Laman

Senin, 07 Oktober 2013

"BERSIAPLAH!" - Bonnie - 5 Oktober 2013

"BERSIAPLAH! BERSIAPLAH! BERSIAPLAH!

Waktunya segera tiba sekarang, anak-anakKU. Jangan menengok ke kanan atau ke kiri, sebab AKU DATANG!

Ingatlah Amos 3:7 - Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi.

AKU akan memberikan informasi lebih lanjut saat waktu semakin dekat untuk terjadinya peristiwa kosmik. Hal itu sedang dalam perjalanan sekarang. AKU tidak akan meninggalkan kalian dalam kegelapan, anak-anakKU. AKU akan mengungkapkan lebih kepada kalian saat peristiwa itu datang semakin dekat. Banyak hal akan terjadi yang menakutkan banyak orang - tetapi untuk anak-anakKU, kalian akan mengetahui kedamaian dan keamanan yang dari padaKU. Janganlah takut! Ingatlah selalu bahwa AKU sendiri yang memegang kendali.

AKU akan menguatkan kalian dalam hari-hari yang akan datang mengenai hal-hal yang ada di depan. Tidak ada yang perlu ditakutkan. Semuanya segera terjadi sekarang. Hal itu ada di sini. Tidak ada jalan kembali. Pandanglah ke depan dengan percaya diri dan ketahuilah bahwa AKU berjuang untuk kalian! Jangan menengok ke kanan atau ke kiri - pandanglah AKU , Tuhan dan Juru Selamatmu. AKU memperjuangkan jalanKU untuk kalian dan AKU tidak akan menunda! "

Amos 3:7 - "Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi."

Yohanes 8:12 - "Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup."

Lukas 21:28 - "Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat."
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar