Selasa, 29 Oktober 2013

Jangan Terima Tanda Binatang Itu! - Disampaikan Bro. Augusto Maquengo



PERHATIAN!! PERHATIAN!! PENIPUAN! PENIPUAN MENINGKAT : 3 GURU ALKITAB DAN PENDETA (JOHN MACARTHUR, DR JIMMY DEYOUNG dan BRANNIN HOWSE) MENGATAKAN BAHWA DALAM MASA KESUSAHAN BESAR, SIAPA SAJA YANG MENERIMA TANDA BINATANG AKAN MASIH DISELAMATKAN JIKA MEREKA BERTOBAT


Saya telah memperingatkan Gereja bahwa wakil-wakil KEGELAPAN yang diurapi oleh roh jahat dalam bentuk pendeta-pendeta dan pelayan-pelayan TUHAN, yang pada dasarnya serigala berbulu domba, akan muncul untuk memulai kampanye untuk memperkenalkan Anti-Kristus kepada GEREJA. Inilah buktinya saat ini.

Saya berdiri di hadapan TUHAN YESUS KRISTUS untuk membuka kedok pendeta-pendeta ini yang bekerja untuk Setan dan menipu dunia serta Gereja. Mereka adalah orang-orang yang sama yang telah TUHAN ungkapkan sebagai roh katak yang keluar dari mulut binatang dan nabi palsu agar pergi DAN MENIPU BANGSA-BANGSA.

BUKTI-BUKTI BAHWA KETIKA ANDA MENERIMA TANDA BINATANG , MAKA ANDA TIDAK AKAN PERNAH BISA SELAMAT LAGI :

BUKTI NO.1 :
----------------
Wahyu 14:9 Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya,

Wahyu 14:10 maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.

Wahyu 14:11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."


BUKTI NO.2
---------------
Wahyu 20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

Wahyu 20:5 Tetapi orang-orang mati yang lain tidak bangkit sebelum berakhir masa yang seribu tahun itu. Inilah kebangkitan pertama.


BUKTI NO. 3 :
----------------
Wahyu 19:19 Dan aku melihat binatang itu dan raja-raja di bumi serta tentara-tentara mereka telah berkumpul untuk melakukan peperangan melawan Penunggang kuda itu dan tentara-Nya.

Wahyu 19:20 Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.

Wahyu 19:21 Dan semua orang lain dibunuh dengan pedang, yang keluar dari mulut Penunggang kuda itu; dan semua burung kenyang oleh daging mereka.


BUKTI NO. 4 :
---------------
Wahyu 15:1 Dan aku melihat suatu tanda lain di langit, besar dan ajaib: tujuh malaikat dengan tujuh malapetaka terakhir, karena dengan itu berakhirlah murka Allah.

Wahyu 15:2 Dan aku melihat sesuatu bagaikan lautan kaca bercampur api, dan di tepi lautan kaca itu berdiri orang-orang yang telah mengalahkan binatang itu dan patungnya dan bilangan namanya. Pada mereka ada kecapi Allah.


BUKTI NO.5
--------------
Wahyu 16:1 Dan aku mendengar suara yang nyaring dari dalam Bait Suci berkata kepada ketujuh malaikat itu: "Pergilah dan tumpahkanlah ketujuh cawan murka Allah itu ke atas bumi."

Wahyu 16:2 Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya ke atas bumi; maka timbullah bisul yang jahat dan yang berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan yang menyembah patungnya.


SAUDARA-SAUDARA, TIDAK SATUPUN DAN TIDAK SEORANGPUN AKAN DISELAMATKAN SETELAH MENERIMA TANDA BINATANG DI MASA KESUSAHAN BESAR. TIDAK ADA KESELAMATAN, SAMA SEKALI TIDAK ADA KESELAMATAN JIKA SESEORANG MENERIMA TANDA BINATANG DI MASA KESUSAHAN BESAR.

Saudara-saudara, TUHAN menyerukan kepada dunia dan Gereja untuk bangun karena setiap saat, pengangkatan dapat berlangsung. Persiapkan kedatangan TUHAN dalam Kekudusan dan kebenaran mutlak.

Saudaramu dalam Layanan dari Tuan dan Kepala Komandan TUHAN Yesus Kristus,

Bro. Augusto Maqueng
o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar