seluruh hidup mereka dan semua harapan, rencana, dan impian mereka yang akan berhasil keluar dari planet ini hidup-hidup hidup dan baik-baik saja. Janganlah menjadi anak-anak yang tidak bijaksana yang memilih kegelapan dengan tidak memberikanKU seratus persen. Dunia ini semakin jahat. Roh Antikristus sedang meningkat bahkan ketika KITA sedang berbicara dan bernapas sekarang ini. Pilihlah AKU dan Pilihlah Kehidupan: Karena AKULAH JALAN, KEBENARAN, dan KEHIDUPAN. Tidak ada yang datang kepada Bapa kecuali melalui AKU.

Selesai, nak: ditandatangani, disegel dan dikirimkan dengan ciuman.

Donna McDonald 5/21/13


Diterjemahkan oleh Karen Syahnaz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar