Laman

Minggu, 02 Juni 2013

Saya melihat YESUS dan Bertatap Muka (pkl 05:00 pagi 1-Juni-2013) - Othusitse

Saat saya sedang sibuk melakukan tugas-tugas saya di rumah, ROH KUDUS terus berbicara kepada saya, mengatakan Ia ingin menunjukkan sesuatu kemudian. Saya penasaran apa yang akan ditunjukkan nanti, lalu saya menyelesaikan apa yang saya lakukan dan masuk ke dalam doa . Sekitar pkl 05:00 Pagi, saya bertemu dengan TUHAN YESUS muka dengan muka. IA datang dengan jenis malaikat yang khusus. TUHAN YESUS berjubah sangat putih dan indah, elegan, sosok yang sempurna seperti biasanya, Dia tinggi dan tampak lebih serius. Saya bisa melihatNYA dengan jelas dan mendengarNYA sangat jelas. Kunjungan ini khusus dan saya sangat merasakan hal itu dalam hati saya. Para malaikat yang datang denganNYA sangat unik, mereka besar dan bersinar dalam warna putih surgawi, dan memiliki Suara yang berotoritas. Saya tidak tahu ada berapa banyak. TUHAN berbicara kepada saya, kemudian saya mendengar DIA memberitahu malaikat lainnya, "Pergilah bersamanya, sampai misi ini selesai." Dia ditugaskan untuk bersama saya sampai kehendak ALLAH diselesaikan, malaikat berbicara kepada saya, dia memiliki begitu banyak otoritas dalam suaranya, dia berbicara kepada saya tentang empat hal penting, kemudian ia memberi saya semangat. Lalu TUHAN mengatakan kepada saya nama malaikat itu, dengan suara audible dalam penglihatan, dan kemudian TUHAN memerintahkannya untuk bersama saya. Setelah beberapa waktu, saya mendengar suara audible lagi dalam penglihatan, "Pengangkatan, apakah Anda siap untuk hari pengangkatan? Apakah Anda siap? ", Pesan ini seharusnya dikirim kepada Gereja, seberapa siap Anda untuk pengangkatan? Maranatha! - Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar