Kamis, 17 Oktober 2013

"Aku mengasihi Tidak Seperti yang lainnya" - Oleh Susan Davis - 29 September 2013

Firman TUHAN :

"Aku mengasihi Tidak Seperti yang lainnya... "
( Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan Davis, 29 September 2013)

Aku punya kata-kata untuk anak-anak:
Anak-anak yang menjadi milik-Ku: ini adalah Tuhan kalian. Segera Aku akan membawa kehancuran ke dunia setelah Aku mengambil anak-anak-Ku yang Aku hargai. Aku akan mengijinkan dunia untuk mengalami hasil dari penolakannya terhadap-Ku, TUHAN-nya, Sang PENCIPTA. Dunia akan benar-benar tertekuk. Dunia akan jatuh ke dalam kekacauan, seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak akan pernah terjadi lagi. Semua ini ada di hadapan kalian – datang dengan kecepatan kilat. Awan gelap sedang membayangi keempat penjuru bumi untuk menudungi dunia yang telah berpaling daripada-Ku, menolak-Ku. Semua empat penjuru telah menolak TUHAN-nya.

Ke mana kalian akan pergi untuk mencari perdamaian? Ke mana kalian akan berbelok? Dunia tidak bisa dipercaya. Kalian kehabisan pilihan. Berbalikla kepada-Ku, TUHAN kalian, Juruselamat kalian. Akulah SATU-SATUNYA YANG dapat menyelamatkan kalian sekarang. Jangan menunda untuk berbalik kembali kepada-Ku. Keluarkan tangan kalian dan berserahlah kepada Kehendak-Ku. Serahkan semuanya kepada-Ku: hati, jiwa, pikiran, dan cinta kalian.

Aku memanggil kalian - janganlah kehilangan arah, jalan kekal kalian. Ayo carilah satu-satunya cinta kasih yang tak pernah berubah... dapat dipercaya... kekal...tidak pernah gagal... melingkupi segalanya. Ayo carilah Aku dengan kebebasan dan tanpa batasan, seperti yang sudah Aku miliki ketika Aku meletakkan hidup-Ku di kayu salib: Aku mati dengan cinta kasih yang penuh gairah bagi kalian semua.

Aku mengasihi Tidak Seperti yang lainnya! Jangan menolak kasih ini untuk mencari alternatif lain yang lemah. Akulah KEKASIH jiwa kalian, tetapi jika kalian memilih musuh-KU dan dunia serta memberikan hati kalian, maka Aku akan mengijinkan kalian untuk memiliki pilihan jalan kalian.
Kasih-Ku memanggil untuk penyerahan sepenuhnya - kalian harus memilih SEGALANYA DARIKU atau tidak sama sekali - tidak ada alternatif lain. Hubungan kalian yang TIDAK PENUH dengan-Ku adalah sama dengan tidak memiliki hubungan dengan-Ku. Aku akan memuntahkan kalian. FirmanKU adalah benar!

Untuk siapakah kalian: AKU, TUHAN atau musuh jiwa kalian? Kalian dapat memilih. Kalian memiliki pilihan ini untuk diambil. Sangat sedikit yang memilih TUHAN mereka. 
Sangat sedikit yang akan diambil keluar menuju ke keselamatan ketika Aku datang untuk milik kepunyaan-Ku.
Aku memberimu peringatan ini bahkan saat kegelapan mendekat sekitar kalian. Pilih dengan bijak.

Ini adalah TUHAN kalian - JURUSELAMAT atas SEMUANYA

Koordinasi Alkitab :
Matius 24:21Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. 
Markus 12:28-30Lalu seorang ahli Taurat, yang mendengar Yesus dan orang-orang Saduki bersoal jawab dan tahu, bahwa Yesus memberi jawab yang tepat kepada orang-orang itu, datang kepada-Nya dan bertanya: "Hukum manakah yang paling utama?" Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.
Wahyu 3:16Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 
Matius 24:37"Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 
Joel 2:1-2Tiuplah sangkakala di Sion dan berteriaklah di gunung-Ku yang kudus! Biarlah gemetar seluruh penduduk negeri, sebab hari TUHAN datang, sebab hari itu sudah dekat; suatu hari gelap gulita dan kelam kabut, suatu hari berawan dan kelam pekat; seperti fajar di atas gunung-gunung terbentang suatu bangsa yang banyak dan kuat, yang serupa itu tidak pernah ada sejak purbakala, dan tidak akan ada lagi sesudah itu turun-temurun, pada masa yang akan datang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar