Kamis, 17 Oktober 2013

"WAKTUKU SUDAH SANGAT DEKAT" - Oleh : sister Bonnie - 17 Oktober 2013

"Ada yang datang begitu banyak, putriku, hal itu benar-benar akan membuat kalian sangat terkejut (menahan nafas) . Jangan takut! Berpeganglah kepadaKU. AKU benar-benar segera datang. Ini yang AKU ingin kau-sampaikan untuk saat ini, putriKU. Beritahu anak-anakKU bahwa mereka aman di telapak tanganKU - bahwa tidak ada satupun dombaKU akan hilang, bahwa AKU juga membuat keluarga mereka aman.

3 hari peringatanKU akan segera terdengar. Ketika hal ini terjadi, pulanglah ke rumah kalian dan persiapkan diri untuk kegelapan yang akan datang.

Aku memberi tahu sedikit untuk saat ini, putriKU. Cukup untuk memberitahu anak-anakKU bahwa mereka tidak dilupakan dan bahwa segala sesuatu ada dalam kendaliKU. Perhatikan sekarang dan tunggulah, sebab waktuKU sudah sangat dekat. "

Yesaya 49:16
Lihat, Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku; tembok-tembokmu tetap di ruang mata-Ku.

Yohanes 10:27-30
(27) Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku,
(28) dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.
(29) Bapa-Ku, yang memberikan mereka kepada-Ku, lebih besar dari pada siapapun, dan seorangpun tidak dapat merebut mereka dari tangan Bapa.
(30) Aku dan Bapa adalah satu."

Yesaya 40:31
tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN
mendapat kekuatan baru:
mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya;
mereka berlari dan tidak menjadi lesu,
mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar