Senin, 21 Oktober 2013

Peristiwa-peristiwa Akan Datang Dengan Cepat Sekarang - By Bonnie - 21 Oktober 2013

" Peristiwa-peristiwa akan datang dengan cepat sekarang, Putri-Ku. Mereka akan datang secara berurutan. Hampir tidak akan ada waktu antara satu peristiwa dan peristiwa berikutnya dan kau tidak akan sempat mengambil napas (tidak ada celah) di antara apa yang akan datang dengan peristiwa berikutnya yang terjadi di cakrawala.

Carilah Aku sekarang setiap saat – tetaplah berada dekat kepada-Ku dan fokuslah pada cinta kasih-Ku kepada kalian, anak-anak-Ku. Ingat bahwa Aku memiliki kalian semua di telapak tangan-Ku dan Aku tidak akan membiarkan musuh untuk menyentuh rambut di kepala kalian.

Aku telah mengatakan kepada kalian, putri-Ku, bahwa 3 hari peringatan yang suadh Aku sampikan akan segera didengar, dilihat dan dirasakan oleh semua umat manusia. Bumi akan gemetar dan merasa susah dan kegelapan akan tiba.

Pertama, kalian akan melihat peristiwa kosmik yang sudah Aku beritahukan sebelumnya, maka tiga hari kegelapan akan tiba. Tinggallah di rumah kalian, anak-anak-Ku, seperti yang sudah Aku katakan kepada kalian dan Aku akan datang kepada kalian - masing-masing dari kalian - dan mengungkapkan Sendiri kepada kalian. Malaikat-Ku akan melindungi kalian dan keluarga serta rumah kalian pada saat itu. Kalian akan memiliki cahaya di tempat tinggal kalian, sementara ada kegelapan di luar dan banyak hal aneh terjadi di atas bumi. Kalian akan benar-benar dilindungi oleh begitu banyak malaikat-Ku, sehingga tidak perlu takut, anak-anak-Ku, karena Aku akan datang bagi kalian dan tidak akan menunda!

Ini dulu untuk saat ini, putri-Ku.

Yesus kalian"

Yoel 2:28-32 
"Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu. Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu. Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN; dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas."
Matius 10:29-31 Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekorpun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu. Dan kamu, rambut kepalamupun terhitung semuanya. Sebab itu janganlah kamu takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.

Disampaikan melalui Bonnie
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar