Minggu, 03 November 2013

Pre-Mid-Post Tribulation! Bersiaplah! - By Shannon Johnson




Transkrip:

Saya (Shannon Johnson) ingin memberikan suatu semangat dan dorongan bagi para mempelai Kristus. Entah saudara adalah lima gadis bijak itu, ataupun lima gadis yang bodoh. Ada banyak percekcok-an di antara pada mempelai, dan ini bukanlah yang Tuhan Yesus inginkan. Ini adalah tipu muslihat dan jebakan musuh. Sayangnya, rencana musuh ini bekerja dengan baik di dalam kubuh gereja.

Jikalau saudara percaya Rapture/pengangkatan terjadi di awal sebelum tribulasi bersiaplah! Jikalau saudara percaya Rapture terjadi di tengah masa tribulasi bersiaplah! Jikalau saudara percaya Rapture terjadi setelah tribulasi bersiaplah! Karena Wahyu 3:3 mengatakan: Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu.
Apa yang saya dapat dari ayat di atas adalah tidak ada seorang pun yang tahu kapan Tuhan akan datang (Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri...). Tidak ada yang tahu kapan pencuri akan datang, tapi kita harus berjaga-jaga setiap saat. Kita harus tetap menjaga minyak kita, terus berjaga-jaga, dan terus masuk ke dalam pertobatan (koreksi diri setiap saat) agar menjaga jubah kita tetap bersih. Maka dari itu bersiaplah, entah saudara percaya pengangkatan sebelum, di tengah atau sesudah masa tribulasi....bersiaplah...Untuk apa berdebat? Tidak ada gunanya. Dan mohon jangan ke channel orang lain untuk memberikan komentar yang negatif. Apabila memang saudara memiliki kata-kata yang baik untuk diucapkan, maka katakanlah.

Saya tidak akan pernah mengatakan bahwa pengangkatan akan terjadi di tahun 2013 ataupun di tahun 2014. Saya tidak tahu kapan Tuhan akan datang. Tapi saya tahu DIA sedang datang, dan segera akan datang suatu hari nanti. Dan Dia akan datang seperti pencuri, maka dari itu saya ingin diri saya dan keluarga saya siap setiap saat. Tapi kita juga harus bersiap terhadap apapun yang bisa saja terjadi, entah itu penganiayaan, kelaparan, perang, kegelapan dan lain-lain. Kita harus memiliki pemikiran yang terbuka terhadap apapun di setiap bidang. Mungkin tidaklah mudah, tapi kita harus selalu siap di dalam Tuhan setiap saat.

Maka dari itu marilah kita menghentikan perdebatan dan saling mengasihi satu sama yang lain seperti yang telah Tuhan perintahkan kepada kita. Tidak peduli apakah saudara sudah begitu lama mempelajari nubuatan alkitab maupun yang baru saja mempelajari dalam sehari, Tuhan memberikan hikmat kepada setiap anak-anak-Nya. DIA akan memakai siapapun yang IA pilih untuk dipakai.

Tetaplah bersiap untuk pengangkatan, baik saudara percaya di awal, tengah, atau sesudah...tetaplah mengasihi satu sama yang lain sebagaimana yang diharuskan dalam alkitab untuk kita lakukan, tetaplah masuk dalam pertobatan sehar-hari, dan menangkan jiwa-jiwa untuk kerajaan Tuhan. Shalom.

- Disampaikan oleh Shannon Johnson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar