Kamis, 24 Oktober 2013

Perkataan dari Tuhan yang disampaikan kepada Donna dan Susan


Firman TUHAN :

"Ada kegelapan di muka bumi ini yang menyebar seperti api."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Donna McDonald, 8 September 2013)

Nak, Aku ingin memberikan kata-kata, suatu surat untukmu mengenai Halloween. Tulislah.

Nak, kau harus memberitahukan hal ini kepada orang-orang. Ini sangat penting bagi kesehatan, kehidupan dan keselamatan mereka. Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian yang berbicara, YAHUSHUA. Akulah TUHAN dan Aku mendiktekan surat ini kepada anak perempuan ini bagi kalian.

Ada kegelapan di muka bumi ini yang menyebar seperti api. Api dari musuh yang menyebar dengan cepat. Dia mencoba untuk menyebarkan neraka ke bumi. Dia ingin menelan bumi ke dalam api dan mengambil alih bagi dirinya sendiri. Aku tidak akan membiarkan dia. Tapi dia akan mengambil banyak tawanan dan tahanan ke dalam penjara gelap yang disebut neraka.

Orang-orang akan disesatkan dan banyak yang tidak akan tahu apa yang menimpa mereka sampai mereka mendarat di dalam lubang gelap yang disebut neraka. Aku ingin memberitahu kalian bahwa ada jalan lain. Anak-anak, kegelapan di atas bumi disorot oleh hari libur yang musuh sebut "Halloween." Halloween adalah hari libur yang berlangsung sehari, malam sebelum Hari orang-orang Kudus. Hari ini dikhususkan bagi-Ku dan apa yang "Kudus" tapi si jahat mencoba untuk mengejek-Ku dan meniru-Ku karena ia tahu hal terbaik yang dapat dilakukan.

Dia mengarang liburan untuk menyembah dirinya. Hal ini disebut "Halloween." Hal ini tidak berbahaya dan hari menyenangkan bagi anak-anak. Sebaliknya itu adalah hari yang didedikasikan untuk orang mati, kejahatan, dan yang buruk. Lebih banyak ritual setan yang terjadi pada hari ini dari pada semua hari-hari lainnya dalam setahun bila disatukan. Si jahat membawa kejahatannya dan orang-orang yang dipersembahkan kepada kejahatan yang keluar dengan kekuatan penuh. Lebih banyak pengorbanan hewan dan pengorbanan manusia yang terjadi pada hari ini dari pada hari-hari lain sepanjang tahun.

Sekarang, apakah kalian percaya ini adalah hari libur yang tidak berbahaya bagi anak-anak? Apakah kalian ingin anak-anak kalian untuk berdandan dan meminta 'trick or treat' mengetahui bahwa hari ini membawa korban hewan dan manusia? Bagaimana jika hewan atau manusia yang dikorbankan adalah anak atau orang yang kalian cintai? Apa yang akan kalian pikirkan hari kemudian? Anak-anak, kalian harus membuang semua referensi mengenai hari ini, semua pembicaraan tentang itu kecuali untuk memperingatkan dan mendidik orang lain akan kejahatannya.

Kalian jangan pergi keluar dan merayakan dengan cara atau dalam bentuk apapun pada hari atau malam itu agar jangan sampai kalian kontak dengan kejahatan. Cara terbaik adalah untuk tinggal di rumah dan memasak makanan di rumah serta membaca Alkitab sebagai suatu keluarga. Dengan cara itulah kalian tidak keluar di dunia pada malam yang jahat yang disebut Halloween. Apakah kalian memahami Aku? Jika tidak, bagian mana yang tidak kalian mengerti? Jika kalian dapat membaca ini, maka kalian dapat memahami hal ini. Mungkin ada di antara kalian yang tidak percaya akan hal ini dan kepada mereka yang saya katakan, "Haleluya." Haleluya adalah kata untuk memuji TUHAN kalian. Jika kalian tidak mengerti namun kemudian tetap memuji-Ku dan Aku akan membawa Kebenaran kepada kalian dengan cara yang dapat kalian pahami agar kalian dapat menerima dan memahami pesan ini. Aku akan mendidik kalian dan memberikan kalian pencerahan mengenai Kebenaran akan hari yang disebut "Halloween." Kalian harus terlebih dahulu menginginkan Kebenaran dan segala sesuatu yang lain akan ditambahkan kepada kalian.

Berkat dari Yang Maha Tinggi :

BAPA kalian, YAHUSHUA HA'MASHIACH, Amin, Amin, Amin

-------------------------------------------------------------------------------------

Firman TUHAN :

"Segala sesuatu yang beredar di sekitar hari yang jahat ini memuliakan musuh-Ku. "

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan Davis, 6 September 2013)

Ini adalah surat untuk anak-anakKU. Hari-hari ini adalah hari yang gelap dan anak-anakKU telah berbalik melawan TUHAN mereka. Mereka adalah para pengacau. Mereka ingin mengusik-Ku dan membuat masalah. Aku muram melihat kegelapan yang ada di sekitar. Kegelapan menutup di seluruh bumi. Anak-anak-Ku merangkul kejahatan seperti itu adalah selimut bayi yang mereka sayangi. Mereka berjalan ke sana kemari untuk mengambil kejahatan. Ada begitu banyak kejahatan di bumi sehingga orang-orang benar-benar menjadi bodoh dan tidak tahu akan apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka begitu jauh dari TUHAN mereka.

Aku ingin membahas mengenai hari libur kegelapan yang sedang mendekat. Ini adalah hari yang dimaksudkan untuk memuliakan musuh-Ku. Segala sesuatu yang beredar di sekitar hari yang jahat ini memuliakan musuh-Ku. Hal ini menempatkan dia di pusat hati anak-anakKU, yang, Aku, TUHAN, telah ciptakan. Fokus mereka adalah pada dirinya dan menyukai jalannya. Aku sangat muak akan hal ini dan Aku bisa muntah. Anak-anakKU telah jauh merosot dari-Ku. Mereka tidak bisa melihat terowongan gelap yang mereka menggali untuk diri mereka sendiri. Mereka mengambil sekop dan menggali sendiri jalan ke neraka dan musuh-Ku berdiri dengan membantu mereka.

Anak-anak, kalian harus sadar akan Kebenaran ini. Hentikan untuk merangkul kejahatan ini, lepaskan dan berhenti membawa kejahatan ini. Setiap hari di mana kalian terrfokus kepada musuhKU, maka kalian satu hari lebih dekat ke neraka. Kedatangan-Ku sudah dekat, dan meskipun Aku tahu hari dan jamnya, kalian harus mempersiapkan diri karena kalian tidak tahu harinya. Aku akan datang seperti pencuri di malam hari dan hanya mereka yang siap yang akan ikut bersama-Ku. Mereka semua yang ditinggalkan nanti akan hidup dengan tiran yang jahat ini dengan kekuatan penuh. Hari itu mendekat : janganlah jemu untuk mempersiapkan Kedatangan-Ku. Hanya mereka yang siap yang akan ikut bersama-Ku.

Ini adalah TUHAN ALLAH kalian

HEBAT dan PERKASA

KUAT dalam KEBENARAN

Sang Pemberi TERANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar