Jumat, 14 Juni 2013

Sangat Segera Segala Hal Akan Mulai Terjadi

"Pembinasa Keji'' akan segera muncul di tengah panggung, anakKU. Kau akan tahu dia, karena Roh KudusKU yang ada di dalam dirimu akan bersaksi kepadamu tentang jati dirinya.

Dia akan muncul sebagai tokoh perdamaian dan kemanusiaan yang besar dan banyak yang akan tertipu, tapi tidak bagi anak-anakKU yang tetap dekat kepadaKU.

Akan ada banyak sorotan tentang orang ini dan dia akan sangat dihormati di antara duniawi, yang tidak mengenalKU.

Bagi umatKU yang setia kepadaKU, mata kalian akan terbuka dan kalian akan tahu dari mana orang ini berasal. Ia akan memimpin banyak orang ke dalam penipuan.

AKU meminta semua anakKU untuk membangun iman kalian yang paling suci, untuk tetap dekat kepadaKU, Tuhan dan Juruselamat kalian, dan untuk tetap dalam FirmanKU.

Makan FirmanKU dan berada dalam HadiratKU untuk membawa kalian melalui saat-saat yang akan datang. Segera, sangat segera, anak-anakKU, segala hal akan mulai terjadi di dunia yang akan menyebabkan banyak orang takut.

Bagi mereka yang menjadi milikKU, kalian jangan takut tapi percaya padaKU untuk membuat kalian aman di bawah naungan sayapKU sehingga hal ini tidak menyentuh kalian.

Kalian akan dilindungi sedemikian rupa sehingga kalian akan lolos dari kejahatan di sekitar kalian. Jangan berpikir bahwa AKU akan membawa kalian keluar dari dunia pada tahap ini, karena masih ada pekerjaan untuk dilakukan oleh anak-anakKU untuk membawa yang terhilang kepadaKU sebelum AKU datang untuk mempelaiKU.

Jangan melihat ke setiap peristiwa tertentu yang akan datang namun tetaplah fokus kepadaKU, Tuhan dan Juruselamat kalian, setiap hari dan belajarlah untuk membedakan suaraKU di antara banyak di sekitar kalian. AKU ingin agar hubungan kalian denganKU diperkuat saat ini dan kalian gunakan setiap kesempatan untuk memberitakan Firman cinta kasihKU kepada orang-orang di sekitar kalian yang belum mengenalKU. Jika kalian berada di dalam hadiratKU setiap hari, maka kalian memiliki semua yang kalian butuhkan.

Ada banyak suara di sekitarmu, anakKU, tetapi tidak semuanya darKU. Dengarkan suaraKU saja, anak-anakKU, dan abaikan suara-suara yang tidak berbicara tentang kebenaran. Percayakan diri kalian ke dalam perlindunganKU, dan orang yang kalian kasihi, dan AKU tidak akan mengecewakan kalian. Ingat bahwa AKU tetap sama baik kemarin, hari ini dan selamanya dan AKU tidak berubah.

Ingatlah juga, anakKU, bahwa kata-kata yang AKU berikan bukan hanya untuk dirimu saat ini, tetapi bagi mereka yang nantinya akan datang kepadaKU.

Kau mungkin tidak selalu mengerti kata-kata yang AKU berikan dan perintah yang AKU berikan kepadamu, tapi itu bukan 
urusanmu. Urusanmu hanyalah menulis apa yang AKU beritahukan kepadamu. Kau juru tulisKU – kata-kata ini adalah milikKU.

Kau tidak bisa tahu bagaimana kata-kata yang AKU berikan kepadamu akan berdampak pada orang-orang lain, atau kapan Kata-kataKU ini akan berdampak dalam kehidupan mereka. Setialah dalam menulis, anakKU, dan serahkan sisanya kepada-Ku. 


"Yudas 1:20-21Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus. Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal.

Yohanes 15:9,10"Seperti Bapa telah mengasihi Aku, demikianlah juga Aku telah mengasihi kamu; tinggallah di dalam kasih-Ku itu. Jikalau kamu menuruti perintah-Ku, kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam kasih-Nya.

Mazmur 17:7-9Tunjukkanlah kasih setia-Mu yang ajaib, ya Engkau, yang menyelamatkan orang-orang yang berlindung pada tangan kanan-Mu terhadap pemberontak. Peliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan sayap-Mu terhadap orang-orang fasik yang menggagahi aku, terhadap musuh nyawaku yang mengepung aku.

Yohanes 10:27Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku,

Ibrani 13:8,9Yesus Kristus tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya. Janganlah kamu disesatkan oleh berbagai-bagai ajaran asing. Sebab yang baik ialah, bahwa hati kamu diperkuat dengan kasih karunia dan bukan dengan pelbagai makanan yang tidak memberi faedah kepada mereka yang menuruti aturan-aturan makanan macam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar