Laman

Sabtu, 12 Oktober 2013

PARA MALAIKAT, JALAN-JALAN EMAS DAN PENGANGKATAN [11/10/2013]

Saya melihat para malaikat, beberapa memiliki dua sayap, beberapa memiliki empat sayap dan yang lain memiliki 6 sayap, ada yang besar dan yang sangat besar sekali, mereka begitu nyata, dan kami bepergian.

Saya terbang di atas penciptaan dan alam, di daerah yang luas, kemudian ketika saya melihat di kejauhan, sebuah portal ke surga dibuka. Di sini saya melihat jalanan dari emas, dari tempat saya berdiri saya melihat ada yang berkilauan & bergemerlapan. Saya bisa melihat cahaya keemasan TUHAN terpantul di jalanan. Itu adalah hal yang paling indah yang pernah saya lihat.

Lalu saya melihat penglihatan akan pengangkatan: saya melihat orang-orang telah diangkat dari seluruh bumi, dan saya bisa melihat mereka berkumpul dan terpusat di satu daerah. Itu adalah kerumunan orang-orang kudus, saya melihat banyak yang mencari nama mereka di dalam Kitab Kehidupan Anak Domba. Saya bisa mendengar bahwa mereka sangat senang dan berbicara satu sama lain. selesai 


- Kesaksian Othusitse Mmusi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar