Sabtu, 19 Oktober 2013

Mempelai Kristus Akan dilindungi – Oleh Paula Marie – 17 Oktober 2013




Tidak semua saudara-saudara sekalian yang akan percaya akan pesan dari Tuhan ini, jadi biarkan ini menjadi berkat bagi mereka yang percaya. Tuhan mengatakan kepada saya bahwa alasan keruntuhan ekonomi AS dan perang di Suriah belum terjadi karena Mempelai Kristus masih di sini. Dia melindungi para Mempelai. Jadi bagi saudara yang merupakan Mempelai Kristus seharus merasa senang mengenai hal itu karena Tuhan peduli akan saudara sehingga Dia menahan hal-hal ini. Saya tidak yakin sebelumnya jika kita akan melihat beberapa hal ini atau bahkan tidak terjadi, tetapi Tuhan telah meyakinkan saya bahwa kita akan melihat semuanya datang bersama-sama, tapi kita tidak akan dibahayakan oleh semua itu, kita akan diambil keluar. Mengenai utang di Washington adalah ujian. Jika Partai Republik akan berdiri melawan Obamacare, maka kita akan mendapat karunia dengan Tuhan. Tapi mereka menyerah karena adanya tekanan dan merasa seperti tidak ada cara lain. Partai Republik tidak menaruh kepercayaan mereka pada Tuhan. Sekarang Tuhan sangat marah. Dan murka-Nya hendak dicurahkan.

Tuhan berkata bahwa tidak akan ada bahaya yang datang kepada setiap bagian dari Mempelai Kristus. Obama berencana menempatkan chip kepada setiap warga negara dan ini adalah ancaman langsung terhadap para mempelai Kristus, dan karena ini disetujui, Tuhan Marah. Tidak ada keraguan bahwa kita akan keluar dari sini sebelum chip ini diwajibkan, karena tidak ada bahaya yang akan menimpa Mempelai kristus. Tuhan juga mengatakan kepada saya : Bila kau melihat semuanya ini datang bersama-sama pada satu waktu yang bersamaan, perjanjian perdamaian, batas waktu Obamacare, perang di Suriah, kehancuran ekonomi dan tanda-tanda di langit. Ketika kau melihat semua ancaman ini sekaligus, sekaranglah saatnya! Namun IA mengatakan bahwa itu semua akan terjadi dengan sangat cepat sekarang karena kemarahan-Nya ada pada apa yang disahkan di Washington kemarin.

Tuhan berkata sekarang bahwa pekerjaan saya untuk mempersiapkan mempelai Kristus sudah berakhir. Sekarang saya menjadi penjaga bagi Mempelai Kristus. Itu berarti saya akan melihat (menonton) tanda-tanda dan peringatan-peringatan yang sudah diberikan ini terjadi bersama-sama. Pengangkatan akan terjadi setiap saat sekarang. Ini adalah tanda utama bahwa Yesus akan datang! Hanya karena keruntuhan ekonomi tidak terjadi sekarang, tidak berarti itu tidak bisa terjadi besok. Ekonomi kita sangat rapuh, pemerintah kita (Amerika) beroperasi dengan uang pinjaman. Jadi apapun kejadian yang tak terduga dapat melempar perekonomian kita kedalam kegagalan pada suatu hari tertentu. Naiknya harga bahan bakar, perang yang tak terduga, bencana alam apa saja. Tapi perhatikan akan semua hal yang datang bersama-sama ini, kemudian lihatlah ke atas, Yesus akan berada di langit menunggu untuk membawa kita pulang. Saya tidak akan membuat video terlalu banyak sekarang, karena saya akan melakukan pekerjaan saya sebagai penjaga, melihat tanda-tanda yang telah Tuhan berikan kepada saya. Tapi saya akan tersedia untuk pertanyaan-pertanyaan atau permintaan doa dan saya hanya akan posting video jika saya melihat tanda-tanda datang bersama-sama. Saya mengasihi saudara kalian, segera kita akan bertemu satu sama yang lain di udara. Berjaga-jaga, berdoa, bertobat dan siap. Dan kiranya Tuhan memberkati saudara semua!

- Disampaikan oleh Paula Marie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar