Selasa, 15 Oktober 2013

Hitungan mundur telah dimulai - Kesaksian Marie Thom




Silahkan bertanya kepada Tuhan dan Juruselamat kita Yesus Kristus. 1 Yohanes 4 : 1 
Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

Saya tidak mengklaim sebagai nabi, tapi saya hanyalah hamba Tuhan Yang Maha Tinggi dan Mahakuasa dan saya hanya mengakui bahwa saya adalah Mempelai Kristus. Saya berdoa agar pesan profetis ini dapat memberkati dan membantu banyak orang:
Hitungan mundur untuk keberangkatan kalian telah dimulai. Banyak orang telah Aku letakkan ke hadapan kalian untuk memperhatikan kalian, yang kalian kasiihi dan yang Aku kasihi, telah diberikan kesempatan yang tepat untuk bertobat. Banyak yang mengolok-olok kalian di depan mata kalian dan dosa ini tersembunyi di depan mata. Mereka tidak menyadari bahwa Aku telah datang untuk tinggal dalam diri kalian dan dosa itu Aku ketahui. Aku telah membuat dosa itu terlihat dan nampak jelas dan kalian dapat mengetahuinya. Cinta kasih-Ku yang besar bagi orang-orang ini yang telah Aku tanamkan dalam diri kalian telah memberikan kalian kemampuan untuk bertahan, dapat menerima bila diabaikan dan kekerasan yang dilakukan terhadap kalian oleh mereka yang kalian kasihi. Mereka tidak menyadari bahwa mereka melakukan ini pada-Ku ketika mereka melakukan ini kepada kalian. Aku sendiri yang telah menerima luka itu. Adalah tubuh-Ku yang hancur dan dipukuli bagi mereka namun mereka masih tertawa dan terus melecehkan. Banyak dari kalian sedang dilecehkan dan Aku telah melindungi kalian dan Aku telah melindungi kalian dari hal ini selama bertahun-tahun.

Kekasih-Ku, luka ini sudah Aku tanggung sendiri lebih dari 2.000 tahun yang lalu bagi kalian semua, dan sekarang, dengan sangat sedih dan menyesal Aku katakan hitungan mundur telah dimulai. Banyak individu dalam kehidupan pribadi kalian yang telah gagal untuk memperhatikan peringatan yang telah Aku berikan melalui kalian. Aku akan pergi. Aku telah mengisi ruang-ruang dalam kehidupan kalian yang seharusnya diisi oleh mereka. Sekarang kalian adalah milik-Ku dan AKU sekarang datang untuk mengklaim apa yang menjadi milik-Ku. Sayangnya beberapa akan memilih suami, istri, anak-anak, saudara, ibu, ayah, teman, dan pasangannya daripada Aku karena itulah tuhan mereka. Aku mengerti akan hal ini, namun sekarang Aku berbicara kepada umat yang Aku pilih dan yang terpilih. Aku telah memilih bagi diri-Ku sejak awal dibuatnya dunia ini. Bersiaplah untuk meninggalkan orang yang kalian dan Aku cintai yang mengejek, menyerang secara mental dan menyiksa kalian karena pemberontakan mereka terhadap-Ku. Bersiaplah kekasih-Ku, Aku datang untuk mengambil apa yang menjadi milik-Ku dan kalian adalah milikKu. Kalian memberikan hidup kalian kepada-Ku dan Aku telah memberikan hidup-Ku bagi kalian di masa lalu di salib dan saat ini Aku telah mengisi ruang yang hancur, kosong dan yang ditinggalkan yang ada dalam hidup kalian itu. Di mana kalian ditinggalkan dan diabaikan dan terluka. Aku telah merawat dan mengobati luka kalian, persiapkan diri kalian untuk pembebasan kekal...persiapkan hati kalian. Hitungan mundur telah dimulai.

- disampaikan oleh Marie Thomspson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar