Laman

Kamis, 10 Oktober 2013

Perkataan yang serius, dengarkanlah! Diberikan kepada Amanda Mitchell oleh Tuhan






Ditampilkan pada tanggal 7 Oktober 2013

Hai. Selamat pagi. Tuhan segera menarik saya untuk mengatakan perkataan ini dan ini terdengar serius. Saya berharap banyak yang akan memperhatikan. Saya saran agar saudara membawanya kepada Bapa dalam doa. Dia sendiri yang harus mengarahkan langkah saudara dan menunjukkan kepada saudara apa yang perlu saudara ketahui dan dengar. Berikut adalah kata-kata-Nya:

Firman-Nya :

Anak-anakKu, Penghakiman-Ku akan dicurahkan; bukan untuk satu bagian saja, tapi semua dan mengapa kalian berusaha lari ketika Aku tidak menyuruh kalian untuk melakukannya. Apakah kalian lari ketakutan karena itu bukan dari-Ku. Berhenti! Mengapa Aku mencurahkan penghakiman semacam ini sehingga kalian dapat berlari dalam ketakutan, namun kalian masih terperangkap di dalamnya? Jika kalian melihat dan berjaga-jaga dengan sangat erat, kalian akan tahu bahwa kalian tidak perlu berpindah. Pengangkatan sudah dekat dan jika Aku mendapati beberapa yang setia dan taat dengan hidup dalam standar-Ku dan bukan standar manusia, maka di sana Aku akan mendapati kalian dengan para malaikat yang akan membantu kalian ketika Aku datang di awan-awan. Berhenti berlari dan mendengarkan suara-suara yang lain dan diam serta kenal-lah Aku. Kenali siapa Aku dan terdiri dari apakah Aku. Dimana ada kedamaian Aku ada bersama kalian dan di mana ada cinta kasih Aku ada bersama kalian dan di mana ada pikiran yang sehat Aku juga bersama kalian. Aku telah berbicara, bahwa perubahan bentuk akan terjadi pada yang mati dan yang hidup. Apakah Aku akan mendapati iman? Apakah Aku akan mendapati keraguan dan ketakutan dalam diri kalian pada waktu kedatangan-Ku? Mendekatlah kepada-Ku, diam dan ketahuilah, bahwa Akulah Tuhan. Allah Abraham, Ishak dan Yakub. Aku memiliki perjanjian yang belum rusak, tetapi manusia telah merusaknya dengan ucapan yang menipu diri sendiri yang dikatakan berkali-kali atas ketidak peduliannya terhadap apa yang benar dan tepat di hadapan mereka. Jangan seperti orang-orang yang bodoh. Berjaga-jaga dan siapkan diri kalian, saatnya mendekat dan keberangkatan kalian sudah dekat. Aku tidak membiarkan diri-Ku dihina dan mereka yang didapati tidak setia dan tidak mau bertobat akan menangis dan berteriak serta ada kertak gigi ketika hari itu tiba. Lihatlah Aku ada di depan pintu kalian dan waktunya disempurnakan. Ini akan terjadi dengan cepat. Jangan didapati lengah, anak-anak-Ku yang terkasih! Lihatlah ke atas! Aku sudah dekat!

Tuhan memberkati saudara.

- Amanda Mitchell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar