Laman

Kamis, 17 Oktober 2013

AKU MEMBANGUNKAN DAN MENGGUNCANGKAN SEKALI LAGI - Oleh Jo Ellen Stevens

Diposting pada 17 Oktober 2013 oleh Jo Ellen Stevens
Sumber : http://www.hiskingdomprophecy.com/i-am-waking-and-shaking-once-again/

"AKU membangunkan mereka yang tidur sekali lagi, karena bumi berada pada titik kritis. Doa orang-orang kudus telah didengar dan AKU menuangkan ke bumi pengorbanan yang telah mereka buat di hadapanKU melalui doa dan air mata. Jiwa mereka telah cukup lama menderita dengan perbuatan jahat dari orang-orang fasik. AKU akan mulai mengijinkan bumi untuk diguncang lagi oleh peristiwa-peristiwa yang akan membangunkan orang-orang dari tidur mereka. Aku akan memberikan guncangan lagi!"

Saya melihat seperti Tuhan memegang sebuah "karpet" seperti yang nenek saya biasa menyebutnya, dan Dia mengguncangnya /mengebaskannya sama seperti ketika kita membawa sebuah karpet keluar dan mengguncangnya untuk membersihkannya dari debu / kotoran. Saya merasa bahwa Tuhan telah melakukan hal ini sebelumnya dan IA hendak melakukannya lagi.

Dia sedang membersihkan pada tingkat yang lebih dalam dan Dia mengatakan:

"AKU akan memiliki Mempelai yang tidak bernoda dan akan ada pembersihan /pemurnian, tapi ada sebagian anak-anak dari Mempelai yang akan KU-kejar. Berdoalah bagi mereka agar mendengar panggilanKU dalam guncangan ini. Berdoalah bagi mereka untuk datang dan bangun saat guncangan terjadi karena AKU telah membersihkan secara mendalam anak-anakKU dan duka yang telah kalian rasakan adalah bagi daging kalian yang telah mati terhadap dosa tetapi AKU melakukan hal ini agar anak-anak kalian melihat AKU di dalam kalian dan bukan gambaran palsu mengenai siapa AKU. "

Saya juga melihat ketika IA mengguncang bahwa IA mengguncang kekayaan orang-orang fasik dan hal itu akan mengalir ke tangan orang-orang yang akan melakukan kehendak-Nya. Transfer kekayaan akan dimulai. Posisikan diri kalian untuk menangkapnya ketika kerajaan kejahatan mulai turun untuk kepentingan mereka , hal itu menjadi tidak berguna untuk mereka tetapi akan kalian gunakan untuk kepentingan Kerajaan Allah dan pada kenyataannya banyak orang akan datang kepada kalian dan berkata ambillah bisnis ini atau rumah ini atau emas ini dari kami karena itu tidak berguna bagi kami !

"Jadi AKU membersihkan lagi dan titik kritis telah datang lagi! Pergeseran lain akan berlangsung selama waktu ini dan itu akan menjadi pergeseran menuju kekudusan. Kekudusan yang sejati sebab AKU telah berkata ," Jadilah kudus sebab AKU kudus! Karena tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan dan hidup. AKU ingin datang ke baitKU dan mendiaminya. AKU tidak ingin berkunjung. AKU tidak ingin hanya membangunkan kembali tapi AKU ingin datang dan tinggal di dalamnya. AKU akan muncul di sana dalam kemuliaan-KU. AKU bertahta atas ibadah (pujian dan penyembahan) mereka! AKU ingin tinggal bersama anak-anak yang KU-kasihi!

Sebab hal ini akan menjadi waktu saat kegelapan menutupi bumi dan kegelapan yang sangat pekat atas orang-orang dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu dan hal ini akan membutakan banyak orang dan untuk sebagian yang lain , hal itu akan menjadi panggilan untuk bangun berbalik dan berlari ke dalam terang , sehingga persiapkan diri kalian untuk goncangan dan berdoalah untuk kebangkitan dan agar para pekerja pergi ke ladang tuaian. Akan ada momentum yang terjadi sangat cepat yang akan mulai tejadi , jadi bersiap-siaplah untuk berlari denganKU, anak-anakKU , bersiap-siaplah untuk berlari! Sebab tuaian akan sangat besar! AKU telah mempersiapkan kalian untuk ini! AKU telah memposisikan kalian untuk waktu seperti ini! "

Jagalah supaya kamu jangan menolak Dia, yang berfirman (kepada kalian sekarang). Sebab jikalau mereka (Israel) yang menolak Dia yang menyampaikan firman Allah di bumi, tidak luput, apa lagi kita, jika kita berpaling dari Dia yang berbicara dari sorga? Waktu itu suara-Nya menggoncangkan bumi, tetapi sekarang Ia memberikan janji: "Satu kali lagi Aku akan menggoncangkan bukan hanya bumi saja, melainkan langit juga. Ungkapan "Satu kali lagi" menunjuk kepada perubahan pada apa yang dapat digoncangkan, karena ia dijadikan supaya tinggal tetap apa yang tidak tergoncangkan. Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut. Sebab Allah kita adalah api yang menghanguskan [Ibrani 12:25-29]

Oleh Jo Ellen Stevens
Bangkit dan Bersinarlah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar