Jumat, 25 Oktober 2013

"Apakah terlalu terlambat bagi Saudara untuk bersiap bagi pengangkatan?" - Susan Davis


Begitu sering orang bertanya kepada saya tentang keselamatan dan kesiapan mereka untuk PENGANGKATAN YANG AKAN SEGERA TERJADI - dan mereka ingin tahu apakah itu sudah terlalu terlambat bagi mereka karena kehidupan masa lalu mereka yang berdosa? Maka dari itu inilah beberapa kata-kata penghiburan bagi semua orang yang bertanya-tanya apakah sudah terlambat agar berhasil ikut dalam pengangkatan yang akan terjadi ini :


Roma 3:9-18Jadi bagaimana? Adakah kita mempunyai kelebihan dari pada orang lain? Sama sekali tidak. Sebab di atas telah kita tuduh baik orang Yahudi, maupun orang Yunani, bahwa mereka semua ada di bawah kuasa dosa, seperti ada tertulis: "Tidak ada yang benar, seorangpun tidak. Tidak ada seorangpun yang berakal budi, tidak ada seorangpun yang mencari Allah. Semua orang telah menyeleweng, mereka semua tidak berguna, tidak ada yang berbuat baik, seorangpun tidak. Kerongkongan mereka seperti kubur yang ternganga, lidah mereka merayu-rayu, bibir mereka mengandung bisa. Mulut mereka penuh dengan sumpah serapah, kaki mereka cepat untuk menumpahkan darah. Keruntuhan dan kebinasaan mereka tinggalkan di jalan mereka, dan jalan damai tidak mereka kenal; rasa takut kepada Allah tidak ada pada orang itu."

SEMUA ORANG TELAH MENOLAK TUHAN - tapi seperti Lidia dalam Kisah Para Rasul 16:14, Tuhan telah membuka hatinya
Kisah Para Rasul 16:14Seorang dari perempuan-perempuan itu yang bernama Lidia turut mendengarkan. Ia seorang penjual kain ungu dari kota Tiatira, yang beribadah kepada Allah. Tuhan membuka hatinya, sehingga ia memperhatikan apa yang dikatakan oleh Paulus. 
HARI INI , JIKA SAUDARA MENCARI TUHAN - SAUDARA BAHKAN TIDAK AKAN MENCARI TUHAN JIKA DIA TIDAK MENARIK SAUDARA PADA DIRINYA :
Dalam 
Yohanes 6:44Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada-Ku, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman. 
JADI, DATANGLAH KEPADA TUHAN DENGAN MENGETAHUI BAHWA HARI INI
HAL INI TIDAKLAH TERLAMBAT - ADALAH RANCANGAN-NYA BAGI SAUDARA UNTUK DISELAMATKAN !

BERTOBATLAH DARI DOSA SAUDARA
SERAHKAN SEMUANYA KEPADA KASIHNYA YANG YANG SANGAT BERHARGA
MINTALAH AGAR MENERIMA MINYAK SEPENUHNYA DAN AGAR MENJADI SIAP DAN MELIHAT KEBENARAN
KESELAMATAN SAUDARA DAPAT TERJAMIN - BAHKAN HARI INI!

Disampaikan oleh Susan Davis

1 komentar:

  1. Saudara yg percaya dgn Tuhan Yesus hrs bertobat total ! tidak ada pengampunan kalau hanya percaya Yesus,tdk melakukan kehendaknya,hrs hidup kudus jgn kompromi dgn dosa. GBU

    BalasHapus