Minggu, 27 Oktober 2013

Pesan Tuhan Disampaikan melalui Susan Davis - 4 Oktober 2013


Firman TUHAN :
" AKU memiliki Kata-kata, Perkataan yang tegas, untuk diberikan kepada gerejaKU... "
( Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, tanggal 4 Oktober 2013 )

Anak-anakKU, ini adalah TUHAN kalian yang berbicara, YAHUSHUA. Ini adalah Kata-kata yang siap Aku berikan hari ini:

AKU memiliki Kata-kata, Perkataan yang tegas, untuk diberikan kepada gerejaKU. Adalah gereja yang menyebut dirinya dengan NAMAKU. Anak-anak ini sangatlah suam-suam kuku. Gereja ini melawanKU di setiap waktu. Dia memberontak, tapi berpikir dia tahu yang terbaik. Dia menggunakan NAMAKU dan dia berpikir hal ini membenarkan setiap gerakannya.

Dia bekerja di luar KEHENDAKKU dan dia percaya semuanya baik-baik saja karena dia menggunakan NAMAKU. Gereja ini adalah melecehkan NAMAKU untuk keperluannya sendiri. Gereja ini menggunakan NAMAKU untuk setiap perbuatan jahat di bawah sinar matahari.

Mereka mencari uang dengan NAMAKU yang baik bahkan pada saat HARI KUDUSKU. NAMAKU diolok-olok dan benar-benar diremehkan. AKULAH TUHAN YANG KUDUS DAN AKU MENGUMANDANGKAN KEKUDUSAN. AKU mengumandangkan KEKUDUSAN oleh kuasa ROH KUDUSKU yang hanya dapat dicapai DENGAN BERSERAH PENUH KEPADA KEHENDAKKU.

Jika kalian tidak berserah kepada KEHENDAKKU, maka kalian bukan bagian dariKU dan jika kalian bekerja di luar KEHENDAKKU, kalian bekerja untuk musuhKU bahkan jika kalian membawa NAMAKU di sekeliling kalian. Gereja kalian kubur yang dilabur putih dengan tulang nelulang orang mati dan kalian memanfaatkan NAMAKU untuk tujuan jahat kalian sendiri. Tempat-tempat paling gelap di neraka disediakan bagi mereka yang melakukan agama musuh menggunakan NAMAKU, menyebarkan kebohongan dan setengah-kebenaran, menyesatkan sejumlah orang yang tak terhitung banyaknya. Seluruh jemaat akan berdiri di hadapanKU dengan tangisan dan kertak gigi ada pada mereka ketika AKU mengungkapkan kepada mereka, "AKU tidak PERNAH MENGENALMU, KALIAN PELAKU KEJAHATAN" dan melemparkan mereka pergi untuk selama-lamanya karena mereka telah menolak untuk MENGEJAR TUHAN mereka dengan BERSERAH PENUH karena MEREKA TELAH MENOLAK UNTUK MENERIMA ROH KUDUS DI GEREJA MEREKA DALAM SEGALA KEPENUHANNYA DAN KARENA MEREKA TELAH MENOLAK MENGEJARKU DENGAN SEGENAP HATI,, PIKIRAN, DAN KEKUATAN MEREKA.

Gereja ini, sebaliknya, telah menyebarkan kebohongan untuk menangani hal-hal dunia. Gereja telah mengejar cintanya untuk dunia pada HARI KUDUSKU dan musuhKU telah menyusup di gerejaKU yang menyesatkan banyak orang. Gereja ini secara lahiriah menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya

GEREJAKU yang sejati mengejarKU DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH.

GEREJAKU, MEMPELAIKU, DUDUK DI TEPIAN TEMPAT DUDUKNYA BERJAGA-JAGA DENGAN ERAT UNTUK KEDATANGANKU.

GEREJAKU MENGEJARKU TIDAK SEPERTI YANG LAINNYA.

GEREJAKU YANG SEJATI BERKEINGINAN UNTUK BERADA DALAM KEHENDAKKU. GEREJAKU YANG SEJATI MELETAKKAN SEMUA KEDUNIAWIAN UNTUK MENGHABISKAN WAKTU MENGGAPAI JIWA-JIWA YANG HILANG.

GEREJAKU YANG SEJATI TIDAK AKAN PINDAH KE KANAN ATAU KE KIRI TANPA MENCARI KEHENDAKKU MELALUI DOA, PUASA, MEMBACA FIRMANKU, DAN MELALUI KOMUNIKASI YANG TERUS MENERUS DENGANKU.

BANYAK GEREJA YANG AKAN HILANG KARENA MEREKA TIDAK PEDULI UNTUK MENGIKUTI TUHAN MEREKA. MEREKA MENGASIHI DUNIA BESERTA JALANNYA BEGITU ERAT DAN MEREKA TIDAK BERSEDIA UNTUK MEMBERIKAN HIDUP MEREKA KEPADAKU, TUHAN MEREKA. SEBAGAI AKIBAT DARI KETIDAKSETIAAN MEREKA, MEREKA PENUH DENGAN ROH KECANDUAN, NAFSU, PEMBERONTAKAN, PERZINAHAN, SIHIR, DAN SEMUA KEJAHATAN YANG DILAKUKAN DUNIA INI. MEREKA TIDAK BISA MENAKLUKKAN DOSA KARENA MEREKA MASIH BERADA DALAM KEDAGINGAN. MEREKA MASIH BERTINDAK DALAM KEDAGINGAN KARENA MEREKA TIDAK BERSEDIA UNTUK BERSERAH PENUH KEPADA TUHAN MEREKA DAN TIDAK MENERIMA KUASA ROH KUDUS SEPENUHNYA.

Inilah dasar dari gerejaKU yang sundal. Perhatikanlah, O' gereja pelacur, kembalilah kepadaKU sebelum terlambat ! PERKATAAN INI ADALAH BENAR; BACA KITABKU DAN CARILAH KEBENARAN, MINTA ROHKU UNTUK MEMBIMBING KALIAN MENUJU KEPADA SELURUH KEBENARAN.

Ini adalah TUHAN ELOHIM kalian : BAPA, ANAK, dan ROH KUDUS

Koordinasi Alkitab :
Wahyu 3:16Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 
Matius 7:21Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 
2 Timotius 3:5Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!
Mazmur 139:20yang berkata-kata dusta terhadap Engkau, dan melawan Engkau dengan sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar