Sabtu, 19 Oktober 2013

PENGLIHATAN DARI TUHAN – Othusitse Mmusi [19-10-2013]

1. Kami melayang di atas awan putih di langit, saya melihat penghakiman besar yang datang ke bumi segera

2. Tahun 2014 : Botswana akan melihat lebih banyak kematian, korban tewas akan meningkat, pertumpahan darah, perang dll. Saudara akan melihat penghakiman seperti yang belum pernah saudara saksikan sebelumnya.

3.Ini adalah pesan Yesus yang ingin diberitakan: 
PENGANGKATAN DAN AKHIR ZAMAN

4. Ketika saya berdiri, saya mendengar gerbang neraka meraung terhadap gereja, saya bisa mendengar suara-suara setan.

5. TUHAN mengirim saya dengan sebuah pesan, bahwa mereka yang terus berbuat dosa, menolak untuk bertobat, NERAKA adalah ke mana mereka akan pergi. TUHAN memperingatkan tentang banyak hal, saya melihat beberapa orang yang menggali kuburan mereka sendiri, juga saya melihat bahwa beberapa penyakit adalah akibat dari dosa, jika orang tidak mau bertobat, ia akan mati dan masuk neraka.

6. TUHAN membawa roh saya ke Indonesia, ketika saya terbang di atas langit, melewati alam kegelapan, maka kami mendarat di Indonesia. Sampai ke suatu penjara, bertemu orang-orang yang berbeda, juga gempa bumi akan datang ke negara itu segera.

7. Saya melihat tangan ditutupi dengan debu emas, berkilauan dan mulia

8. Saya melihat bulan bergerak di langit

9. TUHAN menunjukkan kuasa-Nya dan hadirat-Nya memenuhi seluruh pertemuan di Nigeria, Dia mengatakan bahwa para malaikat dikirim dari surga untuk acara-acara itu, dan berada di bawah kepemimpinan Malaikat Mikhael.

Catatatn: Banyak orang Kristen dan pendeta yang menuju ke Neraka, bahkan di Botswana, mereka menolak untuk melakukan kehendak ALLAH, tidak peduli seberapa besar atau kecil gereja saudara, TUHAN benar-benar prihatin. Gereja tidak berada dalam Kebenaran & Kekudusan dan banyak yang tidak akan berhasil ikut ke dalam pengangkatan kecuali ada pertobatan yang serius. Yesus mengatakan kepada saya hal tersebut.

Jadi tanggapi peringatan ini dengan serius, ingatlah, saya di sini tidak untuk mencari persahabatan atau menyenangkan hati manusia. TUHAN peduli terhadap jiwa-jiwa agar dapat masuk ke dalam kerajaan-Nyam bukan hanya emosi dan perasaan orang-orang Kristen yang suam-suam kuku yang ingin terus hidup dalam dosa, dan mereka mengatakan bahwa kita sedang menghakimi seseorang. Begitu banyak orang-orang Kristen yang suam-suam kuku, duduk nyaman namun nama mereka telah dihapus dari kitab kehidupan. Jadi tata rapi rumah saudara, hal-hal yang luar biasa akan terjadi di mimbar, gereja, negara dan dunia.

Bulan BERIKUTNYA (November ) : Sebuah pewahyuan baru tentang Surga dan neraka oleh Bro Othusitse Mmusi [dengan gambar dan ilustrasi] akan beredar dan saudara bisa mendapatkannya dari dua website. Silahkan dibaca dan dibagikan kepada keluarga, teman, gereja dan dunia.

STANDARD UNTUK SURGA ADALAH TINGGI DAN YESUS akan datang segera. TUHAN MEMBERKATI SAUDARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar