Laman

Minggu, 24 November 2013

Pesan Tuhan yang disampaikan kepada Donna McDonald – 11 Nov 2013

Hari Sabtu di Chicago kami mengadakan konferensi kecil akhir zaman. Kami mengalami waktu yang indah dan kami diberkati oleh semua yang datang. Ini adalah kata-kata nubuat yang saya (Donna) terima untuk dibagikan dengan peserta konferensi : Perkataan untuk pesta pengantin 16/11/13

Ya Tuhan, Apakah Kau memiliki kata-kata untuk para tamu di pesta pengantin kami pada hari Sabtu nanti?

Ya, putri-Ku, Aku memiliki kata-kata untukmu untuk disampaikan kepada orang-orang yang hadir di pesta pengantin. Ini adalah Yahushua, Ha Mashiach, Tuhan dan Juruselamat. Amin.

Anak-anak yang terkasih dan peserta pesta pengantin. Ini adalah Tuhan kalian . Aku datang kepada kalian sekarang dengan Firman untuk pertemuan orang-orang percaya ini. Dengarkan baik-baik karena Aku hanya akan mengatakan sekali saja. Anak-anak, kalian adalah milik-Ku, semuanya adalah milik-Ku, karena Aku mati bagi kalian kematian dengan mengerikan sehingga kalian dapat hidup, sekali dan untuk selamanya bersama-Ku di dalam kekekalan. Aku telah mati sehingga kalian tidak akan mati dengan kematian yang mengerikan seperti Aku. Aku telah mati supaya kalian hidup dalam KEGEMBIRAAN SEJATI yang luar biasa di surga bersama dengan-Ku. Ketika kalian melihat apa yang telah Aku persiapkan untuk kalian di surga, kalian akan bertanya-tanya mengapa kalian memiliki pikiran dosa yang pertama. kalian akan bertanya-tanya mengapa kalian tidak menghabiskan setiap saat terjaga memikirkan-Ku dan bagaimana kalian bisa membawa orang lain ke dalam Kerajaan untuk hidup bersama-Ku untuk selamanya. Kalian akan bertanya-tanya mengapa yang lain terhilang, mengapa mereka juga tidak mengerti rencana-Ku yang sederhana untuk hidup mereka? Aku akan memberitahu kalian MENGAPA.

Ada dua alasan. 1. Mereka tidak pernah mengenal-Ku karena Roh Kudus-Ku tidak pernah menarik mereka masuk 2. Mereka tidak pernah mengenal-Ku karena musuh menghancurkan mereka sehinga menghindar dari lahan subur di mana Aku sudah menanamnya. Mereka tidak pernah mengenal-Ku karena kedua alasan ini. Tapi, Aku punya rencana yang lebih baik bagi kalian. Rencana yang Aku miliki melibatkan anak-anak-Ku yang Aku sebut Mempelai. Mempelai-Ku telah disiapkan. Mereka telah melalui konseling pra-nikah dan mereka telah membaca buku-buku dan melakukan pekerjaan rumah mereka. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dari mempelai pria mereka. Mempelai pria mereka ingin mempelai wanita yang murni, sehat dan bebas dari noda. Mempelai pria mereka ingin mempelai wanita yang matanya hanyatertuju kepada-Nya. Mempelai pria mereka ingin mempelai wanita yang berbicara kepada-Nya dan membaca Surat Cinta-Nya kepada mereka yang disebut Alkitab. Jika kalian tidak membaca Firman yang telah Aku terbitkan untuk kalian maka bagaimana kalian akan mengenal mempelai pria kalian? Mempelai wanita-Ku mengetahui diri-Ku dengan baik, dengan begitu erat. Mempelai wanita-KU mengenakan pakaian yang terbaik. Dia siap dan menunggu untuk-Ku ketika Aku memanggilnya. Dia akan dibawa ke atas kuda-Ku dengan tangan-Ku yang kuat. Dia akan dibawa pergi pada malam hari ke tempat tinggal Surgawi-Ku di mana Bapa-Ku telah mempersiapkan untuk-Ku dan Aku telah siap untuk-nya.

Dia akan terkejut ketika ia melihat seperti apa kehidupnya di surga. Tidak ada di dunia ini yang dapat mempersiapkan dirinya untuk apa yang akan dia lihat. Dia akan dibawa kembali, terkejut dan terpesona oleh Cinta Kasih-Ku dan Persiapan-Ku baginya. Jangan menjadi salah satu dari anak-anak, mempelai wanita, yang melanggar pertunangan. Jangan menjadi salah satu dari anak-anak yang mengarahkan mata untuk yang lain. Fokus dan berjagalah hanya untuk-Ku. Biarlah mata kalian benar-benar terarah kepada keindahan-Ku dan Aku akan mengungkapkan hal-hal yang indah bagi kalian di surga yang akan membuat kalian takjub. Selama bulan madu kita, Aku akan mengajak kalian berkeliling dan kalian akan menjadi seperti anak-anak yang baru pertama kali berada di taman hiburan. Kalian tidak akan mampu menahan diri kalian. Kalian akan bertemu semua orang yang telah pergi sebelum kalian dan telah menunggu kalian untuk tiba. Kalian juga akan memiliki beberapa kejutan, orang-orang yang tidak pernah kalian pikirkan berhasil masuk surga – hadiah pernikahan-Ku bagi kalian adalah Keselamatan kalian dan keselamatan mereka. Ya, ini benar -- tepat, Aku telah mengungkapkan hadiah pernikahan-Ku kepada kalian. Keselamatan orang-orang yang kalian pikir mungkin tidak akan berhasil ada di sini menunggu kalian. Ini adalah Perkataan yang benar, jangan meragukannya. Putri-Ku tidak membuat-buat hal ini, Aku sudah melakukannya ketika Aku menciptakan bumi - Aku memutuskan dengan Bapa-Ku apa yang akan menjadi hadiah pernikahan yang sempurna bagi mempelai wanita-Ku dan itulah hadiahnya. Ada kejutan lain yang tidak akan Aku beritahukan kepada kalian.

Mereka yang berkumpul di sini adalah mempelai wanita dan Aku menunggu kalian di sisi pintu yang lain di Gereja sekarang. Akan ada sedikit waktu sebelum kalian akan dibawa menyusuri lorong musik yang indah - Musik Surgawi yang dinyanyikan oleh paduan suara malaikat. Ya, paduan suara para malaikat dan terompet akan berbunyi serta bernyanyi ketika kalian datang menyusuri lorong untuk menemui Sang Mempelai Pria. Ini akan menjadi pemandangan yang luar biasa untuk dilihat. Merpati akan terbang menuju matahari terbenam sebagai tanda CINTA kita. Serpihan salju akan turun dan pohon akan bergoyang terkena angin yang membiarkan bunga-bunga putih berjatuhan. Bunga akan bergoyang bernyanyi kepada kalian tentang betapa aku MENYAYANGI kalian. Akan ada aroma harum di udara dan angin sepoi-sepoi. Hewan-hewan akan berkumpul di luar Gereja menunggu untuk melihat pasangan pengantin ketika kita berangkat keluar dari tempat penerimaan -- Perjamuan pernikahan yang hebat yang juga dikenal sebagai Perjamuan Pernikahan Anak Domba, karena Aku domba kalian dan Ak menunggu kalian. Semua perayaan sudah direncanakan, semuanya sudah tertata rapi dan Bapa sedang menunggu untuk menyerukan kepada-Ku untuk datang kembali dan mendapatkan kalian. Aku menunggu seperti seorang ayah yang sudah menanti-nantikan suara tangisan anak pertamanya yang akan lahir. Seperti itulah hal ini bagi manusia. Ingatkah kalian ketika sedang cemas menunggu tangisan pertama dan ingin menggendong anak kalian untuk pertama kalinya? Inilah yang Aku rasakan, menunggu bagi kalian. Ingat ketika kalian mendapatkan suatu penghargaan besar atau suatu rumah besar atau mobil bagus? Nah, hal-hal itu manusiawi seperti tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan Perjamuan Pernikahan Anak Domba yang besar ini. Kalian berada di pihak-Ku dan tim kita akan selalu MENANG mulai dari sekarang.Kkalian akan berada dalam KEGEMBIRAAN SEJATI di surga dan yang memiliki banyak konotasi kepada Bapa dan Aku. Ada banyak kejutan yang menanti anak-anak-Ku.

Ini adalah Bapa kalian yang berbicara dan kekasih jiwa kalian.

Amin Amin Amin, Biarkan lonceng Pernikahan berbunnyi. Amin.

Kata-kata yang diberikan kepada Donna McDonald pada tanggal 11 November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar