Selasa, 01 Oktober 2013

KELUARLAH DARINYA – PESAN DAN PENGLIHATAN AKHIR ZAMAN


Tuhan dengan belas kasihan-Nya telah menyadarkan gereja lagi, sebelum kedatangan-Nya yang semakin mendekat. Dia telah memberikan penglihatan kepada Chukwuka N. Morah, seorang pemuda di Nigeria, yang juga merupakan ahli geologi kelautan. Dia mengatakan bahwa Tuhan mengijinkan dia mendapat penglihatan untuk mengalami dan melihat seperti apa orang-orang Kristen yang tidak hidup dalam kekudusan dan dalam kebenaran di saat-saat kedatangan Kristus(Pengangkatan).

Dalam penglihatan, Tuhan menunjukkan padanya bagaimana seseorang akan melewatkan PENGANGKATAN dan kemudian akan melalui pengalaman yang menakutkan dari masa kesusahan. Pada masa KESUSAHAN BESAR yang dia alami dalam penglihatan, yang terjadi setelah pengangkatan sang Mempelai Kristus, ia mengalami serangan dari iblis di bumi dan ketakutan yang besar, serta gempa bumi, rudal besar melintasi langit dari timur ke barat, dan kemudian juga balasan rudal dari barat ke timur semua dengan ledakan besar, dan apa yang terjadi adalah seperti Perang Dunia III dengan banyak orang yang binasa.

Dia telah mencatat penglihatan ini dalam video di atas dan dalam buku kecil, yang disebut "
Come Out of Her -- An End Time Message from God" yang juga tersedia untuk dibaca secara online melalui blog-nya (link: http://come -out-of-her.blogspot.com.au/2013/08/introduction.html).

Ia mengatakan bahwa Tuhan telah memanggilnya untuk “membangunkan gereja dari kebobrokan, memotivasi pemuda saat ini terhadap pemenuhan tujuan hidup mereka, dan mengenal keajaiban hidup dalam pujian." Seperti banyak orang yang ada dalam penglihatan tersebut, kita dapat melihat bahwa Tuhan sangat peduli karena begitu banyak yang tidak siap. Perhatikan hal ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar