Kamis, 03 Oktober 2013

SUKACITA AKAN DATANG! - Bonnie - 2 Oktober 2013

"Nak, ada begitu banyak datang sehingga kau tidak akan mampu menahan diri untuk bersukacita! Ya, anak-Ku, sukacita akan datang! Bukan hanya kehancuran dan kekacauan yang datang, anak-Ku, tapi untuk anak-anak-Ku - bagi mereka yang telah tetap setia kepada-Ku, Tuhan dan Juruselamat mereka - banyak sukacita akan dicurahkan.

Aku telah mengatakan kepadamu bahwa hikmat kebijaksanaan sedang dicurahkan dan ini terjadi bahkan sekarang.... Tapi kemudian akan ada SUKACITA!!

Aku telah mengatakan kepadamu, anak-Ku, bahwa Aku akan memberitahumu lebih lagi sebagaimana peristiwa kosmik ini semakin mendekat, maka tunggulah kata-kata-Ku kepadamu. Sementara itu, tetap percayalah pada -Ku untuk menjaga kalian dan keluarga kalian dan teman-teman dalam kehendak-Ku dan dalam perlindungan-Ku. Semua doa kalian yang telah dibawa ke hadapan-Ku, Aku telah mendengar dan Aku akan menjawab. Serahkan semua kepada-Ku.

Beritahu anak-anak-Ku bahwa Aku datang segera! Kedatangan-Ku sudah dekat dan Aku tidak akan menunda! Aku datang pada waktu yang ditentukan dan Aku tidak akan menunda!

Pergilah dalam damai sejahtera sekarang, anak-Ku. Aku akan memberimu lebih lagi nanti.

Yesus kalian ~ Mempelai. "

Nehemia 8:10 
Lalu berkatalah ia kepada mereka: "Pergilah kamu, makanlah sedap-sedapan dan minumlah minuman manis dan kirimlah sebagian kepada mereka yang tidak sedia apa-apa, karena hari ini adalah kudus bagi Tuhan kita! Jangan kamu bersusah hati, sebab sukacita karena TUHAN itulah perlindunganmu!" 
Mazmur 16:11 
Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa. 
Yakobus 1:5 
Tetapi apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah ia memintakannya kepada Allah, --yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit-bangkit--,maka hal itu akan diberikan kepadanya. 
Matius 24:36-44 - Tidak ada yang tahu Hari atau JamnyaTetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri." "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan; kalau ada dua orang perempuan sedang memutar batu kilangan, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan. Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar. Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar