Kamis, 03 Oktober 2013

KUNJUNGAN SAYA (Othusitse) KE SURGA [02/10/2013]

Ketika kami di rumah, merenungkan firman Tuhan, sambil menghadap dinding ruangan sebelah timur, tiba-tiba mata rohani saya terbuka. Lalu saya mencoba untuk berbicara, tapi tidak ada kata-kata yang bisa keluar dari mulut fisik saya, maka saya tahu bahwa saya berada dalam alam roh.

Kemudian datanglah sebuah Cahaya menakjubkan yang hidup, dan ada awan putih bergerak dengan kecepatan yang cepat ke arah barat, saya masih terkagum dengan peristiwa ini. Lalu saya melihat sinar cahaya di timur yang begitu kuat, dan ada warna kuning, hijau dll, yang indah menyebar ke atas atmosfer. Itu adalah warna surga, yang hidup, dan sangat mulia. Saya mulai memberitahu TUHAN agar membawa saya ke sumber Cahaya itu. Saya terangkat, dan segera saya berada di surga, tempat yang besar dengan banyak peternakan, lahan tanah dengan berbagai jenis ukuran. Saya melihat rumput yang sangat hijau, pohon-pohon yang indah, semak-semak, lereng, lembah, beberapa bukit dan gunung. Daerah sekitarnya begitu luar biasa indah, dan memiliki rentang yang besar. Ketika saya terbang ke atas peternakan ini, dari jarak dekat saya melihat sapi, saya berkata "sapi ada di Surga? Ha ha..." Saya tahu ada binatang di surga, tetapi untuk melihat mereka terutama sapi, itu sulit dipercaya. Kemudian saya terbang ke atas lahan tanah yang besar yang meluas dari arah timur ke barat. Tempat ini begitu penuh kehidupan dan semangat. Dalam surga bagian ini tersusun beberapa warna, hijau dan kuning, beberapa nuansa warna yang berbeda, menciptakan pemandangan yang menakjubkan.

Pada saat saya sibuk terbang di surga, saya kemudian berkata kepada TUHAN, "mohon tunjukkan Kota, Mansion dan Rumah-rumah". Segera saya dibawa ke kota yang menakjubkan di Surga. Kota ini besar dan sangat indah, ketika saya terbang di atas jalan-jalan yang transparan, saya melihat ada banyak jenis jalan yang indah, sangat bersih dan murni. Tidak ada jejak kotor, sampah atau hal seperti itu. Mansion dan rumah-rumah berada dalam barisan. Ada beberapa 'pohon- rumah', seperti sebuah rumah yang ada diatas pohon hijau besar yang disokong oleh beberapa cabang. Semua dalam simetri yang sempurna dan keselarasan, rumah pertama yang saya lihat adalah semacam rumah berbentuk kubus, dengan pintu dan jendelanya. Itu adalah rumah berlantai 3. Saya mulai memperhatikan rumah yang berbentuk persegi panjang, yang melingkar, berbagai jenis ukuran dan bentuk. Ada yang bertingkat 2, 3, 4, 5, 6 dan seterusnya, dengan banyak jendela dan pintu. Desain fantastis yang hebat, saya berkata "wow, lihatlah ini..." Saya mulai melihat dinding yang sangat indah, yang berwarna-warni, begitu banyak dekorasi dari semua jenis. Saya melewati dari satu jalan ke jalan yang lain, satu tingkat ke tingkat yang lain. Saya terus mengatakan kepada TUHAN, bantulah saya agar mengingat hal ini ketika saya kembali.

Saya melihat banyak hal yang saya tidak bisa jelaskan, beberapa sudah diambil dari ingatan saya. Lalu saya berkata kepada TUHAN, "Mohon bawa saya ke Takhta-Mu", itu BELUM waktunya, saat itulah saya mendapati bahwa saya sudah meninggalkan surga. Penglihatan selesai. Surga sungguh luar biasa dan begitu sangat nyata... SAUDARA PERLU MELIHATNYA SENDIRI... SAUDARA BISA MEMILIH UNTUK MEMBUAT RUMAH KEKAL SAUDARA, DENGAN MENERIMA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PRIBADI SAUDARA DAN MULAI HIDUP BAGINYA DENGAN SEGALA KEKUDUSAN DAN KEBENARAN. Maranatha! 


- Kesaksian Saudara Othusitse Mmusi dari Botswana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar