Senin, 21 Oktober 2013

Mimpi Pengangkatan – Dr. David Owuor – 20 Oktober 2013




Nabi Tuhan, Dr. David Owuor mendapatkan mimpi yang luar biasa mengenai pengangkatan. Dr. Owuor sendiri mengungkapkan bahwa mimpi ini merupakan salah satu pengalaman yang cukup mencengangkan dan menegangkan untuk dilihat.

Pada saat Dr. Owuor tidur, ia bermimpi melihat Tuhan Yesus datang dengan kemuliaan-Nya yang sungguh sangat dahsyat. Dalam mimpi itu sendiri, Dr. Owuor terlihat sedang tidur. Kemudian sebelum Tuhan mendekat lebih lagi, ada ada suatu kuasa yang keluar dari Tuhan Yesus, suatu kuasa yang sangat luar biasa yang tak terkatakan (kuasa ilahi), menyentuh tubuh Dr. Owuor dan tubuhnya diubahkan ke dalam tubuh kemuliaan yang kekal. Karena begitu sangat kuat kuasa itu, sehingga tanah seperti bergetar, seperti sedang terjadi gempa. Kemudian Dr. Owuor melihat bahwa ia meninggalkan bumi ini, pengangkatan pun terjadi. Lalu ia pun terbangun dari mimpi dan melihat jam di sebelah tempat tidurnya yang menunjukkan pukul 2 dini hari.

Dr. Owuor menyampaikan bahwa ini adalah mimpi yang ke-2 mengenai kedatangan Tuhan (Pengangkatan). Dan mimpi yang ke-2 ini bisa dikatakan merupakan suatu kelanjutan dari mimpi yang pertama, di mana Dr. Owuor berada di suatu pertemuan(seminar) dan Rapture/pengangkatan terjadi.

Dr. Owuor berkata bahwa hari ini (20 Oktober 2013) Tuhan berkata dengan cara yang dahsyat mengenai kedatangan Mesias yang mulia dan Dr. Owuor melihat dalam mimpi bahwa tubuhnya diubahkan ke dalam tubuh kemuliaan. Sangat segera, Tuhan Yesus akan mengambil gereja-Nya dan bukan hanya sekedar gerejatapi gereja yang kudus dan benar di hadapan-Nya. Gereja yang sudah memberitakan mengenai pertobatan dan menegor dosa-dosa yang ada, seperti dosa homoseksual, tindakan asusila, menegor semua tipu daya muslihat dan kebohongan, menegor kabar injil yang hanya memberitakan kemakmuran dan uang. Gereja yang sudah mempersiapkan jubah kebenaran yang mulia dari Tuhan. Tuhan mengatakan, bahwa sangat segera, Tuhan akan mengambil gereja-Nya yang kudus, orang-orang pilihan-Nya yang kudus dan mengubah mereka ke dalam tubuh kemuliaan dan membawa mereka masuk ke dalam kerajaan Tuhan di Sorga. Dan pada saat ini terjadi, maka ketahuilah, bahwa Tuhan, Elohim, Dia memerintah.

Waktunya sudah habis, persiapkan jalan untuk kedatangan Tuhan! Dan Tuhan akan datang untuk gereja-Nya yang kudus. Amin.

1 Korintus 15:50-55 Saudara-saudara, inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa. Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati. Dan sesudah yang dapat binasa ini mengenakan yang tidak dapat binasa dan yang dapat mati ini mengenakan yang tidak dapat mati, maka akan genaplah firman Tuhan yang tertulis: "Maut telah ditelan dalam kemenangan. Hai maut di manakah kemenanganmu? Hai maut, di manakah sengatmu?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar