Laman

Jumat, 28 Juni 2013

SAYA (OTHUSITSE) PERGI KE SURGA (28-06-2013)

Ketika saya masih di Facebook, ROH KUDUS terus berbicara dan mengingatkan saya bahwa DIA ingin menunjukkan Surga dan beberapa hal lain. Lalu saya meninggalkan apa yang sedang saya lakukan dan bersiap-siap untuk ini, saya mulai merasakan panas hadirat TUHAN di seluruh tubuh saya. Rasa melompat dari tubuh mulai muncul ke permukaan, TUHAN membawa saya ke alam roh, saya melihat dua burung di langit, terbang begitu tinggi, tapi saya bisa melihat mereka dengan jelas. Yang pertama berbulu kuning, begitu bersih dan murni, sangat indah. Yang kedua begitu cantik, dan burung itu transparan seperti kaca. Saya bisa melihat bentuknya di langit, saudara hampir bisa menyebutnya burung 'kaca'. Kemudian saya mendengar seseorang berbicara kepada saya mengatakan burung itu berwarna kuning, ketika saya mengamati lebih jeli, saya melihat burung itu memiliki tubuh berwarna kuning yang indah dan murni, tetapi sayapnya seperti kristal yang transparan. Sebuah pemandangan yang mengagumkan untuk dilihat ketika mereka mendekat kepada saya.

Hal berikutnya adalah, saya bersama lumba-lumba di perairan surga, bergerak dengan kecepatan tinggi ke permukaan, kemudian saya pindah ke daratan utama. Saya terbang dengan kecepatan yang mengagumkan, mengamati beberapa hal dalam hitungan detik. Saya melihat seperti di dinding tertulis: Hirarki surga. Saya melihat nama ALLAH BAPA, saya melihat KRISTUS, saya melihat urutan malaikat, serafim dll dan hal-hal lainnya yang tidak bisa saya ingat. Lalu YESUS sedang berdiri di belakang dinding kaca, dan DIA sedang berbicara kepada saya. DIA mengatakan kepada saya untuk mempersiapkan diri karena akan ada banyak orang yang bertanya kepada saya, dan DIA memberi saya beberapa kata secara pribadi untuk beberapa orang di Facebook.

TUHAN kemudian menegor 3 hal: 1) terlalu banyak menonton TELEVISI, 2) terlalu banyak menonton SEPAK BOLA, dan 3) IA menegur Kemalasan. DIA mengatakan hal-hal yang tidak menyenangkan DIRINYA (CATATAN: Saya tidak mengatakan menonton TV atau sepak bola adalah dosa, tetapi terlalu banyak menonton dan mengidolakan mereka adalah DOSA di hadapan YESUS) DIA bahkan mengatakan kepada saya bahwa mencuci piring dan membersihkan dapur sebelum tidur itu penting, itu adalah teguran pribadi dan juga untuk orang-orang yang lain. TUHAN melanjutkan, "
Katakan kepada mereka yang ingin diberkati, bahwa berkat mereka berada pada ketaatan mereka, beritahu mereka untuk memberi kepada orang miskin, orang yang membutuhkan, untuk mengurus anak-anak yatim, janda maka mereka akan diberkati". Lalu YESUS berkata kepada saya "Beritahu orang-orang yang berpakaian dengan cara duniawi, mereka TIDAK akan melihat Kerajaan-KU"

Setelah itu, saya melihat tempat yang menakjubkan, tempat itu sedikit lebih rendah daripada permukaan datar atau tingkat dasar surga. Ketika saya melihatnya, saya melihat beberapa jenis air terjun, seolah-olah air itu jatuh di tempat itu dari atas, tempat itu sangat hijau. Saya melihat pohon, semak, rumput yang terawat dengan baik, bunga, tempat duduk, kursi, bangku dengan desain memutar yang sudah terpasang, itu semua begitu diatur dengan baik seperti beberapa tempat piknik. Nyaman untuk beristirahat, untuk mengakomodasikan kegiatan santai di surga, tempat itu terbagi-bagi. Ada 4 bagian, saya mengamatinya dari atmosfer di atas, tempat itu begitu indah, penuh kehidupan dan saya berteriak sepanjang waktu. ''Lihat itu mmmm'' ... Itulah apa yang saya katakan.

Pemandangan berikutnya, saya melihat tempat yang besar, tampak seperti air terjun besar (surga penuh dari air terjun-air terjun), memiliki puncak yang tinggi dengan permukaan yang lebih rendah tetapi bukannya air, saya melihat kolom-kolom warna pelangi dan cahaya... benar-benar di luar kata-kata, keindahannya bisa saya ingat dengan jelas, warna biru, ungu, berbagai campuran warna yang menyebar saling bersimpangan dan tumpang tindih satu sama yang lain. Saya terpesona oleh hal ini .. TUHAN berbicara kepada saya dan berkata, "Saya hanya menunjukkanmu sepintas."

Saya sedang berjalan ketika saya melihat suatu tempat yang jauh, sebuah air terjun yang sangat besar lagi. Kemudian saya melihat air yang jatuh. Di tempat saya berada, saya hanya dikelilingi oleh alam yang hijau. Di depan saya adalah pohon, penuh dengan buah-buahan yang indah, suatu pohon yang tinggi, sangat hijau dan saya melihat sebuah cabang yang penuh dengan buah tergantung rendah di depan saya. Ketika saya sedang mengamati air terjun, segera TUHAN memberi saya beberapa buah. Buah itu tampak seperti anggur, tapi berwarna kemerahan dan warna lainnya. TUHAN memberi saya satu, saya memakannya dan rasa buah itu manis di mulut saya, saya mengatakan kepadanya bahwa saya mau lagi. Ketika saya mengulurkan tangan saya untuk memilih beberapa, saya kemudian melihat tangan saya dalam tubuh roh, seperti ditarik dari tubuh saya, tangan saya terlihat transparan atau 'tembus pandang', tidak tampak padat. Saya bertanya-tanya bagaimana saya dapat mengambil buah-buah di surga dengan tangan seperti ini, entah bagaimana saya berhasil mengambil beberapa buah anggur. ketika memakannya, rasanya begitu manis dan lezat. Saya tadinya benar-benar ingin tahu bagaimana rasanya. Lalu TUHAN menunjukkan hal-hal lain dalam Kerajaan Sorga dan beberapa di antaranya IA mengambilnya dari ingatan saya. Setiap kali saya pergi ke sana, saya melihat hal-hal menakjubkan, hal-hal baru setiap saat, saya tidak pernah berhenti untuk terkagum.

BAPA, apa yang bisa saya katakan tentang semuanya, terima kasih telah memilih saya untuk pelayanan yang mulia ini, saya semakin rendah agar KAU semakin ditinggikan dan saya merendahkan diri saya, bahwa ENGKAU akan ditinggikan di dalam nama YESUS. Maranatha!
Kesaksian Bro. Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar