Minggu, 27 Oktober 2013

Pelayanan Ini Sudah Hampir Selesai - Diterima Oleh Bonnie - 25 Oktober 2013

Setelah membaca pesan Julie yang terakhir di “Behold I Come” - http://iamcallingyounow.blogspot.com/2013/10/your-journey-is-almost-complete.html

Tuhan memberi saya pesan ini...


"Perjalananmu juga hampir selesai, Putri-Ku. Tidak lama lagi sekarang dan Aku akan memberikanmu pesan terakhir-Ku. Kemudian kau berhenti menulis di blogmu karena pelayananmu akan sudah selesai. Sudah tidak terlalu banyak lagi sekarang bagi-Ku untuk mengatakan kepada anak-anak-Ku melaluimu, Putri-Ku.

Aku akan berbicara kepada masing-masing anak-Ku secara pribadi mulai dari sekarang dan tidak akan ada kebutuhan bagi mereka untuk membaca kata-kata-Ku melalui orang lain, karena mereka akan mendengar dari-Ku sendiri.

Semua orang yang menjadi milik-Ku akan mendengarkan suara-Ku dan mengikuti Aku. Domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan mengikuti Aku.

Anak-anak-Ku, tidak akan ada keraguan bahwa ini adalah Aku, Yesus, Tuhan dan JuruSelamat kalian dan Mempelai Pria yang segera datang, yang sedang berbicara dengan kalian. Jangan ada keraguan bahwa kalian mendengar kata-kata-Ku yang disampaikan kepada kalian, dan mematuhi apa yang Aku katakan kepada kalian masing-masing secara pribadi. Karena Aku tidak bisa lagi berbicara kepada massa(banyak orang), Aku sekarang berbicara kepada kalian secara pribadi. Ini akan menjadi pesan kedua terakhir-Ku melalui hamba-Ku yang setia dan juru tulis-Ku yang setia.

Ini dulu untuk saat ini. Dengarkanlah suara-Ku, satu per satu masing-masing dari kalian, Anak-anak-Ku yang terkasih.

Yesus kalian."

Yohanes 10:27-28 
Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku, dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.


***********************

SAYA (BONNIE) TIDAK AKAN POSTING KOMENTAR APAPUN LEBIH LANJUT DI BLOG INI(BLOG BONNIE PRIBADI) DAN TIDAK DAPAT MENJAWAB PERTANYAAN TENTANG WAKTU ATAU RINCIAN DARI PERISTIWA KOSMIK YANG AKAN DATANG ATAUPUN KEGELAPAN TIGA HARI. SAYA TIDAK MEMILIKI JAWABAN ATAS PERTANYAAN-PERTANYAAN INI, SELAIN APA YANG TUHAN TELAH KATAKAN KEPADA SAYA MELALUI PESAN-PESAN INI.

SAYA BERTERIMA KASIH KEPADA SEMUA PEMBACA SETIA SAYA DAN UNTUK SETIAP KOMENTAR DAN EMAIL SAUDARA YANG BAIK. DAN SAYA BERDOA KEPADA TUHAN AGAR MENJAGA DAN MEMBERKATI SAUDARA SEMUANYA SAMPAI DIA DATANG !

Tuhan memberkati,
Bonnie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar